Part[3] Dia Cuma Teman

324 31 3
                                    


ku capek dan bosen. Kayaknya seluruh mall di Seoul udah aku jelajahi dan aku rasa Black Card  nenek makin tipis karena sering tergesek.

Aku mulai merasa bersalah. Aku nggak tahu kenapa. Padahal, nggak ada yang salah kan? Ya, aku tahu aku belanja barang yang harganya termasuk mahal, aku beli tas Gucci buat nambah koleksiku. Harganya senilai dengan SPP satu tahun di SMAku, dan sepatu yang harganya senilai dengan uang saku ku delapan bulan.
.
.
.
.
.
.

Aku bener bener nggak bersemangat ke mall lagi. Tapi D.O meyakinkan aku untuk jalan-jalan ke mall lagi. Well, Oke, untuk terakhir kalinya aku mau ikut. Huft...

"Asal kalian ngga bawa Pacar Pacar kalian,"  aku memberi isyarat. Yang aku maksud adalah Chanyeol, Pacar Baekhyun.

"Memangnya kenapa sih? Kan lebih rame."

"Enggak deh, aku males jadi obat nyamuk lagi." Tegasku

"Kapan sih kamu jadi obat nyamuk? Lagian kan ada Luhan yang sama-sama jomblo," protes D.O

"Pokoknya enggak. Kita aja lebih seru."

"Oke," D.O menyerah.

Di dalam taksi, aku tiba-tiba berdebar. Aku takut pulang menjinjing Tas Gucci lagi.
.
.
.
.
.

Kami akhirnya memutuskan untuk makan.

"Akhirnya," Kataku.

"Aku laper nih. Tadi sih pakai kejebak macet segala." Lanjut ku.

"Itu bukan macet kali, Tao," kata D.O

"Tetep jalan kok, padet aja. Kamu aneh banget deh!"

"Aneh?"

"Kaya ngga nyambung lagi," kata D.O sambil mencolekkan French fries ke saus.

"Iya, padahal kamu kan baru setahun di Beijing. Eh, kamu lupa." Baekhyun tertawa.

"Jangan-jangan kamu juga lupa, gimana cara bayar karcis parkir." Luhan pun ikut tertawa.

"Dan kamu nggak sesemangat dulu lagi," kata Luhan.

"Masa sih?" Tanya ku.

"Iya, dulu kan kamuyang sering ajak kita jalan-jalan ke mall. Sekaranh kamu diajak jalan sama kita aja ogah-ogahan," Kata Baekhyun.

"Aku udah enek, tau! Mall aja yang kita lihat," jawab ku.

"Habis mau main ke mana lagi?" tanya Baekhyun.

"Atau jangan-jangan nih, kamu kangen ya, sama si cowok Canada-China itu?" Tanya Baekhyun sambil nyengir jail.

Ughh, lagi-lagi deh. Beberapa hari yang lalu mereka melihat layar HP ku pas Kris telepon dan sejak saat itu mereka terus menggodaku.

"Pantes aja kamu aneh, pasti cowok itu udah nyambet kamu," kata Luhan.

"Please deh, aku kan udah bilang, dia cuma teman. Dulu kami sekelas dan kami main di band yang sama." Jawab ku cepat.

"Tapi dia ganteng loh. Masa nggak kamu jadikan Pacar sih?" D.O tersenyum jail.

Ah, sial, kenapa sih foto Kris aku pasang sebagai Calling picture di HP.

"Kami profesional, tau," aku membela diri.

"Oke," kata Baekhyun setelah menyedot Coke.

"Kalau dia bukan pacar kamu, terus siapa?" Lanjutnya.

"Siapa apanya?" Tanyaku ngga ngerti.

"Pacar mu?"

"Ngga punya." Jawab ku.

"Hahaha, nggak usah ngibul deh," Baekhyun tertawa.

"D.O aja yang dulu lugu sekarang udah punya dua. Masa kamu nggak?" Tanya Baekhyun.

D.O melotot. "Idih, siapa yang punya dua pacar?"

"Lah, bukannya kamu juga SMS-an sama kakak kelas mu?" Baekhyun terkekeh.

"Jadi, beneran dia bukan pacar mu?" Tanya Baekhyun sambil menyedot Coke-nya.

Aku melotot ke Baekhyun "Beneran!"

"Terus, Kenapa kamu salah tingkah waktu di telepon dia?" Tanya Baekhyun.

"Enggak aku nggak salah tingkah!" Jawab ku.

"Iya,"  kata D.O

"Muka mu merah"  lanjut D.O

"Dan kamu gemereran," kata Luhan.

"Dan kamu bilang halonya aneh banget." Lanjut Luhan.

"Terus setelah itu, kamu berdiri, menjauh dari kami." Kata Baekhyun.

"Dan  menabrak kursi," kata D.O

"Menumpahkan minuman."  tambah Luhan.

Itu ngga benar!
Mereka tergelak-gelak.

"Jadi setelah putus dari Kevin, kamu belum pernah pacaran lagi?" Tanya Baekhyun.

Aku menggeleng.

"Lihat nih siapa yang udah jadi cowok Lugu. Jangan jangan kamu belum pernah ciuman, Tao?" Baekhyun bertanya.

Eh!

"Enak loh. Dan tau nggak... Chanyeol itu jago loh soal gituan." Kata Baekhyun.

Aku melotot.

"Aku sampai mengap megap dibuatnya." Kata Baekhyun sambil senyum nakal.

D.O dan Luhan tertawa. Cuma aku yang mukanya memerah.

.
.
.
.
.

TBC~
gimana ceritanya? Lumayan panjang kan? Hehehe *plakk
Eps selanjutnya gak janji loh kalo ceritanya panjang *plakk (ditabok sama tao).

Kalo aku Update tiap hari gimana gimana? Apa satu minggu sekali? Apa satu bulan sekali? APA SATU TAHUN SEKALI???  *Plakk *Jebyurr (di tabok tao ama kris ditambah di ceburin ke jamban sooman :v)


.
.
.

yang mau berbaik hati, silahkan Vote dan komen yhet 😘 Gomawo~

My Friends, My Dreams (TaoKris)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang