******
"Maafkan aku Yon Ah. Ini semua kesalahanku."
Senyum kecil terlukis pada wajah Yon Ah. "Aku sudah merelakannya, In Guk ssi. Aku juga yakin ini semua takdir Tuhan."
"Mulai besok pindahlah ke rumah kami. Kita akan tinggal bersama." Ny Seo menginterupsi dari balik pungung Yon ah.
"Tidak perlu repot-repot Julia. Aku akan tetap tinggal di apartemen kami."
"Tolong jangan menolak yang ini. Kau sedang hamil tua. Membiarkanmu tinggal sendirian adalah pilihan terakhir yang akan aku pilih Nyonya Lee."
"Istriku benar Yon ah. Sore ini juga pengawalku akan membantumu mengangkut barang-barang dan pindah bersama kami."
******
Suasana sekolah Geeks School tampak ramai seperti biasanya. Terlihat beberapa kerumunan siswa siswi di seluas mata memandang. Waktu istirahat.
Geeks School adalah kompleks sekolah yang terdiri dari jenjang sekolah dasar, sekolah menengah pertama dan sekolah menengah akhir.
Jung Ah dan ketiga anggota Potters genk bersekolah disini. Jung Ah dan Myungsoo berada di kelas yang sama, sedangkan Woohyun satu tingkat diatasnya dan Sungyeol satu tingkat diatasnya lagi.
Pembagian kelas :
Jung Ah - Myungsoo = 10.B1
Woohyun = 11.D3
Sungyeol = 12.A1"Sht! Myungsoo!! Hey kemari!" Panggil Woohyun dari ambang pintu ruangan 10.B1 sembari melambaikan tangannya.
"Wait Hyung," jawab Myungsoo yang masih sibuk membantu seorang teman kelasnya mengerjakan soal latihan matematika. "Nah, Naeunie. Lain kali jangan tertukar lagi variabel x dan y nya. Kau hanya perlu konsentrasi, arasso?"
"G-gomawo Myungie." Jawab Naeun, teman sekelas Myungsoo yang saat ini merasa wajahnya seperti terbakar, merah membara.
Son Naeun, si gadis innocent yang jadi maskot kelas 10.B1 ini memang sering memanfaatkan waktu istirahatnya untuk belajar matematika ke Myungsoo. Wajah cantik dirasa adil sebagai ganti otak cerdas. Naeun kurang dalam hal matematika dan fisika, yang penuh dengan rumus-rumus berbahasa alien.
Sejak sekelas dengan Myungsoo di awal tahun ajaran baru, Naeun sudah terpana pada pesona sang pemilik tatapan mata elang itu. Dia bahkan memilih duduk tepat di belakang bangku Myungsoo. Tahulah kenapa. Ya, karna Jung Ah merengek menolak pindah tempat duduk dan bersikeras menempel pada Myungsoo yang tak menolak sama sekali.
"Kenapa Hyung?" Tanya Myungsoo yang sekarang sudah berdiri tepat dihadapan Woohyun.
"Kau lihat Jung Ah?"
"Ahh. Tadi saat bel istirahat berbunyi, Jung Ah langsung berlari keluar. Entahlah dia kemana. Waeyo Hyung?"
"Aniyo. Biasanya kan kita akan berkumpul saat istirahat."
"Lee Sungyeol!! Lee Sungyeol!! Lee Sungyeol!!"
"Kim Sunggyu!! Kim Sunggyu!! Kim Sunggyu!!"
Dua kubu yang terdiri dari siswa siswi ini meneriakkan nama jagoan mereka masing-masing. Lee Sungyeol terpaksa harus terlibat adu jotos siang itu. Kim Sunggyu, sunbae yang terkenal sadis dan tukang bully bermata sipit itu kini tengah menduduki perutnya. Kepalan tangan terus menghujam wajah tampan Sungyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess And Three Musketeers
FanfictionCerita pertemanan, persahabatan, dan cinta pertama di masa sekolah. Main Cast : - Seo Jung Ah (vis. Lisa) - Lee Sungyeol - Nam Woohyun - Kim Myungsoo - Naeun - Nara