Author pov
2minggu kemudian..
Saat (namamu) sedang bermalas-malas.an mengikuti pelajaran Ibu Yani tersebut, kamu bermaksud untuk tidur di kelas karna kamu liat jam tangan yang melingkar indah di tangan kiri-mu.
Tokk...tookkk
"Permisi Bu, saya mau memperkenal-kan murid baru di kelas ini"
"Oh silahkan suho masuk, dan dengan murid baru mu itu"
Lalu suho menggangguk dan memanggil dua murid cowok yang membuat seisi kelas yang semula tenang menjadi heboh dengan kegantengan mereka berdua.
"Annyeong, jongin immida. Kalian bisa memanggilku kai"
Ucap cowok yang berkulit hitam namun sungguh menarik kaum hawa
Dan siswa di kelas pun menyapa kai"Annyeong kai" sapa seluruh siswa kompak yang kebanyakan dari suara cewek
"Annyeong Oh Sehun immida. Panggil saja sehun"
"Annyeong sehun" bales sapa siswa lagi dan di sertai senyuman dan cekikikan semua siswa. Itu sungguh aneh.
"Ku harap kalian bisa suka dengan kami" ucap mereka berdua bersamaan sembari membungkuk-kan badan 90°
"Sehun, kai kalian boleh duduk di tempat yang kosong"
"Baik bu terimakasih" mereka berdua-pun lagi lagi kompak menjawab.
"Oke suho, kamu boleh kembali ke rapat osis kamu"
Dengan di angguki suho pun langsung pergi meninggalkan kelas ramai itu.
Sehun mulai duduk disamping-mu yang sedari tadi malas-malasan sampai tidak menyadari adanya sehun di samping-mu
"Ehm boleh ku duduk disini?"
"Duduk saja, masih kosong kan?"
Bales mu begitu cuek tanpa melihat ke arah sehun, dan hanya di angguki oleh sehun"Boleh kenalan?"
Ucap sehun membuka suaraLalu kamu-pun mengangkat kepala-mu yang sedari tadi kamu tenggelamkan di dalam lipatan kedua tangan-mu
"Sehun" ucap sehun sambil mengulurkan tangan kanan-nya
"(Namamu)" menjabat tangan sehun.
Lama kamu memengi tangan sehun, sehingga kai yang duduk di depan sehun mengageti-mu dan sehun.
"Udah woi jabat tangannya, lama bener elahh" kai yg menepuk jabatan tangan mereka berdua dan jabatan tangan mulai terlepas.
"Ganggu aja sih lu item"
Sehun yg geram dengan sahabat nya itu pun menggempal-kan tangan-nya seraya ingin meninju muka kai yang tersenyum tanpa dosa itu."Hehehe sabar bro, kenalin nih cewek yang duduk sama gue.
Nama nya krystal, lu boleh jabat tangan dia. Tapi kaga boleh berlama-lama itu sungguh haram. Bukan mukhrim buat lu"Kai yang memperkenalkan krystal sama sehun dengan ocehannya yang menurut sehun tidak suka untuk di dengar hanya di bales anggukan.
"Sehun" lalu menjabat tangan krystal. Belum sempat krystal memperkenal-kan diri sehun udah melepas jabatan tangan itu.
"Krystal, loh kok di lepas"
"Ngga boleh berjabat tangan lama kan? Tuh cowok di samping lu cemburu"
Dengan gemas kai menepuk jidat-nya
"Omaigat nih anak. Gak boleh lama-lama tadi kaga harus gitu juga.
Demi dewa.... Kesalahan apa yang membuatku berteman baik dengan anak kecil ogeb seperti dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
Berahir Dengan Perpisahan
ActionAku Mencintai-nya. Dan aku harus kehilangan dia kedua kalinya setelah aku sempat memilikinya. Pertemuan yang SINGKAT perpisahan yang begitu PANJANG. Haruskah aku melupakan-nya? Yeollie.... Aku Sungguh Sangat Membenci-mu lewat tutur KATA. sedangkan d...