Jika kau merasa duniamu runtuh, Yaa.. Aku merasakannya sekarang. Terjerumus dalam jurang terdalam hidupku atau tenggelam ke dasar laut paling gelap. Eotteokhe? Sungguh berat merasa cinta tak terbalas kan? Sendirian merasakan perasaan seperti ini. Bukan tak dianggap tapi seolah tak terlihat dan itu menyakitkan. Mencintai seorang Jung Yonghwa yang begitu dekat di pandangan mata tapi hatinya sangat jauh. Aku menangis dulu, sekarang ataukah nanti, apakah akan berbeda? Aku masih berharap dapatkah kau menatapku sekali saja Yong ah..
Shinhye Pov End.
*
*
@Han Music Studio
Suasana studio begitu ramai dan sibuk karena kedatangan Yonghwa dan beberapa orang timnya yang datang untuk membahas kerjasama mereka selanjutnya untuk mengadakan konser. Sesekali terdengar candaan dari beberapa orang yang tentu saja untuk mencairkan suasana rapat yang begitu serius. Namun berbeda dengan yeoja itu. Sesekali ikut berbicara dengan serius dan kembali fokus pada berkas - berkasnya dan hanya sesekali menatap Yonghwa ketika namja itu berbicara.Yonghwa Pov
Ada apa dengannya? Kenapa aku merasa Shinhye berbeda dengan apa yang aku lihat selama ini? Apa seseorang bisa berubah hanya dalam semalam saja? Aiissh.. Kenapa aku memikirkan hal ini? Aku ingin dia selalu terlihat ceria dan menunjukan senyum cantiknya. Wae? Karena suasana hatinya entah kenapa begitu mempengaruhiku.
Yonghwa Pov End.
*
*
Rapat telah selesai dan hanya beberapa orang yang masih berada di ruang meeting diantaranya Yonghwa dan Shinhye yang masih terlihat sibuk dengan pekerjaan mereka masing - masing. Sesekali namja itu menatap Shinhye namun seolah yeoja itu tak menyadari tatapan Yonghwa."Kim Ahjussi, Bisakah aku berbicara berdua dengan Shinhye sebentar?". Kata Yonghwa pada sekertarisnya.
"Ne Sajjangnim. Kami akan menanti anda di depan". Kata sekertaris Kim dengan hormat pada atasannya itu kemudian keluar bersama beberapa orang meninggalkan mereka berdua. Tentu saja hal ini mengagetkan Shinhye dan dengan gugup menunduk tak berani menatap Yonghwa.
"Shinhye ah.. Ada apa denganmu? Mian aku bertanya seperti ini". Kata Yonghwa sambil menatap Shinhye yang masih menunduk.
"Gwaenchana Sajjangnim. Aku hanya sangat sibuk saja". Kata Shinhye sambil menatap kertas di tangannya.
"Apa kau ada masalah? Aku entah mengapa merasa kau berubah. Berusaha menghindariku, tak tersenyum sedikitpun padaku. Apa aku melakukan sesuatu yang salah? dan bukankah sudah aku katakan jangan panggil aku sajjangnim? Wae Geurae Shinhye ah?". Tanya Yonghwa menggebu - gebu.
"Mianhaeyo Sajjangnim. Tapi ini di kantor dan saya harus profesional. Nan gwaenchanayo sajjangnim. Tak usah khawatir dan maaf saya harus pergi sekarang". Kata Shinhye cepat kemudian bergegas keluar dari ruang meeting meninggalkan Yonghwa yang bingung dengan sikap Shinhye padanya.
Shinhye Pov
Mianhae oppa. Aku berusaha tapi aku tak mampu. Mungkin dengan cara seperti ini aku bisa bertahan. Mianhae.. Aku tak sanggup menatap wajahmu. Aku takut aku semakin tak bisa merelakan dan takut kau tahu isi hatiku. Sungguh ini menyakitkan..
Shinhye Pov End.
*
*
Tak disangka kabar bahwa Shinhye dan Yonghwa bicara berdua di ruang meeting menjadi perbincangan hangat di tempatnya bekerja maupun di Jung Ent. Kabar yang begitu menyudutkan Shinhye karena berduaan dengan tunangan Juniel dan tentu saja ini membuat hati Juniel semakin panas. Rasa sayangnya kepada Shinhye seolah terkikis oleh cemburu yang begitu dalam. Sementara Shinhye yang tak menyadari suasana di sekitarnya tetap bekerja seperti biasa."Shinhye ah.. Boss memanggilmu di ruangannya". Kata salah seorang CS dan dibalas anggukan oleh Shinhye yang sedang mengecek peralatan di ruang rekaman. Segera sesudahnya ia segera berjalan cepat ke ruangan bossnya.
Tok tok tok..
"Masuk..". Kata tuan Han dari dalam ruangannya.
"Mianhae ahjussi, ada apa memanggilku?". Tanya Shinhye begitu dirinya masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel's Diary
FanfictionSaat mulut tak mampu mengucapkan semua rasa hati.. Akan kau sadari betapa sesak itu kian terasa dan Hanya airmata yang menemani setiap langkahmu.. Tak peduli betapa kerasnya kau berusaha untuk merelakan..