Chanyeol off
xxx
Author povSkipp..
Pagi hari yang cerah (namamu) berjalan melewati lontrong sekolahan.
Dan mendapati sehun dengan seorang cewek."Yailah tuh anak pagi-pagi udah kencan aja. Buat yang jones ngiri hng" ucap-mu berguman dalam hati.
Saat kamu tiba di depan kelas, ada chanyeol ingin melewati kelas kamu.
Tanpa berfikir panjang kamu mendekati chanyeol."Haii kak" ucap-mu ramah
Tanpa ada jawaban, chanyeol terus berjalan lurus.
"Pagi kak, mau kemana?"
Kali ini kamu terus mengekori chanyeol.
Dan chanyeol berhenti membuat-mu mengerem mendadak.
"(Asyikk kakak chanyeol mau merespon aku hihii)" ini perkataan-mu dalam hati."Pagi juga, gue mau ke ruang musik. Ada apa emang?"
"Ga ada apa-apa kok kak, aku cuman pengin kenalan sama kakak aja"
"Gue chanyeol" ucap chanyeol dingin.
"Aku (namamu)" bales kamu sambil mengulurkan tangan kanan.
Tanpa membalas uluran tangan-mu chanyeol hanya menatap kamu datar.
"Lu siapa sih sok kenal banget manggil-nya aku, kamu""Aku kan cuman ingin kenalan sama kakak, apa aku salah"
"Salah. Gue belum kenal lu"
Kali ini chanyeol berlipat tangan di dada."Maafin sifat-ku kak kalo aku sok kenal sama kakak"
Lalu kamu menundukan kepala dan memutar balik arah agar cepet masuk kelas. Kali ini air mata-mu sulit di bendung lagi. Dan kamu meneteskan air mata saat tiba di bangku-mu.
Aurhor off
(Namamu) pov.
Aku masuk sepagi mungkin untuk hari ini.
Gak biasanya aku bangun pagi dan masuk sekolah yang masih jam 6pagi.Ku langkah-kan kaki menuju lorong kelas yang masih agak sepi.
Dan sehun? Dia udah ada di sekolah dan sedang bersama cewek?Cih dasar nih anak. Cewek mulu yang jadi inceran.
Saat aku hendak masuk kelas, ku liat ada kak chanyeol yang melewati kelas-ku, lalu aku hampiri dia.
"(Lu siapa sih sok kenal banget manggilnya aku kamu)"
Dan Jlleebb!!!
Sumpah nih hati kenapa sakit dikatain seperti itu.
Dengan kecewa aku langsung masuk kelas, aku tau kalo tidakan-ku ceroboh.
Tapi plis deh, aku cuman ingin menyapa sama tuh orang yang dulu ngerebut fres kiss aku untuk pertama kali-nya.Saat aku masuk kekelas yang masih sepi. Dengan bebas-nya air mataku jauh.
Dan ini yang sakit. Oke aku janji gak akan mau menyapa lagi dengan kak chanyeol yang sombong itu!!
Aku nyeseelll setengah nafas!!
(Namamu) off.
xxx
Chanyeol povAku berjalan menimati indahnya sekolah yang ku tepati saat pagi hari ini.
Dan siswa masih sedikit yang masuk.
Aku melewati kelas (namamu) dan dia ada di depan kelas?Dengan muka-ku yang sok cool aku berjalan lurus kedepan.
Saat aku sedikit melirik dia malah mendekati-ku?Dan dengan exspresi yang dia pasang seperti orang ogeb! Kalo ngajak kenalan gak perlu basa-basi juga kan bisa? Langsung pada intinya aja gitu minta nomer hp, atau pin bbm gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berahir Dengan Perpisahan
AksiAku Mencintai-nya. Dan aku harus kehilangan dia kedua kalinya setelah aku sempat memilikinya. Pertemuan yang SINGKAT perpisahan yang begitu PANJANG. Haruskah aku melupakan-nya? Yeollie.... Aku Sungguh Sangat Membenci-mu lewat tutur KATA. sedangkan d...