Manda pun tertidur di bahunya Angga.
Tak lama kemudian,Angga merasakan bahwa bahunya terasa berat.Angga melihat ke arah Manda,bahwa manda sedang tertidur.
Angga:yah....tidur lagi "Angga melihat tidur Manda, dilihat nya wajahnya yang sangat tenang saat tidur .
Angga:ternyata lo cantik banget man,gw gk mungkin bisa lepas dari lo,karena lo itu Cinta pertama gw."batin Angga "Setengah jam mereka berada di dalam taksi, dan akhirnya mereka telah sampai di rumah Angga.
Skip rumah Angga.
Manda:ngga...gw masuk ke kamar dulu ya.."dengan muka datar tanpa senyuman "
Angga:yaudah....,lo masih marah ya man sama gw?.
Manda:gk kok,gw lagi gk enak badan doang,
Angga:ooh...yaudah, lo masuk kamar aja...
Manda:yaudah gw duluan ya.Angga melihat Manda sudah tidak ada lagi dihadapannya.
Skip makan malam.
Saat ini Angga dan momy sedang makan,tetapi Manda tidak ikut makan karena sedang tidak enak badan,angga yang merasa khawatir langsung membawakan makanan dan obat..
Skip kamar Manda.
Angga menggetok pintu kamar Manda.
Angga: manda...
Manda:knapa ngga...,masuk aja gk dikunci kok.Kemudian angga langsung masuk ke kamar manda,menaruh nampan yang berisi makanan dan obat di sisi kasur,kemudian angga duduk di tepi kasur.
Angga:man..... "panggil angga dengan nada lembut ".
Manda:hmmm.....
Angga:makan dulu yuk...
Manda:gk...gw gk mau,dan gw gak laper...
Angga:man...ayo dong nanti lo sakit, makan yak 2 suap aja deh abis itu minum obat.
Manda:Yakin...2 suap aja ya,jangan banyak-banyak ...
Angga:iya"Angga langsung menyuapi makanan ke mulut manda".
Manda:Angga.... udah gw kenyang....
Angga:satu suap lagi ya"Angga langsung menyuapi manda untuk ketiga kalinya...
Manda:Angga.... udah gw kenyang...
Angga:yaudah.... sekarang lo minum obat dulu ya...biar sembuh terus kita bisa main lagi,kalo lo sakit gk ada yang marahin gw. "Sambil memberikan obat"
Manda:dasar GOMBAL!!!,,tingkat dewa.
Angga:hahahahaa.....
Manda:gak lucu Angga"sambil mecubit memukul bahu Angga.
Angga:aduhh...aduh...man sakit tahu "angga merintih kesakitan".
Manda:biarin aja,emang gw pikirin...
Angga:tauah....yaudah lo tidur lagi ya,biar cepet sembuh,gw taro nampan dulu ya,
Manda:ya...,makasih ya ngga lo baik banget sama gw.
Angga:iya...."Angga pun meninggalkan Manda sendiri dikamar "Saat Angga sudah tidak ada lagi dari hadapannya, Manda pun segera menuju meja belajar, dan menuliskan sesuatu di diary kesayangannya.
Manda: Dear dairy,knapa hari ini aku sangat tidak bersemangat,saat tadi ditaman,aku melihat sahabatku berkenalan dengan Angga, dan saat sahabatku,sudah tidak ada lagi dihadapanku,Angga bertanya kepadaku tentang dia, tapi aku tidak menjawabnya,apakah aku cemburu dengan sahabatku?.tetapi aku bukan kekasih Angga, tapi mengapa aku merasakan aku tidak suka saat Angga ngomong tentang wanita lain,aku cemburu Angga!!!!, kapan kamu akan menjadikan aku kekasihmu, dan apakah kau mencintaiku??...kumohon Angga jangan kau berpaling dariku,aku sangat say a ng denganmu....
Jakarta,13 mei 2015
Skip pagi hari...
Saat ini seperti biasa,Angga, Manda, dan momy Dinda sedang sarapan pagi di meja makan....
Momy:manda..."panggil momy dengan nada lembut".
Manda:knapa Tan?.
Momy:nanti pulang sekolah, tante jemput ya,soalnya ada hal penting yang tante ingin ngomong sama kamu.
Angga:lah....mom nanti aku pulangnya sama siapa?
Momy:hadeh...kan kamu bawa mobil,ya jadinya kamu pulang sama mobil lah....
Angga:yaelah.... mom jones amat si nasib Angga..
Momy:hahahahahah....
Manda:sabar ya ngga...
Angga:bodo amat...
Momy:udah-udah ayok lanjutin makannya,nanti kalian telat sekolah lagi...
Mangga:iya mom...