~6~

415 22 0
                                    

Saat pulang sekolah Manda dan kedua sahabatnya pulang ke rmh masing-masing.

Sesampainya di rumah, manda langsung masuk ke kemarnya, dan memberika pesan kepada temannya

Hy Guys nanti jangan lupa ya ke rmh gw jam 13.00 wib ok,dan jangan lupa kita wajib mempotret kegiatan kita hari ini.....

Jam menunjukkan pukul 12.00 berarti masih ada 1 jam lgi untuk prepare manda berjalan menuju lemari dan mengambil sesuatu berupa kaos yang bertuliskan "I always happyly"berwarna putih ditambah jeans berwarna hitam dan sepatu kets.

Manda:kayaknya gw pakai yang ini aja kali ya(sambil melihat barang yang barusan ia ambil).kemudian ia berlari menuju kamar mandi untuk mandi dan besiap-siap...
Setelah 30 menit manda keluar dari kamar mandi..dan ia langsung menuju meja rias untuk berdandan natural....

Tak terasa waktu menunjukkan pukul 13.00 wib, Dan ia langsung menuju ke ruang keluarga saat ia tiba di ruang keluarga tiba-tiba ada yang mengebel rumah nya,dn manda langsung menuju luar rumah dan melihat kedua sabatnya yang sudah ada di depan rumahnya.
Manda:weeesssss......ka l ian udah pada sampai aja....
Syifa:yaiyalah Syifa....k a lo shooping pasti Syifa bakal datang dan hadir duluan.
Elina:terserah lu aja dah.

Kemudian mereka menuju mobil manda ,dan satuhal yang tidak lupa oleh mada adalah berselfie.
Manda:guys kita selfie duluu...yu sebelum ke mall.
E+S:ayok.....

Beberapa jepretan sudah diambil dan manda langsung masukkan momen Indah itu ke sosmed miliknya.

Amandamanopo:mall with my Bff.

Like||2.999
Comment:
Arnoldleonard:aduh kalian cantik banget sih, ke mall gk ngjk²
Syifa:idih.... siapa juga yang pengen ngajk lu..@arnoldleonard
Bryanandrew:azeekkk....dah Elina,kirain gw lu gk suka mall.
Elina:appaan sih bry.
Anggayunanda:alah palingan cuman liat-liat dong kgk belikan?!,kasian bgt si lu.
Amandamaopo:sirik aja sih lu.
Mandaskatic_ofc:aduh kakak²cantik banget sih....
Aayvers_ofc :cocok nih buat pasangan @Anggayunanda.
Rcklopper:wah parah³,kalian gk ngjak incess....kalian sungguh terlalu...
Jovitakaren:tau nih kalian jahat.
Adzwa_aurell:hikss.....so sweeettt.

Itulah comment dari instagram milik manda(ini palsu ya bukan asli)

Sesampainya di Mall manda langsung berbelanjang di tempat yang paling ia sukai , 2jam telah ia lewati hanya untuk belanja dengan 6kantong belanjaan, kemudian mereka makan di restorant ke sukaan mereka saat mereka ingin masuk ke restaurant tiba-tiba....ia bertabrakan dengan lelaki
Siapakah lelaki itu!!!!!

M+S+E:aww.......,kalian kalau jalan pake mata dong (ucap mereka berbarengan)
A+B+A:aduh sorry kita gk sengaja(sambil mengulurkan tangannya untuk membantu manda and the gengs)

Saat mereka bangun dari jatuh nya kemudian mereka.
M+S+E:kalian!!!!!(ucap mereka berbarengan)
A+B+A:kalian!!!!!(ucap mereka berbarengan pula)
Manda:kalian ngapain kesini????oohhh.....jangan-jangan kalian ngikutin kita kan!?(ucap Manda)
A+B+A:gk,geer lo.....(ucap mereka berbarengan).
Elina:serius.
Syifa:serius (2)
Manda:serius(3)
A+B+A:serius kok suer......

Manda:yaudah kalo gitu,ayok guys kita masuk(pinta manda mengajak sahabtnya)

Saat Manda dan sahabatnya ingin masuk ke restaurant, tiba-tiba tangan mereka bertiga di pegang oleh geng Angga.
Angga:Manda lu ikut gw sekarang!.
Bryan:Elina lu ikut gw sekarang!.
Arnold:Syifa lu ikut g w sekarang!.
M+S+E:kalian mau ngapin sih(sambil melepaskan pegangannya).
A+B+A:udah ikut aja!!.

Kemudian mereka berenam pergi.
Manda bersama Angga.
Elina bersama Bryan.
Syifa bersama Arnold.

~~~~~Keadaan mangga~~~~~

Manda:ngga lu mau bawa gw kemana sih???
Angga:udah lu ikut aja.

Kemudian mereka masuk kesebuah toko.
Manda:lo ngapain bawa gw kesini sih!!!(bentak Manda)
Angga:udah lu ikut aja.

Kemudian Angga dan Manda membeli baju couple berwarna Biru dengan tulisan "you dan me".
Manda:maksud lu apa sih?
Angga:jadi gini,disekolah kita kan ada acara ultah, nah terus kita disuruh bawa pasangan kita, nah gw ajak lu aja!!!.
Manda: ooh....jadi gitu,.... tapi sayangnya gw gk mau.
Angga: lo harus mau!!!!(bentak Angga)
Manda:kok lu maksa gw sih, gw gk mau......GK MAU!!!.
Angga:please manda....(sambil mengeluarkan pupy eyes nya)
Manda:yaudah gw mau...
Angga: makasih manda..(sambil memeluk manda karna dia refleks).
Manda:apaan sih lo,(sambil melepaskan pelukannya,dan pipinya pun memerah)
Angga:sorry gw gk sengaja ...
Manda:iya gpp.kok(sambil tersenyum lebar).
Angga:oh tuhan kenapa sih lu mand,senyum lu itu bikin gw mau terbang ,dan satu hal lagi,gw tuh SAYANG SAMA LU MAND!!!,tapi gw gengsi buat bilang sayang sama lo mand,tapi gw bakal selalu ada buat lu mand,gw sayang sama lu.... (batin Angga )
Manda: Angga kok lu bengong sih(sambil menabok pipi angga)
Angga: aw....sakit tau (tersadar dari lamunannya).
Manda:abisnya dari tadi lo gw liatin bengong terus,mang lu knapa sih!!!.
Angga:eng...enggg gak kok...(jawabya gugup)
Manda:oohhh...taudah kalo gitu ayok kita keluar dari toko ini,gw dah lapar nih....
Angga:ywdh ayok...

Kemudian mereka keluar dari toko dan menuju restaurant......

~~~~~keadaan Arsyif~~~~~

Syifa:lo ngapain sih bwa gw ke toko baju!!
Arnold:udah lo ikut aja.
Syifa:ihh..... Arnold.....!!!! (Sambil melepaskan tangannya)
Arnold:jadi gini, disekolah kita ada acara ultah,jadi kita disuruh bawa pasangan kita masing-masing, makannya gw ajak lu!!!.... ,lu mau kan jadi pasangan gw syif?(pinta arnold sambil tersenyum)
Syifa:oke gw mau.....tapi ada syaratnya!!!.
Arnold: apa syaratnya?
Syifa:lo gk boleh bikin gw malu di acara itu,sampe lu bikin malu gw gw gk akan pernah mau diajak lu,dan gw gk mai ngomong sama l u lgi!!!(pinta Syifa).
Arnold:oke gw bakal nurutin syarat lu, makasih ya syif, lo temen gw yang baik(pinta arnold sambil tersenyum).
Syifa:yaampun Arnold, lo cuma anggap gw temen lo...gw tuh sebenarnya sayang dan Cinta sama lu arnold!!kapan sih lu peka!!!sama perasaan gw ini.(batin Syifa sambil menahan air matanya).

Kemudian arnold tersadar ,sambil melihat Syifa dengan mata yang merah.
Arnold:Syifa. Lo knapa???lo knapa nangis?
Syifa:(syifa pun tersadar dan segera mengelap air matanya).aaaa......aaa....,gw gk kenapa-kenapa kok.(Syifa pun tersenyum).
Arnold:oh ywdh yu,gw mau ajak lo buat beli baju couple sama gw.
Syifa:knapa harus couple,kan biasanya kalo acara ultah kita cuma pake gaun sama jas doang nold .
Arnold:ya gpp kan,kalo kita punya baju couple an?mang nya salah?
Syifa:ya lu gk salah sih.
Arnold:Yaudah yuk kita cari baju yang sama(sambil memegang tangan Syifa)
Syifa:ekhmm....(Syifa berdehem)
Arnold:eh sorry syif gw,gk sengaja(sambil melepaskan pegangannya).
Syifa:oke gpp.

~~~~~~Keadaan Brylin~~~~~
Elina: Bryan lepasin tangan gw gk!!!(bentak elina)
Bryan:gw gk akan lepasin lo,setelah kita sampai di tempat tujuan.
Elina: tapi kita mau kemana Bryan???
Bryan:kita mau ke toko baju!!.
Elina:lo mau ngapain ke toko baju!!!
Bryan:Elina......kan di sekolah kita ada acara ultah jadi kita disuruh bawa pasangan kita masing-masing,kan lo tau gw gk punya pasangan,jadi gw mau lu jadi pasangan gw di acara nanti....,please ya el,kali ini aja ya.(pinta Bryan)
Elina:oke gw mau.(sambil tersenyum lebar).
Bryan:yaudah ayok masuk ke toko baju,terus kita beli baju yang samaan.(tak sengaja Bryan merangkul elina).
Elina:Bryan!!!(bentak elina,dan langsung melepaskan rangkulannya)
Bryan:eh...sorry el,gw gk sengaja,soalnya tadi gw refleks...
Elina:tau ah gelap(kemudian Elina langsung meninggalkan Bryan dan langsung masuk ke toko baju).

Sahabat Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang