Part 12

3.2K 330 18
                                    

Happy Reading~~~

.

.

"Dasar Wanita sialan!" Teriak Hyeri. Suzy yang duduk dihadapannya hanya menatap remeh "Jangan menyentuh putriku atau kau akan mati ditanganku!" Ancam Hyeri. Suzy tertawa hambar lalu menatap Hyeri yang meronta untuk dilepaskan

"Aku tidak takut ancamanmu. Bukankah sudah kuperingatkan padamu. Aku akan membalasmu, Ahh kau mungkin menganggapnya angin lalu ne.." Suzy memainkan ponselnya dan menghubungi seseorang setelah yakin tersambung suzy menaruh ditelinga kanan ponsel itu "Yeoboseyeo Jung-ah.." Hyeri langsung menatap Suzy dengan tatapan bingung "Ahh, kau ingin bertemu ibumu. Aku tidak yakin kau masih bertemu dengannya. Ah eotokhe jung-ah ibumu sudah..."

"JANGAN MENYENTUH IBUKU BAE SUZY!!" Suzy sengaja menekan speaker agar Hyeri mendengarnya

"Ahh eotokhe aku sudah menyentuhnya. Lalu kau mau apa" Ucap Suzy dengan nada yang dibuat buat takut

"Bae Suzy..berhenti bermain main.."

"Kenapa harus berhenti. Ini sangat menyenangkan Jung Soojung!"

"Aku akan mengakui semuanya tapi jangan apa-apakan ibuku. Aku berjanji akan mengakui semuanya didepan mereka!"

"Andwe soojung-ah" Teriak Hyeri

"Ahh..kapan kau akan mengakuinya. Sampai ibumu menjadi abu, begitu?"

"Aku akan mempersiapkan diriku dulu. Tapi berjanji padaku jangan menyentuh ibuku"

"Huumm..bagaimana ya..Aku tidak yakin bisa menunggu tapi sepertinya aku akan memberimu waktu tiga hari. Hanya tiga hari, ingat itu!" Suzy mematikan sambungan dan kembali menoleh kearah Hyeri "Kenapa kau menatapku seperti itu Hyeri YIMO" Suzy menekan kata 'Yimo'

"Apa kau berubah menjadi begini karena sudah tidak ada lagi yang memihakmu. Apa Bae Suzy yang polos dan rendah hati kini berubah menjadi wanita menyeramkan karena tidak memiliki siapapun" Ucap Hyeri mencoba memancing emosi Suzy

"Hahaha..tidak memiliki siapapun! Kaulah yang tidak memiliki siapapun. Ahh apa aku perlu ingatkan padamu tentang suamimu yang memilih tinggal diluar negeri setelah mengetahi kebusukanmu itu"

"Apa maksudmu!"

"Kau pura-pura lupa. Apa perlu aku ingatkan hah? Suamimu tinggal diluar negeri dan enggan pulang kekorea karena sudah tahu wajah asli dibalik topengmu itu. Kau menggugurkan kandunganmu demi menikahinya. Kau prustasi karena mantan pacarmu dulu tidak bertanggung jawab. Dan singkat cerita kau bertemu dengan Tn.Jung dan menikahinya dengan menggugurkan kandunganmu. Wanita yang menyedihkan!"

"Kau tidak tahu apa-apa! Kau hanya anak sialan yang sudah tidak diinginkan oleh ibumu lagi!"

"Ibuku? Ahh sepertinya aku harus meluruskan sesuatu denganmu. Terimakasih yimo sudah mengunjungi ibuku dan aku sangag berterimakasih padamu" Ucap Suzy dengan senyum lebar. Hyeri mengerutkan dahi bingung "Kau tahu karena kau mengunjunginya untuk pertama kalinya dia menamparku dan itu berkat dirimu"

"Itu pantas untukmu!"

"Hahaha..Geurae.." Gumam Suzy "Tapi kau tahu dia membenciku dan karena itulah dia menamparku. Kau tahu karena apa dia membenciku" Suzy menggantung ucapannya dan menunggu reaksi Hyeri "Karena aku terlalu bodoh dan lemah. Dia benci karena aku tidak melawanmu dan juga putrimu yang manja itu. Dia benci karena aku tidak membalas kalian. Dia benci karena aku menerima begitu saja perlakuan dari kalian. Dan dia sangat benci melihat aku yang selalu direndahkan oleh kalian. Kau tahu, dia sangat mendukungku saat aku mengatakan ingin membalas kalian. Aku akan melepaskanmu setelah ini. Tapi aku akan menyerahkanmu kepada tempat yang seharusnya kau tempati saat ini. Membusuk dan mati secara perlahan disana.."

BROKEN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang