"Mati lu sor!! Hari ini terakhir kalinya lu ngelihat dunia!!" Sora lari terbirit-birit menuju kelasnya, tidak perduli betapa kusut penampilannya sekarang.
"Mbbboonnggg!!" Sora masuk kedalam kelasnya menghampiri Jae Ah yang duduk dikursinya.
"Njirrtt kenapa tampang lu busuk kaya gitu??"
"Jangan tanya kenapa gue kaya gini!! Gue bakal mati hari ini mbong!!" Sora menjambak rambutnya sendiri frustasi.
"Lu diponis dokter meninggal hari ini??"
"Lebih buruk dari itu!!" Sora menatap jae ah dengan tampang memelasnya. "Foto yoongi yang semalam gue kirimkan kegrub, tersebar luas disekolah kita, bahkan sampai kesekolah lain"
"Lalu apa hubungannya lu mati hari ini??" Jae ah bingung
"Lola banget sih pala lu!! Kalau yoongi lihat itu, gue bisa dibunuh detik itu juga" kesal sora
"Yaelah, emang yoongi tau kalau lu yang nyebarin??" Sora nampak terdiam.
"Iya juga. Dia kaga tau kalau gue yang sebarin. Lagian, gue sebarin kegrub kita doang. Tapi, kalau ada yang sebarin lagi??"
"Itu gak mungkin!! Mereka pada takut sama yoongi"
"Terkecuali..." Sora menghentikan ucapannya. "Mana si otong??"
"Young gi tadi pergi kekantin bareng hyeju..." sora langsung berlari keluar kelasnya tanpa memperdulikan teriakan jae ah.
******
"Bang yoongi bakal ngamuk!!" Ucap jimin pasrah.
"Bang, lu yang tanggung jawab!! Gue masih pengen hidup!!" Ucap jungkook yang ketakutan.
"Yoongi gak bakal kaya gitu!!" Seokjin berusaha menenangkan jungkook
"Tapi, bagaimana mungkin potonya bisa tersebar?? Yang punya cuma kita sama para kecebong" semua pandangan langsung tertuju pada taehyung.
"Apa?? Kenapa kalian melihatku seperti itu??"
"Apa mungkin sora yang nyebarin poto itu??" Tanya namjoon
"Itu gak mungkin!! Gue tau kalau sora itu paling takut sama bang yoongi!! Dia cuma nyebarin kegengnya doang!! Itupun gengnya pada takut juga sama bang yoongi!!"
Seokjin menganggukkan kepalanya. "Iya juga. Tapi, walaupun bukan mereka, yoongi taunya poto itu dari sora. Otomatis sora yang bakal kena amukan yoongi"
"Bang jangan bikin gue takut!!" Taehyung terlihat khawatir. "Gue cari sora dulu" Taehyung langsung keluar dari kelas namjoon meninggalkan teman-temannya.
******
"Gue serius sor, bukan gue yang nyebarin itu poto!!!"
"Terus siapa kalau bukan lu!!"
"Kok lu nuduh gue sih!! Iya gue ngaku nyebarin itu poto, tapi cuma ke jungkook doang!!"
"Itu sama aja lu nyebarin, gi!! Siapa tau jungkook langsung nyebarin keorang-orang!!"
"Jungkook gak bakal lakuin itu!! Dia juga takut sama yoongi!!"
"Aduh kalian berdua stop!!! Kalian gak malu apa dilihatin semua orang!! Ini dikantin!!" Jae Ah berusaha melerai perdebatan antara sora dan young gi. Sora langsung terduduk lemas disalah satu bangku kantin.
"Tamat hidup gue!! Yoongi pasti tau kalau gue yang nyebarin itu poto" ucap sora pasrah
"Gue yakin yoongi gak bakal nyakitin lu!!" Soa berusaha menengankan sora.
"Yang kita bahas ini min yoongi!! murid yang paling sangar disekolah kita! Semua pasti taukan seberapa kejamnya min yoon... aww sakit??" Haneul yang berada disamping hyeju langsung menginjak kakinya.
"Lu makin memperburuk keadaan!! Kaga lihat apa sora lagi ketakutan!!"
"Hehehe maaf" hyeju menyengir
"YAAKK LEE SORA!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting K.T.H
FanfictionKisah kasih anak SMA Dari yang mereka adalah musuh menjadi sepasang kekasih.