" Hey, siapa namamu? " Ucap dokter itu.
" Namaku? " Aku pun langsung berfikir, lalu kepalaku langsung terasa sakit, aku pun langsung memegang kepalaku.
" Argh, aku tidak tahu, kepalaku terasa sakit " Ujarku.
" Okay kalau begitu apa ini? " Ujarnya sambil menunjuk kasur rumah sakit.
" Itu kasur "
" Warnanya? "
" Biru " Dokter pun melihatku bingung dan ia langsung berbisik dengan suster yang ada disebelahnya.
" Ehm, kau mengidap amnesia ringan, kau bisa pulang sekarang. Tetapi setelah satu minggu pulang dari rumah sakit, kau harus periksa untuk mengecek keadaanmu " Ujar dokter itu.
" Oke dok " Ujarku sambil tersenyum.
Dokter pun keluar dari kamar inap ku. Aku langsung melihat ke sekeliling kamar ini. Dimana wanita itu? Ah itu dia didekat jendela. Aku pun langsung menghampirinya dan mencoba mengobrol dengannya, barangkali dia adalah salah satu orang terdekatku.
" Hai " Sapaku kepadanya.
" Hai juga " Ucapnya dengan senyum.
" Kalau boleh tau, siapa kamu? Aku hilang ingatan, jadi aku tidak ingat siapa kamu " Ujarku.
" Haruskah aku memberi tahumu? " Ujarnya. She made me so excited. Are she my girlfriend so she said like that? I really don't know.
Akupun menjawabnya " Kau harus, daripada kau tidak dianggap oleh ku? "
" Tapi aku akan selalu ada disampingmu, jadi kau tidak mungkin tidak menganggapku " Ujarnya.
" What? W- what do you mean? I don't understand " Ujarku dengan bingung.
" Kamu pasti akan tau nanti hehe " Ujarnya dengan senyum dan langsung keluar dari kamar inapku.
Oke, so this is part 1. Maaf pendek soalnya mau bikin kepo orang/? /abaikan. Okay don't forget to vote and comment because that's mean a lot for me and make me wanna update this story. Don't be a silent reader please. Love yaaa <3
YOU ARE READING
Don't worry.
FanfictionLouis yang tertabrak mobil dan langsung hilang ingatan, lalu ketika ia bangun ia langsung melihat seorang gadis yang tidak diketahuinya.