Hatiku mencoba untuk berteriak.. Tapi aku tak mampu. Hanya bisa berlari menjauhi kenyataan sebisaku..
★ Park Shinhye ★
*
*
*
Shinhye Pov
Aku tak akan kembali.. Meskipun hatiku lega karena cintaku terbalas. Apa gunanya jika kenyataan pun tak akan berubah?
Shinhye Pov EndDengan cepat yeoja itu melangkah memasuki bandara Incheon. Menggunakan jaket tebal dan masker yang menutupi wajahnya. Merasa seperti artis terkenal? Tidak.. Dia hanya ingin benar - benar pergi tanpa seorangpun mengenalnya atau lebih tepatnya menghindari sosok namja yang dia tinggalkan.
*
*
Hujan ini mulai turun dengan derasnya. Dapatkah semuanya kembali? rasanya seperti sesuatu yang coba untuk dipertahankan terlepas dari genggaman. Namja itu, Jung Yonghwa.. Hanya berdiri di sana. Menatap jendela kaca yang semakin buram karena derasnya hujan yang membasahinya. Menyesali semuanya? Mungkin saja.. Menyalahkan diri sendiri? Tantu saja.. Cinta tak teraih, dapatkah ia kembali?Flashback
Rumah mewah itu tampak megah namun didalamnya suasana canggung itu tetap terasa. Terlebih lagi dari gerak - gerik namja yang bertamu itu.
"Oppa.. Wae geurae? Tumben oppa datang malam ini. Apa oppa merindukanku?". Tanya Yeoja sang pemilik rumah sambil tersenyum dan memeluk namja di hadapannya."Ada yang ingin oppa sampaikan padamu dan aboeji. Apakah aboeji ada?". Ucap Yonghwa cepat tanpa membalas pelukan Juniel, tunangannya.
"Appa? Tentu saja ada. Sebentar lagi appa akan turun. Ada apa oppa? Kenapa serius sekali?". Ucap Juniel sambil melepas pelukannya dan menatap Yonghwa yang terlihat gelisah dan kikuk.
"Kita tunggu saja aboeji turun dan oppa akan bicara". Kata Yonghwa.
"Ne arraseo oppa. Kalau begitu aku akan mengambilkanmu minuman". Ujar Juniel kemudian beranjak ke dapur.
Juniel Pov
Ada apa ini? Mengapa rasanya begitu aneh? Aku merasa semua ini ada hubungannya dengan Shinhye. Semoga saja perkiraanku ini salah. Aku tak akan rela.
Juniel Pov End."Ada apa Yong? Sepertinya kau serius sekali?". Kata tuan Han sambil tersenyum menatap Yonghwa. Sementara Juniel yang telah kembali ikut duduk di samping ayahnya.
"Mianhaeyo aboeji jika aku mengganggu. Ada beberapa hal yang ingin kusampaikan". Kata Yonghwa canggung membuat tuan Han dan Juniel menatapnya bingung.
"Gwaenchana Yong ah.. Kau kan calon menantu appa jadi jangan sungkan. Appa malah senang kau sering - sering datang ke sini". Kata tuan Han masih tersenyum.
"Aku.. Jeongmal mianhaeyo aboeji. Tapi, aku tak bisa melanjutkan pertunangan ini. Jeongmal mianhaeyo". Kata Yonghwa cepat membuat Juniel dan sang ayah terkejut dengan perkataan Yonghwa.
"Apa maksudmu oppa? Waeyo? Apa aku melakukan kesalahan padamu?". Tanya Juniel ditengah keterkejutannya sementara tuan Han menggenggam tangan anaknya erat.
"Jeongmal mianhae.. Ini semuanya kesalahanku. Aku yang tak bisa melanjutkan semuanya". Kata Yonghwa sambil menunduk.
"Apa semua ini karena Shinhye?". Tanya tuan Han pelan namun sukses membuat Yonghwa terkejut.
"Ternyata benar.. Mengapa harus Shinhye Yong ah? Kau tahu dia sudah seperti anakku". Lanjut tuan Han masih berusaha menguasai emosinya. Dia sendiri sadar jika perasaan tak akan bisa dipaksa. Sementara Juniel yang menangis segera dipeluk ayahnya.
"Jeongmal mianhaeyo aboeji.. Salahku karena menyakiti Juniel. Tapi aku juga tak ingin lebih menyakiti Juniel. Aku tak ingin membina hubungan tanpa ada kasih di dalamnya. Jika aku melanjutkan hubunganku dengan Juniel bukan hanya aku yang tersakiti tapi Juniel juga. Bukankah aku akan terlihat jahat jika seperti itu. Mianhaeyo Aboeji. Mianhae Juniel". Kata Yonghwa sambil menunduk.
Flashback off
*
*
Yonghwa Pov
Mengapa kau ingin pergi lagi Hye? Saat aku ingin menjelaskan semuanya bahwa hubunganku dan Juniel sudah berakhir? Begitu inginkah kau melupakanku?
Yonghwa pov end.
*
*
*
Takdir.. Akankah menyatukan kita? Takdir.. Dapatkah membuat keinginanku menjadi nyata? Takdir.. Cinta.. Akankah waktu menjawab semuanya?
*
*
*
Mengapa kita harus terpisah sedangkan hati kita menginginkan untuk bersama? Apakah kebahagiaan bukan milik kita?
★ Jung Yonghwa ★
*
*
Hujan sudah turun Yong ah.. Saat itu aku menyadari bahwa semuanya telah berakhir.. Mengalir bersama derasnya air hujan yang turun dan inilah saatnya kita saling merelakan.. Berbahagialah dan lupakan aku..
★ Park Shinhye ★
*
*
*
@Han Music Studio
Kesibukan begitu terlihat karena hari ini akan dilakukan meeting bersama antara perusahaan milik Yonghwa dan tuan Han."Chogiyo Sajjangnim.. Sebentar lagi meeting akan dimulai. Semua tim sudah menanti". Kata sekertaris Kim yang tak lain adalah orang kepercayaan Yonghwa.
"Arraseo ahjussi. Aku akan segera masuk. Tapi bisakah kau membantuku mencari sesuatu?". Kata Yonghwa sambil tersenyum dan bangkit dari duduknya.
"Tentu saja sajjangnim". Kata sekertaris Kim sambil membungkuk sopan.
"Bisakah kau mencari dimana Park Shinhye? Secepatnya". Bisik Yonghwa pelan kemudian dibalas anggukan oleh sekertarisnya itu. Setelah itu Yonghwa dengan cepat melangkah memasuki ruangan meeting dimana semua orang telah menanti termasuk sang mantan calon mertuanya.
*
*
"Yong ah.. Bisakah kita bicara sebentar?". Kata tuan Han cepat begitu meeting berakhir."Tentu saja sajjangnim". Kata Yonghwa sambil membungkuk singkat dan berjalan mengikuti tuan Han ke ruangannya.
"Yong ah.. Apakah kau serius dengan keputusanmu itu?". Tanya tuan Han begitu mereka duduk di ruangannya.
"Mianhaeyo aboenim. Tapi itulah keputusanku". Ucap Yonghwa pelan. Sejujurnya dia merasa bersalah pada tuan Han.
"Tak adakah sedikit cintamu untuk Juniel? Dia masih menangis dengan keputusanmu ini". Kata tuan Han sedih.
"Aku mengerti aboenim. Mianhaeyo karena aku tak ingin lebih menyakitinya lagi. Bahkan sekarang pun bukan hanya Juniel yang tersakiti. Aku dan Shinhye pun tersakiti. Dia meninggalkan aku lagi dan aku tak tahu dimana dia sekarang". Kata Yonghwa sedih.
"Appa mengerti.. Tapi bisakah kau tetap menjadi sahabatnya?". Kata tuan Han dengan sedikit tersenyum meskipun diapun merasa sedih dengan keputusan Yonghwa.
"Ne aboenim.. Tentu saja". Kata Yonghwa kemudian tersenyum.
*
*
Tuan Han Pov
Haruskah aku berhenti berusaha? Bahkan aku dengan teganya menyakiti Shinhye yang menyakiti perasaannya sendiri demi Juniel. Tapi bagaimana dengan anakku?
Tuan Han Pov end.
*
*
*
Kembalilah cinta saat hatiku memanggilmu. Sekuat itukah perasaanmu hingga tak ingin berbalik? Bisakah kau hanya merasakan perasaanku saja? Cinta apakah bahagia jika kau sendiri menyadari bahwa hanya satu pihak yang bahagia dari mereka ditengah pengorbananmu?
★ Jung Yonghwa ★
*
*
Shinhye pov
Menyesal untuk menjauh darinya. Dapatkah aku kembali saat halangan itu bukan hanya sebatas kain tipis yang mudah dirobek. Halangan itu telah menjadi penghalang yang begitu tebal bernama Janji. Janji yang telah terucap dan tak bisa ditarik kembali. Aku akan kembali.. Tapi pada saat itu, Aku harap kau telah bahagia...Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel's Diary
FanfictionSaat mulut tak mampu mengucapkan semua rasa hati.. Akan kau sadari betapa sesak itu kian terasa dan Hanya airmata yang menemani setiap langkahmu.. Tak peduli betapa kerasnya kau berusaha untuk merelakan..