Haloo kawan-kawan~
Gimana kabar kalian ?
Abis putus ?
Abis jadian ?
Atau...
Abis ditolak secara halus ? :3Apapun kondisi kalian,semoga kalian masih strong~ :*
Kali ini curhatan dari rmasmas yang akan menemani kalian kali ini,yuk lah langsung...
Cuzz...
.
.
.nahh awal gue main rp tuh yaa masuk ke gc BSHS yaa sama kek @willyaraa :v dulu gw sering TG ya kan. ada yg sering ngira gue TG. nah kan emang gue TG:v. nahh gue kan dulu sering ngecharain Rapmon.cause dia bias gue hehe. nahh gue join kan ke gc BSHS nah ada yj yg suka ma gue. yaitu Irene sama nayeon kalo ngga salah. gue kan dulu ada temen rp cowok, temen yadongan gue yaitu Mingyu, Ong sama si Jungkook. Irene suka ma gue, terus Nayeon juga suka ma gue.tapi gue milih ma si irene.
gue selesain dulu masalah gue ma nayeon.udah selesai. terus gue kenal ma yang charain Yerin. hooh dia anget banget. yg tau gw duluan TG tuh dia. gue ma dia sahabatan rl. Dia mantan cp gue ma mantan cp nya si Jin Bshs. yg penting di gc bshs banyak kenangan yg gw simpen. bahkan gue inget pas di Asrama namja. si jungkook ngomong ke si jin "ahh hyung, hyung ceritain kuki projen," sumpah ini tuh bikin gue ngakak anjir. terus ada lagi "Hyung kuki pengen seblak," yang di maksud Hyung tuh Jin.
sahabat rl gw. terus gue ettoke? gue ceritanya lagi ngebokep ma Ong and Mingyu. ada pas waktu itu lagi ngadain event bikin puisi. nah yang menang ke 1 tuh Gyuri ke 2 Sulli dan ke 3 gw. gw ambil tema hatters kan yaa wkwkw. Ohh ya yang charain sulli tuh a6 banget. sering bikin gue ngakak kan. dia sering banget ngedrama bahkan gue juga di ajak paksa ma dia biar jadi cahra mas bambam, waduuh bangsul emang nih anak.
nahh beberapa minggu gue ma irene putus, yalah putus irene tau gue yeoja jadi putus ajalah. kan niatnya juga gw pen putus ma dia.
gue ganti nomor terus join lagi ke gc rp. hehe soalnya tanpa rp hape ku sepi:v. ada yg ngebagiin link temen gue namanya gc Fams Ogeb.entah kenapa gue mau masuk ke sana jadi gue join. karena gw pen netep jadi chara sowon tapi udah ada jadi gue charain raina mem after schol
gue kenal ma yang charain jackson, jackson got7. iya dia baek bikin gue ngakak. tapi sayangnya dia udah ngga ada. hah? tapi gue ngga percaya? kenawhy? gue jelasin dulu.
dia left, left tapi buat hiatus. terus ngomong ke gue
"na gue hiatus dulu yaa, ngga bisa nimbrung deh,"
"kenapa emangnya?"
"gue sakit"
"Yodah"
nahh beberapa hari dia udah main rp lagikan. kan ada temen cowok gue sama yg charain Ong ma Daniel. si jack bilang si Ong suka ma gue. tapi gue cuek:v. nahh tapi gue sukanya malah ke si jack? ahhh kenawhy?"jack?"
"Hah?"
"gue sayang lo hehe"
"sayanh sebagai sahabatkan?"
g.
ahh anjirr potekkk potekkkk, udahh lah.
terus gue left aja kan dari gc itu, soalnya gc rp gue terlalu banyak. udah 3 minggu si jackson ngga ngabarin gue. biasanya tuh bocah selalu ngespam chat ke gue
terus seolhyun (benerkan kagak nulisny?) chat ke gue"Naa??"
"jackson meninggal"
"Tadi jam 9 malem"ahhh gue masih ngga percaya. terus gue chat kan tuh ke si jack
"Jack"
"Jacksooon!!"
terus adeknya ngejawab
"iya? ohh kak jackson yaa? dia udah ke surga kak"😭
Gue dari situ percaya aja
Nah si Jackson ngeblock gue
terus gue minta tolong ke temen gue, di on apa ngga nya
Nah dia on
lahh ini emang bangsul.... gue masih dalam kebingungan. nah temen gue nanyain gitu ya. terus sama jawabannya kek gitu. gue emg gak tau pasti. dia meninggal beneran apa ngga yaa?
nahh gue berpikir yang charain jackson tuh ngga meninggal, soalnya di selalu on. terus cara ngetiknya samanahhh gue pikir dia tuh TG, ahh itu pikiran gue,jackson meninggal karena leukimia ahhh terus gue kudu ettoke? iya iya gue ngga tau nih, harus percaya apa ngganya. gue bisa ngelupain masalah si jackson. nahh gue nemu gc list BSHS REBORN yolah gue langsung join. si lisa kalo kagak salah nge add semua mem bshs yg dulu.uhh ini reunian banget
di saat itu gue charain umji, yg pertama kali tau bahwa gue rm tuh yerin bshs. dia kan sv no gw pake no rl gw. pas malam tuh gc bshs reunian asli banget. gue jadi rindu.jadi intinya teman rp itu menyenangkan dari pada rl, rp yg bikin gw ketawa. yg bikin gue nangis. bahkan walaupun ngga tau wujud asli mereka tapi gue yakin mereka tuh ada.yalah masa setan ngetik.
kadang rp tuh menyenangkan ada juga yg menyedihkan.
jadi intinya gw sayang temen2 rp gue terutama di gc BSHSHai kamu
Udah baca?
Gimana tanggapan kalian ?***
Mau kirim cerita ? Curhatan hati paling dalam.eaa
Kalau mau kirim DM dulu ya
Nanti pengiriman bisa lewat ig/email/WA. Terimakasih :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Curhat Roleplayer
Não Ficção#10 in Non Fiction [26.05.2018] #13 in Non Fiction [28.01.2018] Bahas dunia RP atau yang sering di sebut Roleplayer ? Kaya gimana sih menurut pandangan kalian. Pasti kalian punya curahan hati terdalam *eaaaa.. Iseng saja,baca ya silahkan... Tidak...