Kamu?!!!

166 8 0
                                    

One Shoot Story
Januari 2016

Dan janganlah berharap engkau dapat memilih jalan sendiri

Karena cintalah...

Jika ia berkenan yang akan menuntun jalanmu

(Kahlil Gibran)

# Kamu?!!!#

Pagi ini ada mahasiswi baru di kampus, kebetulan masuk kelas teknik sipil, kelasnya Ali. Semua mahasiswa pasang mata dan telinga kuat-kuat karena mahasiswa baru itu perempuan, tapi bagi para mahasiswi kehadirannya itu seperti ancaman dan kutu yang harus dijauhi dan dibasmi.

Bu Putri, dosen yang akan mengajar masuk bersama seorang gadis yang sangat cantik bak bidadari bermata hazel, lalu menyuruh mahasiswi itu untuk memperkenalkan dirinya.

"Nama saya Prillya Prasmita, panggil saja saya Prilly," ucapnya sopan.

"Nomor whatsappnya berapa?" celetuk Ali.

Prilly memandang asal suara dan dia terus menatap Ali. Cowok itu jadi serba salah, padahal dia tadi hanya bercanda, sontak semua yang ada di kelas bergantian menatap heran Ali dan Prilly.

Beberapa saaat kemudian, Prilly berlari kearah Ali dan langsung memeluknya, semua orang termasuk Ali terperangah atas tingkah cewek asal Jakarta ini.

"Apaan nih? Lepasin aku! Kamu siapa?! Kenapa kamu meluk aku seenak jidat kamu?" tapi bukannya melepaskan pelukannya, Prilly semakin erat memeluk Ali. Ali yang merasa malu mencoba melepaskan pelukan cewek aneh ini. "Lepasiiiiiiinnn...!" Ali berteriak dan sontak matanya terbuka, dia terbangun dari tidurnya, ternyata disebelahnya Teejay sedang tidur sambil memeluknya.  

"Syukurlah Cuma mimpi," Ali bernapas lega dan kembali menutup mata.

# Kamu?!!! #

My WorksWhere stories live. Discover now