Cerita ini bercerita sebagaimana kita itu berjuang mencintai seseorang yang... tidak mencintai kita.
Mungkin karena kita tidak bisa seperti yang dia inginkan, kita nggak secantik yang dia mau, kita nggak sehebat yang dia harapkan, kita nggak sesempurna yang dia inginkan.
Tapi mau gimana lagi, Tuhan sudah menciptakan kita dari lahir udah begini.
anyway guys! cinta itu... sebenarnya tidak diukur melalui kehebatan, kesempurnan fisik, ataupun kekayaan kita. Karena, cinta yang sejati adalah ketika kita mengukurnya dari hati. Dari ketulusan dan dari pengorbanan :)
Jika dia mengukur sebuah cinta dari fisikmu dan materimu, dia adalah orang yang tidak pantas untuk dicintai dan diperjuangkan.
.
.
.Fisik dan materi, kedua hal itu bisa berubah seiring berjalannya waktu. Begitu pula dengan si dia yang mencintaimu karena kedua hal itu bisa juga dgn mudah meninggalkanmu.
So.. kalau lo mencintai dan memperjuangkan orang yang seperti itu, sebaiknya berhenti. Sebelum lo tersakiti lebih dalam.
Karena lo seharusnya berhak bersama seseorang yang bisa membuat lo bahagia. Mencintai dan menyayangi seseorang yang bisa menerima lo apa adanya.Untuk lo yang mencintai seseorang yang tidak pernah mencintai lo, alias bertepuk sebelah tangan. Jangan lupa baca wp ini!
karena ini adalah kisah lo :Danywayy, cinta itu adalah perjuangan.
thats right! tapi...pilihlah orang yang tepat untuk diperjuangkan ya. jaga hati dan jangan buang buang tenagamu !-CINTA ITU PERJUANGAN-
Walaupun pada ahkirnya lo gagal dan tidak mendapatkan apa yang lo mau, setidaknya lo sudah pernah berjuang untuk orang yang lo sayang dan lo tahu bagaimana rasanya berjuang untuk orang yang lo sayang.Lo pantas bangga karena berjuang mencintai seseorang itu sama sekali nggak mudah, apalagi kalau orang yang lo perjuangin nggak peka :p *hayo..ngaku nih, lagi bayangin wajah siapa*
Memperjuangkan seseorang itu memang terdengar mudah, tetapi sangat menyakitkan. Karena itulah perjuangan. Lo harus berkorban, lo harus setia, lo harus sabar, banyak deh rintangannya! Apalagi kalau si dia ga peka..wah rasanya lebih susah dari pada ngerjain UN MTK *bikin pusing!
Cinta itu, bukan hanya sekedar mencintai dan dicintai, tetapi bagaimana saling memperjuangkan, menjaga dan menghargai
---
jika ada kesamaan nama,cerita dll, itu sangaaaaaaaaat tidak disengaja. Aku masih belum berpengalaman sama sekali...maaf banget ya kalau tulisanku banyak typo atau ceritaku membosankan dan nggak jelas :) thankyouuu yang udah ngevote ceritaku, dan memberi saran/kritik buat ak 😊❤❤
Mau kasih ide? silahkan!!🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintaimu Apa Harus Sesakit Ini?
RomanceKata siapa mencintai itu mudah? Kata siapa mencintai itu menyenangkan? Mencintai itu tidak mudah, butuh perjuangan. Mencintai itu tidak menyenangkan, tapi menyakitkan. ⚠ 15+ Budayakan menghargai karya orang lain, dengan tidak melakukan Plagiarisme!