Setelah dari mall Angga mengantarkan manda untuk pulang ke rumahnya.
Sesampainya di rumah manda.
Manda:makasih ya angga,lu udah anterin gw pulang(manda pun tersenyum).
Angga:yaudah gw balik dulu ya(sambil mengusap Puncak kepala manda)
Manda:yaudah hati-hati ya.
Angga:oke....
Setelah mobil Angga telah jauh dari rumah nya, kemudian Manda masuk kedalam rumahnya dan bertemu Momy nya.Momy Henny:Hmmmm.kayaknya ada yang abis jalan nih (goda momynya).
Manda:apaan sih ma,eng.. engggg...gak kok (jawab dengan pipi merah dan gugup).
Momy heny:oohhh.....yaudah sana kamu ganti bju dulu
Manda:oke mom...Amanda pun berjalan ke arah kamarnya ...sesampainya di kamar.Manda langsung merebahkan tubuhnya ke kasur.
Pada saat Manda ingin memejamkan matanya tiba-tiba handphone manda berbunyi. Dilihatnya Angga sedang me-Sms dirinya.Angga:manda,lu lg apa?
Manda:lgi mikirin kamyu....hahahahha....
Angga:cie manda bru juga ketemu udah kangen ajah.
Manda:PD banget lu,gw kan bercanda.
Angga:yaudah dah terserah lu.
Manda:ya ya ya
Angga:man???
Manda:hmmmm.
Angga:bsk lu harus dandan yang cantik ya,buat acara ultah sekolah.
Manda: gw mah mau dandan atau gk,gw tetep cantik......
Angga:hahahah.....terserah lu aja,tapi gw serius loh.....pokonya lu harus dandan yang CANTIK!!!.
MANDA:iya,iya,yaudah gw mau bocan dulu ya.bye Angga.
Angga:bye manda,good night beruang madu and nice dream for me...hehehehheh...
Manda:nice dream too Angga,dan good night kuda laut.Sms pun berakhir
~~~~~skip.~~~~
M.heny:manda,sayang ayok bangun kan hari ini kamu ada acara ultah disekolah....(sambil menggoyangkan tubuh manda)
Manda:5 menit lagi mom(pinta Manda)
M.heny:gak ada 5 menitan,Manda bangun sekarang udah jam 07.15!!!
Manda:hmmm.....,,,(manda pun tersadar dari tidurnya).what!!!! Udah jam segini,mom knapa gk bangunin aku sih?
M.HENY:mm udah bangunin kmu,tapi kmu gk bangun².
Manda: yaudah deh mom aku ke kmar mandi dulu ya.
M.heny:yasudah nanti kamu ke bawah terus sarapan,dan baju kmu ada di lemari ya sayang.
Manda:oke mom.Manda pun telah memasuki kamar mandi, selama setengah jam manda berada dikamar mandi.
Akhirnya manda selesai dari kamar mandi dia pun langsung menuju meja rias kamarnya dan memakai dress berwarna putih selutut,heells berwarna hitam,dan rambut digerai tetapi dibagian bawah rambutnya di curly.dan tak lupa manda memakai alat make-up yang sangat natural untuk usia nya.
Setelah selesai merias diri. manda langsung menuju meja makan.
Manda:hy mom dad.
Kedua orang tua manda melihat manda dari atas sampai bawah tubuhnya.
Manda:mom dad ,kok liatin aku kayak gitu banget,aku jelek ya?? (Tanya manda).
D.ramon:gk sayang kamu cantik bgt,benerkan mom(tanya dady kepada momy).
Momy:bener bgt pih..palingan nanti pas di pesta Angga pangling ngeliat kmu kayak gini.(goda momy).
Dady:hahahaha.
Manda:apaan sih mom....(pipi manda pun memerah akibat momy nya yang menggoda dirinya).Skip..
Keadaan Elina,Syifa,Angga,Arnold, Bryan.
Angga:eh elina ,Syifa kok Manda blom dateng sih.
Syifa:gw gk tau ngga.soalnya tadi gw gk bareng dia kesekolah.gw cuma bareng elina doang.
Elina:iya ngga,paling dia telat....sabar aja ya ngga.
Arnold:tau ngga,sabar dong namanya juga cewek pasti lama.
Bryan:bener ngga sabar aja udah...
Angga:iya iya.Kemudian Manda samapi disekolah dengan diantar sopirnya menggunakan mobil silver,Manda pun turun dari mobilnya,saat Manda turun semua mata tertuju pada Manda, karena bari ini manda terlihat sangat cantik.
Siswa1:gila itu kan manda, sumpah dia cantik bgt.
Siswa6:parah³ cantik banget.
Siswa siswi:manda gila lu cantik banget(tanya seorang siswa siswi kepada manda).
Manda:makasih ya.(mandapun memberikan senyum lebarnya).Kemudian manda langsung mencari kedua sahabatnya itu.
Syifa:el manda kemana ya?
Elina:gw gk tau.
Saat Elina dan Syifa melihat ke arah belakang, ia menemukan manda dengan penampilan yang sangat berbeda.Manda pun langsung menuju kedua sahabatnya.
Manda:halloo... Syifa Elina!!!
Elina dan Syifa hanya bengong melihat manda dari ujung kepala sampai kaki.Dan menghiraukan perkataan manda.
Manda:Elina Syifa!!!, lu pada denger gw gk sih!!(bentak manda membuyarkan pikiran Syifa dan Elina)
Syifa+Elina :eh.eehhh.... manda.
Manda:lu berdua knapa sih dari tadi gw bsapa kalian,kalian malah pada bengong.
Syifa:ehhh...eng..enggak kok.
Elina:mand,sumpah hari ini lo cantik bgt, bener kn syif?
Syifa: i..ii...iyyyaa mand.
Manda:masasih,gw sih ngerasa biasa aja.
Syifa+Elina: sumpah gw gk boong lu cantik bgt(ucap mereka kompak).Kemudian 3 cowok yaitu Angga,Arnold, Bryan menghampiri 3 cewek yang ada disebrang. Yaitu Manda, Syifa,Elina.
Saat 3 cowok sampai disana, mereka menanyakan kepada Elina dan Syifa, siapakah cewek yang ada bersamanya?.
A+B+A:Elina Syifa!!(teriak mereka kompak).
E+S:knapa?.
Kemudian Elina dan Syifa meninggalkan manda yang sedang asik berselfie,dan menuju 3 cowok tersebut.
Angga:eh syif,el cewek yang sama lu itu siapa sih?(tanya Angga dengan heran)
E+S:emmm.....annn.annn...anuuu...
Saat Syifa dan Elina ingin ngomong kemudian manda dari belakang menghampiri mereka ber5.
Manda:hy semuanya(sapa manda dengan senyum menawannya).Elina,Syifa,Angga,Bryan,dan Arnold mendengar bahwa ada yang manggil mereka,kemudian mereka berbarik kebelakng dan ternyata.......
Hayyooo ternyata knapa ya!!!penasaran kan, makannya jangan lupa comment dan vote ya. Bye -bye...