Aku benar - benar tidak tahu apa yang terjadi sekarang. Siapa wanita itu? Ah sudahlah.
Aku pun langsung keluar dari kamar inapku untuk mengurus administrasi, setelah itu aku langsung pergi ke kantor polisi untuk mengetahui identitas diriku. Sesampainya disana aku langsung duduk di depan meja sang polisi.
" Maaf, saya kesini ingin menanyakan tentang identitas saya " Ujarku.
" Sebentar ya, anda bisa menunggu di sini sebentar " Ujar sang polisi. Aku langsung tersenyum sebagai jawabannya.
Akupun melihat kesekeliling ruangan ini. ' OH MY GOD ' ujarku dalam hati sambil melotot karena kaget. Wanita itu lagi?
" Kau lagi? " Tanyaku. Dia hanya tersenyum. Lalu dia menunjuk - nunjuk ke belakangku.
" What? " Tanyaku dengan memandangnya malas. Aku pun langsung menghadap kebelakang dan ternyata dibelakangku ada polisi yang melihatku sambil kebingungan. Sang polisi pun langsung kembali ke mejanya yang tadi.
" Namamu Louis Tomlinson, kau lahir di Doncaster, South Yorkshire, Inggris dan kau lahir pada tanggal 24 Desember tahun 1991 " Ujar wanita itu, aku langsung menaikkan sebelah alisku.
" Jadi identitas mu adalah.... " Belum selesai sang polisi berbicara, aku langsung memotongnya " Apakah namaku Louis Tomlinson? " sang polisi langsung mengangguk. " Aku lahir di Doncaster? dan - dan lahir pada tanggal 24 Desember tahun 1991? " Polisi itu mengangguk lagi, lalu berbicara,
" Darimana kau tau semua itu? " Tanya sang polisi.
" Dari wanita yang duduk disebelahku " Ujarku.
So ya, this is the part 2. Hope you enjoy it ^^ sorry bikinnya pendek karena memang mau bikin kepo orang lagi hahaha. Don't forget to vote and comment because it makes me wanna update this story. Okay thanks. See yaaaaa ^^
YOU ARE READING
Don't worry.
FanfictionLouis yang tertabrak mobil dan langsung hilang ingatan, lalu ketika ia bangun ia langsung melihat seorang gadis yang tidak diketahuinya.