Couple

7.9K 525 318
                                    

Gue disini mau ngomong masalah Kapel atau  lebih etisnya "Couple"
Yak pasangan lu di RP.

gue yakin lu pasti pernah punya kapel kan ? Ngaku ae..

Tapi kalo kaga pernah anda benar-benar jombs sejati :v #abaikan

gue lebih enak nulis kapel udah kebiasa daripada Couple. So.... gue nulis Kapel ae yo...

Gue mau cerita kapel-kapel gue nih nda banyak sih... dari yg terindah sampe terbangcadd ada kok :v

Tapi disini gue kaga ngomong Id/dn dia... gue pake nama artisnya ae... kali lu kenal,terus kapelnya sekarang kan bisa gazwaatt.udah deh udah deh jan sensi yang... Canda doang kali :*

Baca dibawah ini
👇

👇

👇

👇

👇

1. J-Hope

hubungan gue ama dia terbilang cukup singkat sampe nda ada cerita menarik flat flat aja gitu,ceritanya gue ketemu dia dipohon dia nembak gue dipohon haq haq haq... singkat ae ya ini kan gue bilang kaga ada apa-apa... flat..

2. Jungkook

Sebenernya ini gak bisa dianggep kapel sungguhan .. dia waktu itu gue jedor gegara TOD,yah dia terima yaudah gue jalani,tapi gak lama gue putus alasannya dia maen RP tapi kaya rl pm-pm nya gitu,dan sebelum gue kapelan ama dia gue udah tau kok kalo dia itu TG.

3. Jimin

Yah... Ini itu Kapel terbangsyaaaaaaddd... ini rada panjang ya ceritanya jan bobo lu gue ceritain....  pertama gue kenal karna dijodohin anak gue,dan dapet deh ..gue dimasukkin ke grup fams,kan gue pake chara chorong,lah ternyata di grup itu ada 3 lagi yang pake Chara Chorong,si jimin malah dengan enaknya bilang intinya kalo di grup itu cuma boleh satu chorong yaitu kapelnya "gue",gue marah saat itu,mungkin lu pikir harusnya gue seneng karna dia milih gue ? Nggak sama sekali!!!! Sifat egoisnya bikin gue dibenci mungkin sama 3 chorong itu.. yaudah gue marahin dia. terus ada yang pake Chara Irene dia deket banget sama kapel gue,lah gue was-was... eh satu lagi dia punya anak 'boram' otomatis boram jadi anak gue juga,si boram itu bilang ke gue kalo intinya Irene sama jimin main dibelakang gue,gue pin marahan lagi bahkan minta putus tapi dia ngga mau,beberapa hari kemudian gue minta putus lagi tetep gak mau,dan gak lama dia minta putus,ngakunya pingin sendiri baru beberapa jam putus dia ada kapel lagi COEG!! Kapelnya cem yaoi gitu BoyXBoy.udah itu ae kesel gue cerita dia!

4. D.O

Kapel yang satu ini rlnya tampan.... nagh band awhhh*
Tapi yang ini rada bangsat juga karena gak bisa bedain mana RL dan mana yang RP. Dia itu nyeritain masalah dia sama Pacar rlnya ...gimana gak jlebb coba,walaupun RP gak usah munafik, kita juga pake perasaan brayy...,sampe suatu hari dia cerita gue kalo dia putusin pacar rlnya dan ngasih alasan ke pacar rlnya kalo si D.O ini udah punya yang lain ya itu gue!! Gue kaget sampe si pacar rlnya invite gue ngirim vn intinya omongannya tuh sok ngedukung tapi kek diselipin omongan sinis taulah...cewe cocotan :v... gue juga bingung sama si kapel gue,kenapa goblok banget gitu bedain RL/RPnya... gue waktu itu udah muak dia mesti banding-bandingin gue ama pacar rlnya,yodah gue putus ..dia DC gue.. :v kaga peduli udahan gue..pasti lu pikir gue jahat ? Coba lu jawab pertanyaan gue yang ini *kali aja ada yang jawab :v misal lu ada di posisi gue yang ini apa yang lu lakuin ?*

5. J-Hope

Kapel gue J-Hope lagi!!!! Udah deh*.. tapi yang ini rada romantis Rlnya juga cowo awhh.. bahkan gue kaga tau mimpi apa bisa dapet yang romantis :v,daripada gue,dia adalah orang yang lebih baper :v ... dia Dancer Kpop gitu *Aseekk  dia baper ama gue karna gue manggil dia sayang duluan..maygadd jadi gye salah satu own grup Sq,gue kan gak suka member terkacangi... dia nyapa 'hai' gue bales "hai juga sayang" gue kaga tau kenapa dia baperin hal sepele macem gitu pan gue niatnya bercanda (gue bukan kaum kurbel tau!)
Dia ngaku kaga punya pacar di rl,gue sih kaga mempermasalahkan itu sebenernya cuma gue bingung kenapa setiap sabtu malam minggu bbm dia mesti silang gue waktu itu ngambek gara-gara itu tapi dia ngaku malu ketauan main RP sama temen Dancernya. Soalnya katanya latihan Dance hari sabtu.terus nih gue punya Fams Rlnya juga cowo bahkan gue lebih deket sama Fams gue satu ini,Kapel gue ngambek coeg gegara gue maennya sama fams gue cowo :g.. kapel gue yang satu ini ngambekan guys...bahkan gue merasa yang jadi cowo di hubungan ini,dia kalo kaga gue bales nuduh gue selingkuh,dia jadi overprotective... gue makin gak nyaman ...dia juga bilang intinya jangan sampe bikin dia sakit hati kalo sampe dia sakit hati dia bakal nyakitin dirinya sendiri,gue yang niatnya mau mutusin malah takut.tapi anak gue si seulgi nyemangatin gue dia bilang intinya kalo lu pingin putus ya bilang 90% fams gue dukung gue buat putusin kapel gue.akhirnya pas saat itu juga gue berhasil putusin awalnya dia marah,ga mau putus tapi dibantu seulgi suruh lepasin gue. Gue pun bebas... tapi setelah putus gue kan buka line ada notif teman baru nambah dari nomer telepon dan gue buka pan profilenya ternyata itu Mantan gue J-hope yang ini,gue liat dari fotonya gue ngenalin lah... gue tau nama rlnya dari itu terus gue mulai coba cari lewat facebook dan ketemu gue stalking,dia emang rada Alay :v,di instagram dia privasi gue pun nyamar dan berhasil di follback *cara pinter :v* gue lihat foto-fotonya ternyata dia punya pacar rl cantik...pacarnya juga dancer mereka pacaran udah 1 tahun dari salah satu caption foto yg ngerayain anniv.. rada jlebb gue diboongin soalnya tentang ga ada pacar... terus temen rl gue itu tanpa gue suruh jadi mata-mata *goblok memang temen gue gendeng :v* dia chat ig rl mantan gue itu .....tapi berkat temen gue gue tau kalo rl dia emang baperan+sering caper ke cewek ... gue pun gak nyesel putus sama dia cuma waktu itu pas putus dia bilang gue gak boleh dc dia tunggu tanggal ***** pas dia ulang tahun.so gue gak masalah gue masih bisa berteman gue bukan type orang pendendam,gue juga bukan type putus,dc...putus dc... gak dewasa banget mah itu :v gue lebih suka diseleseiin baik- baik.

Sekian curhatan tentang mantan-mantan gue,gue bakal bahas lainnya ..lain waktu..see you ... #TANGANCAPEK!!! 

Curhat RoleplayerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang