"YAAKK LEE SORA!!!" Sora terdiam membeku ditempatnya duduk sekarang saat mendengar seseorang meneriaki namanya.
"Tolong mutasi gue keplanet pluto sekarang juga" gugup sora. Sora mencoba menolehkan kepalanya. Ia semakin gugup saat seorang min yoongi menghampiri dirinya. Otomatis teman-teman sora langsung melindungi sora walupun mereka sendiri juga takut.
"Gue cuma berurusan dengan sora bukan kalian!!"
"Kita temannya, jadi urusan sora urusan kita juga" Ucap jae ah tenang
"Lagian bukan sora yang nyebarin poto lu" sambung mikki
"Ya kalian memang temannya, makanya kalian membela teman kalian yang salah" yoongi langsung menatap sora tajam. Sora yang ada dibalik punggung jae ah langsung menundukkan kepalanya. Dengan penuh keberanian, sora langsung menghadap yoongi.
"Ma.. Maaf" Cicit sora. "Su.. Sumpah!! Bukan gue yang nyebarin poto lu, gue cuma nyebarin kegrub gue doang!!" Sambung sora dengan tergagap.
Taehyung dan yang lainnyapun datang kelokasi kejadian.
"Itu gara-gara lu nyebarin kegeng lu, makanya tuh poto kesebar!! Siapa tau aja teman-teman lu yang nyebarin" sinis yoongi
"Yakk min yoongi!! Kaga ada untungnya bagi kita nyebarin poto lu" jawab jae ah ketus
"Bang, gue yakin bukan sora yang lakuin itu!!" Yoongi menatap datar taehyung.
"Lu mihak dia??" Ucap yoongi sarkatik
"Bu... Bukan begitu bang"
"Yang dikatakan taehyung benar, yoon. Gue rasa bukan sora yang nyebarin poto lu"
"KALAU BUKAN SI BRENGSEK INI, LALU BRENGSEK MANA YANG NGELAKUIN?? BIAR KUPATAHKAN LEHERNYA DETIK ITU JUGA" Teriak yoongi murka. Semuanya langsung menciut terutama sora yang kini bersembunyi dibelakang taehyung.
"Gue yang nyebarin!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting K.T.H
FanfictionKisah kasih anak SMA Dari yang mereka adalah musuh menjadi sepasang kekasih.