xxx
Saat aku memasuki sekolah semua siswa pada melirik-ku banyak di artikan ada yang melirik penuh benci karna aku sempet mendapatkan cogan, dan ada yang melirik-ku penuh takjub karna bisa menaklukan hati kak chanyeol.
Dan di pagi yang cerah aku mendapatkan sapaan dari My Prince! Lebay anjir gue wkwk
"Pagii"
"Eh pagi juga kak"
"Mau di anter ke kelas?"
"Ngga perlu kak, gue bisa sendiri kok" ucap-ku seramah mungkin dan menutupi rasa gerogi-ku.
"GUE?".balesnya menaikan sebelah alisnya.
"Eh maksudnya, aku hehe sorry"
"No problem"
"Yaudah kak aku duluan ya" ucap-ku melangkahkan kaki namun terhenti oleh kak yeol.
"Tunggu"
"Apa?"
Lalu kak yeol mendekat dan langsung menggenggam erat tangan kanan-ku.
"Tetep di samping aku, walaupun banyak yang mau memisihkan kita"
"Iyaa, aku akan di samping kamu kok kak" bales-ku sembari senyum, dan ku liat exspresi muka dia berubah menjadi sumringah.
(Namamu) off
xxx
Author povHari demi hari kamu lewati bersama yeol dan tiba waktunya H-9 sebelum annive kamu menyiapkan kejutan yang sama sekali ngga di ketahui oleh chanyeol.
Trreenngg..
(Tanda bbm masuk)Pcy:: "Chagi, aku ngga bisa anter kamu pulang. Aku ada urusan"
Me:: "Iya gapapa"
Pcy:: "tapi kamu boleh ikut aku kok"
Me:: "kemana?"
Pcy:: "nanti ku tunggu di caffee deket sekolah"
Read..
Kamu hanya mendenggus kesal.
"Eehh tal sekarang ada pelajaran tambahan ngga?"
Krystal hanya menaikan kedua bahu-nya.
"Tumben banget lu sama kai saling diem, ada masalah?"
Krystal hanya menggeleng.
"Woyy kai!! Ribut yuk! Kelas sepi nih sejak gue kaga pernah ribut sama lu! Mana sehun pindah lagi! tempat duduknya" ucap-mu mendorong bangku depan milik kai
"Gue gak minat ribut sama lu"
"Anjir lu pada ngacangin gue sih?"
Tanpa ada jawaban, dan kamu kesal lalu memainkan game di hp kamu.
Skiippp...
Tteett...tteeettt...tteeettt
(Bel pulang berbunyi) dengan langkah kaki penuh semangat kamu pun meninggalkan sekolah dan berniat untuk ke caffee di deket sekolah.
"(Kok joy ada di caffee sih? Sedangkan pacarnya pulang)" ucap-mu dalam hati.
Saat kamu memasuki caffee kamu liat joy sedang menangis di samping chanyeol!
Dan kamu pun mendekati chanyeol dan joy.
"Ada apa ini?"
"Ini joy nangis lagi ada masalah sama pacarnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Berahir Dengan Perpisahan
ActionAku Mencintai-nya. Dan aku harus kehilangan dia kedua kalinya setelah aku sempat memilikinya. Pertemuan yang SINGKAT perpisahan yang begitu PANJANG. Haruskah aku melupakan-nya? Yeollie.... Aku Sungguh Sangat Membenci-mu lewat tutur KATA. sedangkan d...