Duapuluh

3.2K 270 4
                                    

"Lu tadi kenapa bisa terlambat??" Tanya jae ah pada sora yang ada disampingnya.

"Gue kesiangan, semalam begadang nonton film" jawab sora sambil merapikan bukunya.

"Untung aja lu datang duluan sebelum guru kepala plontos itu" ucap hyeju yang menghampiri meja sora dan jae ah disusul young gi. "Eh tapi, kok lu bisa sama taehyung??" Lanjut hyeju.

"Oh itu, gue tadi dijemput sama taehyung. Kalau bukan dia, mungkin gue udah disuruh bersihin seluruh toilet sekolah"

"Oh gitu" young gi menganggukkan kepalanya. Sedangkan jae ah dan hyeju hanya memasang wajah bete mereka.

"Youngie sayyaangg" Young gi menoleh saat jungkook meneriaki namanya.

"Kookie" Young gi langsung menghampiri jungkook yang ada didepan kelasnya tanpa memperdulikan temannya.

"Mulai lagi dah" ucap jae ah malas.

"Lu kenapa sih sirik banget?? Atau jangan-jangan lu suka sama jungkook" Ucap taehyung tiba-tiba. Jae ah menatap sinis taehyung.

"Lu mau cari masalah sama gue?? Lu mau bernasib sama dengan sohib lu itu" jae ah melirik jimin yang berada sisamping taehyung dengan sinis. Jimin yang merasa tersinggung hanya mendengus sebal.

"Kajja tae, yang lain pasti nunggu."

"Sora, lu mau ikut kekantin sama gue??" Tanya taehyung pada sora. Sora langsung melirik hyeju dan jae ah yang kini memasang wajah bete mereka.

"Lu duluan aja tae. Gue sama temen gue aja"

"Oh oke" Taehyung menganggukkan kepalanya, lalu pergi bersama jimin.

at canteen

"Lu kaga ngajak sora??" Tanya young gi pada taehyung yang baru sampai bersama jimin. Taehyung langsung duduk dihadapan young gi dan jungkook.

"Udah, tapi dia nolak. Dia sama geng kecebong lu"

"Oh" jawab young gi singkat.

"Bang, lu baca gak commentnya si ahri yang semalam??" Tanya hoseok pada yoongi yang sibuk pada ponselnya.

"Baca" semua langsung memandang yoongi.

"Apa yang bakal lu lakuin bang??" Ucap jungkook. Young gi yang ada disampingnya langsung menyenggol lengan jungkook.

"Apa sayang??"

"Lu nyuruh yoongi buat nyakitin ahri?? Ahri itu temen gue" Bisik young gi kesal.

"Apa yang harus gue lakuin??" Yoongi mengulangi perkataan jungkook.

"Gue sarankan ya bang, lu ceburin aja kekolam yang penuh dengan buaya" ucapan jimin sontak membuat young gi melototkan matanya.

"Lalu??" Yoongi masih fokus pada ponselnya.

"Udah itu aja sih bang" Yoongi hanya menganggukkan kepalanya.

"Bagus juga ide lu." Young gi makin melebarkan matanya mendengar jawaban yoongi. Ia ingin sekali protes tapi dengan cepat jungkook langsung menghalanginya, takut young gi bakal kena amukan yoongi.

"Gue akan pikirkan" yoongi langsung bangkit dari duduknya. "gue ada urusan bentar" lanjut yoongi meninggalkan teman-temannya.

Chatting K.T.HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang