Sorot lampu panggung warna-warni begitu menyilaukan mata, tapi kemudian lampu itu satu persatu padam dan hanya menyisakan satu lampu sorot warna biru yang tetap menyala tertuju pada sosok yang berdiri tegak di tengah-tengah panggung siap mengeluarkan suara emasnya.
Sosok itu tinggi menjulang dengan perawakan yang atletis. Setelan jas hitam dengan kancing
terbuka, busana ia malam itu.
Tak lama denting piano mulai membahana ke seluruh ruangan besar yang cukup untuk menampung seribu orang. Kemudian suara merdu sang penyanyi disambut hangat oleh suara teriakan penggemar yang berdiri berdesak-desakan di depan panggung sambil membawa stick light dan poster sang artis."Reindra...Reindra...Reindra...." Teriakan penonton memanggil-manggil nama sang artis dengan histeris berharap didengar.
"I love you Reindra...." seru Reilover, sebutan untuk fans fanatik Reindra.
Selang lima menit Reindra atau yang akrab disapa Rei menyelesaikan lagunya dan disambut dengan tepuk tangan, siulan seluruh penonton di ruangan itu. Sang artis benar-benar populer terutama di kalangan wanita. Karena selain mempunyai suara emas, ia juga mempunyai wajah yang tampan.
Selain dua faktor itu ternyata Rei adalah artis dengan segudang prestasi, tahun lalu juga dia menyabet penghargaan MNET Asia Award di Korea Selatan.
Selain penghargaan luar negeri, dia juga langganan memenangkan penghargaan dalam negeri sebagai penyanyi solo pria terbaik maupun terfavorit. Dan baru tiga tahun lalu Rei melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan memerankan berbagai karakter di sebuah film. Responnya sangat baik dari masyarakat maupun dari pengamat film.
Rei berhasil menjadi pemenang di Indonesian Moovie Award sebagai aktor pendatang baru terbaik.
Dengan segudang prestasi dan juga wajah tampannya, hasil survei server online Indonesia tahun lalu, Rei artis yang paling banyak dicari di internet. Pun jutaan followers sosial media berhasil dikantonginya menjadikan Rei salah satu pria idaman seluruh wanita di negeri ini.
Namun di samping itu semua, ada konsekwensi yang harus ia emban sebagai seorang selebriti kelas atas, yaitu gosip. Terlalu banyak rumor tentangnya. Dan sekarang rumor yang sedang ramai di infotainment dan berita online adalah tentang dirinya yang berkencan dengan aktris yang umurnya jauh lebih tua darinya.
Bukan tanpa alasan, nitizen beranggapan seperti itu, karena sebuah foto dirinya dengan aktris tersebut sedang jalan berdua di salah satu pusat perbelanjaan. Padahal mereka tidak sengaja bertemu lalu saling menyapa.
Sebagai seorang yang populer dan lajang, tentunya kehidupan asmaralah yang paling diminati oleh penggemar. Tapi tidak ada satu pun masalah yang tidak bisa ia hadapi. Management artisnya selalu bisa membereskan masalah-masalah yang ia hadapi.
***
Senyum Rei mengembang di atas panggung. Senyuman yang bisa membuat semua perempuan bertekuk lutut padanya.
"Lagu berikut ini adalah lagu baru dari album ke tiga saya, semoga kalian semua suka, judulnya adalah, wanitaku," tutur Rei, yang kembali disambut dengan teriakan dan tepuk tangan penonton.
Suara merdu sang penyanyi kembali membahana ke seluruh sudut ruangan. Semua orang di sana pun larut dengan suara merdunya.
Namun, kepopuleran seorang Reindra ternyata tidak selamanya orang tahu, setidaknya oleh satu orang wanita yang membatasi hidupnya dengan hiruk pikuk dunia entertainment.
***
"Kenapa ini macet sekali? Ada apa, sih?" gerutu Dara dalam taksi.
"Apa ada kecelakaan lalu lintas di depan?" Nia menambahkan. Supir taksi yang mengantar mereka melirik ke kaca spion melihat dua orang wanita yang nampaknya sudah sangat kelelahan di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Without Dating - Sudah Terbit
Genel Kurgu"Sepertinya bukan aku yang akan segera menikah, tapi kau," sahut Nino sambil menunjuk Rei. Rei malah tertawa menanggapi ucapan Nino. "Apa kau bercanda? Yang benar saja," sahut Rei geli tapi juga sebal. Kenapa dengan pria ini? Dia aneh sekali. Kenapa...