Kemudian mereka menengok kebelakng dan ternyata...
E+S+B+A+A:Manda!!!!!(tanya mereka kompak).
Manda:iya ini gw ,knapa?
Mereka bengong dan melamun saat melihat manda bepenampilan feminim .Manda pun langsung membuyarkan lamunan mereka.
Manda:woy kalian!!!(teriak manda).tanpa disadari mereka tersadar dari lamunannya.
Manda:kalian knapa sih!!,liatin gw kayak gitu banget,emang gw aneh napa,sampe dilitan kayak gitu.
Arnold:gila man lu hari ini cantik bgt kan,bry,ngga,el,Syifa??(tanya arnold kepada mereka kecuali manda).
All kec manda:bener banget man(ucap mereka kompak).Angga pun menghampiri manda dan membisikkan sesuatu ke telinga manda.
Angga:hari ini lo cantik banget man!!(bisik Angga).
Deg......,hanya itu yang bisa dirasakan Amanda.
Kemudian 3 cowok tersebut meninggalkan 3 cewek tersebut .
Saat 3 cowok tersebut telah pergi dari penglihatannya.tiba-tiba.....
Manda:aaaaaaaa.......(manda berteriak karena senang).
Elina:mand,lu knapa sih?(tanya elina).
Syifa:tau nih man,berisik tau lu teriak².
Manda:maaf ²,gw refleks!!!(jawab manda dengan polosnya).
Syifa:ohhh....syifa tau manda teriak karena knapa?
Elina:karena tadi manda pasti deg-degan di berisikin sesuatu sama Angga,iya kan man?(tanya elina sambil menggoda manda)
Manda:eng...enggg..enggak kok,ap..apaa...apaan sih lu,gajelas deh (jawab manda dengan gugupnya).
Syifa:aciacia,manda kok jawabnya gagu dan pipinya mulai merah lagi,ekhmmm....(Syifa berdehem).
Elina:lu suka ya man,sama si Angga?(tanya elina).
Manda:eng...engg...enggak kok,si..si...siapa yang suka sama dia (jawab manda dengan gugup dan pipi yang memerah akibat godaan dari temannya.
E+S:masasih(jawab mereka berbarengan).
Manda:udah deh dari pada lu berdua gangguin gw mulu mending kita masuk aja ke aula ok!!!.
E+S:iyadeh.Kemudian mereka menuju ruang aula untuk merayakan pesta ulang tahun sekolahnya....
~~~~~~skip Ruang Aula~~~~~
Tiba-tiba ada yang memanggil manda di ruang aula.Amanda pun langsung menoleh ke arah Sumber suara tersebut dan ternyata.
Manda:Angga!!!!.
Angga:iya gw yang manggil lu.
Manda:ngapain lu manggil gw,jangan² lo suka ya sama gw.
Annga:eh ke gr-an banget lu jadi cewek,gw manggil lu mau ngajak lu dansa sama gw ,karena gw gk punya pasangan.
Manda:gk ah gw gk mau,mending lu sama si beby aja dansa nya.
Angga:Gk!!!, gw gk mau sama Beby,gw maujya sama lu titik gk pake koma.
Manda:eh kok lu jadi cowok maksa bgt sih,kan udah gw bilang,gw gk mau(bentak manda).
Angga:Ah elah man,please ya man kali ini aja,masa lu gk mau bantuin gw sih,kan lu jodoh gw,jadi lu harus mau dansa sama gw.(pinta Angga agar Manda mau berdansa dengannya)
Manda:eh ngapain sih lo pake bawa jodoh segela
,pokoknya gw gk mau.
Angga:man please ya man,manda yang cantik ya sayang please,lu bantuin gw ya(memberikan pupyeyes nya dan memegang tangan manda).
Manda:aduh gimanih, rasanya gw mau melayang saat Angga bilang sayang,yaampun gw mau terbang nih,gw gk kuat lagi,dan gw harus jawab apa ya, kasihan si Angga udah berusaha biar gw dansa sama dia,udah deh gw terima aja dah,sebenarnya gw juga gk ada pasangan sih buat dansa"batin manda"
Angga:man,kok lu bengong sih,woy!!!!(sambil melambaikan tangannya ke arah muka manda).
Manda:emmm....emmmm knapa ngga?
Angga:kok tadi lu bengong sih,lu mikirin apaan sih, jangan² lu suka sama gw ya makannya dari tadi lu bengong.
Manda:ihhh.....ke PD-an bgt lo jadi cowok,gw bengong itu karena.....karennn..(belum sempat ngomong ucapan manda terpotong oleh angga)
Angga:karena Knapa sih???
Manda:ihh....gw blom selesai ngomong,lu dah potong aja pembicaraan gw,gw sebel ah sama lo ngga(manda pun marah dan sebel karena angga)
Angga:yaudah dong lu jangan marah kayak gitu,nanti cantiknya ilang deh
Manda:aduh udah dong ngga,jangan bikin gw baper nih"batin Manda.
Angga:jadi lu mau gk jadi pasangan gw di pesta dansa nanti(tanya Angga kembali kepada Manda)
Manda:iya iya,tapi dengan 1 syarat(pinta Manda)
Angga:yaelah ngapain sih pake syarat²an segala,mangnya penting bgt apa?
Manda:yaudah sih kalo lo gk mau gpp juga sih, gw dah berbaik hati mau jadi pasangan dansa,kalo lu gk mau ikutin syarat gq, l u gk akan bisa dansa sama gw, dan otomatis lu dansanya sama si Beby aja!!!
Angga:yah.....kok lo baperan sih,kan gw cuma bercanda.
Mand:ya....ya....ya....
Angga:(mengambil napas panjang),ok!! Gw akan nerima 1syarat dari lu,dan sekarang apa syartnya?(tanya Angga).
Manda:gampang kok syaratnya,lu cuma harus traktir gw makan.(sambil memeletkan lidah dan tersenyum)
Angga:yaelah gitu aja mah kecil,warung juga bisa gw beliin buat lu man,hahahah.....
Manda:ih....Angga (manda pun mencubit pipi Angga hingga pipi Angga memerah).
Angga:aw.....sakit man,lo gimana sih,dikira lo ini gk sakit ngapa?
Manda:aduh sorry ngga,gw gk sengaja,sini gw lihat yang mana yang sakit(manda pun mengelus pipi Angga)Dan pada saat Manda mengelus pipi Angga, terjadilah eyescontacs sela 10 detik.
Angga:yaampun ma,lo bikin gw kena serangan jantung nih,gw gk kuat liat wajah lo yang cantik kayak bidadari gini"batin Angga"
Manda:ekhm....maaf ngga gw gk sengaja(manda pun langsung memalingkan wajahnya dari Angga,karena ia malu kalau Angga sampai melihat dia dengan pipi yang merah seperti tomat).
Angga:ya gpp kok(Angga pun tersenyum lebar)Hy guys gimana chapter aku yang ini jangan lupa vote dan comment ya,
Dan jangan lupa follow Ig aku: @fani.cvb and @gw.gakkenal
Nanti bakal aku follback kok.....
Makasih jangan lupa ikutin chapter berikutnya yah....
Bye-bye