~3~

479 22 0
                                    

Pagi hari Angga terbangun dari tidurnya dan bersiap untuk pergi.saat ingin keluar rumah momy Angga memanggilnya,dan otomatis Angga menyusul momynya
Momy:Angga!!!!
Angga:ya, mom,ada apa?
Momy:besok  malam kita mau makan bareng sama teman lama mama,dan kamu harus ikut mama,samp a i kamu gk ikut semua fasilitas sekolah akan momy ambil.kejam momy Angga.
Angga:ah...momy.... iya iya a ku nanti ikut.oh ya mom nanti kita bakal makan malam dimana?
Momy:
Kita akan makan di cafe henylugue.
Angga:oh ywdh mom.(saat Angga ingin keluar rmh, lalu momy nya memanggilnya kembali)
Momy:Angga!!!
Angga:ada apa lgi mom?
Momy:oh ya satu lagi kamu nanti diacara makan malam jangan lupa paki baju yang formal. Ok!jangan pakai kaos+jaket+jeans+dan sepatu.cetus momynya.
Angga:iya momy.yaidah ya mom aku keluar dulu soalnya aku mau main basket dulu.
Momy:ok bye -bye sayang.
Angga:bye mom.


~~~~~~~~DITAMAN~~~~~~~~

Saat Angga sedang main basket tiba-tiba bola uang ia ingin mainkan terlempar dan mengenai kepala seseorang hingga ia pingsan.
Angga:aduh mampus gw,kena orang lgi(sambil memegang keningnya).

Kemudian Angga berlali menuju seseorang yang tidak sengaja ia lempar bolanya.
Anga:aduh nih.orang pingsan lgi.
Saat ingin menggendongnya ia melihat wajah seseorang itu yang tidak asing baginya.
Angga:yaampun manda!!!..,aduh gimana nih sih manda pingsan lgi.gw bawa ke rmh aja kali yah.kan rmh gw lumayan deket dari sini.(sambil menggendong manda menuju rmh le lo uarga yunanda)

~~~~sampainya di rmh Angga~~
Angga:assalamualaikum
Momy:waalaikum salam,(sambil membuka pintunya).loh Angga ini ank knpaa?kok dia pingsan sih.
Angga:tar aja ya momu nanti aku jelasin semuanya.sekarang aku mau bwa dia le sofa dulu ya mom.
Momy:oh ywdh. Ayo masuk(sambil menyuruhnya untuk masuk)

Angga:aduh....mada lo bangun dong, jangan bikin gw panik kayak gini(sambil memegangi tangan manda)
Tak lama kemudian manda pun terbangun dari pingsannya.
Manda:aww....
Angga:eh manda lu udah sadar,dan sekarang lu jangan banyak bergerak dulu ya.
Manda:gu....gu...a....,ada dimana?
Angga:lo lgi di rmh gw.
Manda:kok gw bisa sih ada di rmh lu?
Angga:jadi gini ceritanya............

Angga menjelaskan cerita nya pada manda...
Angga:nah jadi gitu...
Manda:makannya jadi orang itu main yang bener dong!!,emang lu gk bisa apa main basket (tanya manda sambil marah)
Angga:gw kan mainnya smbil emosi....gimana sih lu
Manda:pikir aja sendiri!!!(sambil melihatkan muka juteknya)
Angga:yaudah gw minta maaf ya sama lu soal yang tadi.(sambil melihatkan senyum manisnya).

Oh my god... aduh senyumnya Angga bikin gw pengen terbang deh"batin manda.

Amanda tidak mendengarnya,dia hanya terus memandangi Angga sampai beberapa menit.tak kemudian Angga melambaikan tanganya dan bilang ke manda.
Angga:hallooo!!!.manda lu kenapa?(sambil melambaikan tangganya)
Kemudian Amanda pun sadar.
Manda:gw gpp...ya....yaudah kali ini gw maafin lu.tapi sampai lu ulangin lagi ,gw akan tonjok lu sampai babak belur.
Angga:iye iye.

Tiba-tiba momy Angga(Dinda) menghampiri mereka.sambil membawakan teh hangat dan cemilan..

Momy:aduh...aduh....km udah gpp kan sayang...
Manda:aku gpp kok tan
Momy:oh ywdh...ini Tan bikinin kalian teh sama cemilan(sambil memberikan cemilannya kepada manda)
Manad:makasih ya tante(Amanda tersenyum)

Kemudian momy Angga meninggalkan mereka berdua...
Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 20.00.
Manda:ya ampun!!!(sambil menggeplak keningnya)
Angga:lo knapa?
Manda:gw lupa sekarang udah jam 20.00 gw h a rus cepat pulang.
Angga:ooh.. yaudah biar gw antar.
Manda:makasih ya Angga.(sambil tersenyum)
Angga:oh ya gw mau nanya,rmh lu ada dijalan apa?
Manda:rmh gw di jalan mutiara putih blok c no.16a.
Angga:oh ok...




Oh ya guys jangan lupa beri aku vote nya ya...jangan di read aja....

Maafkan aku kalo banyak tulisan yang gk jelas...
(Typo)
Malsih semuanya jangan pernah bosan ya liat bikinan karya ku makasih.

I love you.

Sahabat Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang