Chapter 29

1.8K 140 7
                                    

Maggie Linderman's P.O.V

Gue udah berada di tempat yang telah ditentukan bersama dengan Zacky . disini udah ada Andira,Amel dan Riska tentunya Zacky juga kenalan sama Riska disini .

"Siapa nama cewe yang mau lo tembak ntar?"tanya gue

"Azna"Jawab Zacky

"Ciah Z Z Z!"kata Amel

"Cemburu bilang aja lo!"kata gue

"Kan gue dibully lagi . ga masuk akal"jawab Amel seraya nunjuk nunjuk kepalanya . memang aneh .

"Lo bikinin lilin love gitu dong"kata Zacky .

Gue berniat buat bikinin love gede gitu terus dalemmya kelopak kelopak bunga mawar merah gitu jadi gue kasi tau ke Zacky tapi Zacky suruh nungguin yang lain biar bisa anterin . Bryan,Salsha,Ajil sama Ari dan juga Azka serta Maudy masih on the way .

Jadi gue langsung ngebuat aja bentuk love gitu terus di pohon pohonnya gue kasi lighting kecil kecil yang warna warni gitu dimana mana . terus di tempat duduk taman gue taruh lampu lampu tumblr kecil gitu warna kuning gitu dan gak lupa Amel dan Andira serta Riska menggantungkan beberapa abjad baloon .

I ❤️ U AZNI .

Gitu udah gitu kita siapin kayak kertas panjang panjang gitu tapi belum di print jadi pas lagu dimulai kertasnya turun terus hasil printnya 'will you be mine?' gitu . IH ZACKY IMUT BANGET YA MINTA DI TABOK

"SOK SWEET LU AH KZL GUA!"Teriak gue kesal

"Paan tae"jawab Zacky

"Sialan lu Zak!"

Gak beberapa lama setelah kita ribut ributan ngedecor sana sini akhirnya mereka semua dateng .

Ari langsung berjalan mendekati gue . dia cakeb banget hari ini ga tahan gua . dia langsung mendekati gue dan mengalungkan lengannya di leher gue

"Kerja woy kerja jangan pacaran!"teriak Ajil kepada gue dan Ari tentunya

"Sialan lu diem ga!"pekik Ari kesal dan gue cuma bisa tertawa dan berjalan ke sana kemari untuk menyelesaikan tugas yang harus gue kerjakan

Karena banyak yang harus di beli akhirnya gue ngajak Ari untuk ke supermarket dan untungnya Ari mau . alhamdulilah dia sayang sama gue kalo engga . gue di telantarin disini .

❤️

Gue dan Ari masuk ke dalem supermarket , Ari ngebeli makanan buat kita disana dan gue ngebeli beberapa perlengkapan tapi nggak dengan bunga mawar jadi gue harus nyari jauh jauh dan masalahnya gue gatau dimana . barang pesanan Zacky buat cewenya juga udah gue beli semua .

❤️

Akhirnya gue dan Ari nyari toko bunga mondar mandir dan akhirnya dapet gue langsung ngebeli 1 bouquet bunga mawar dan 1 bouquet campuran bunga untuk cewenya ntar malem dan anyway fyi ini udah jam 6 sore . gue bahkan belum mandi segala macem .

Ari tiba tiba ngebeli satu bouquet lily flowers gitu . lucu banget astaga aku ga kuat lagi . tapi dia ga kasi ke aku tuh . aduduh sedih banget yep .

Ari tuh diem aja selama perjalanan setelah ngebeli lily flowers tadi kayaknya bukan untuk aku deh . kayaknya untuk cewe lain deh . ah kesel .

Ari gatel banget males .

Jadi aku sama Ari diem aja selama perjalanan gue juga males mau ngomong duluan dan aku main hp gamau lihatin muka Ari yang nyebelin banget gitu

❤️

Akhirnya kita sampe di sana dan baru jam 7 sedangkan dia nembaknya jam 9 nanti . gue kecapean jadi gue tidur di dalem mobil dan mereka semua diluar gatau ngapain .

❤️

Gue terbangun karena di bangunin sama Maudy yang gue denger dari yang Maudy bilang tuh gini

"Mag bangun nak . rezeki ilang ntar kelamaan bangun"heran,Maudy ketuleran Amel deh kayaknya .

"Anjay lo bukan mama gua"kata gue seraya tertawa begitupun dia .

Gue menatap jam mobil baru jam 8.20 kenapa bangunin sekarang astaga sial banget dah gua baru tidur sebentar aja

Gue membenarkan rambut gue dan meminum sedikit air karena merasa tenggorokkan gue kering . baru aja gue berdiri keluar dari mobil mata gue udah ditutup pake sehelai kain

"Maudy ngapain lo mau nyulik gua ya?!"pekik gue panik

"Ngga deng odong . ikutin intruksi gue ya biar ga jatoh"kata Maudy dari belakang dan gue ngangguk tapi gue masih bingung kenapa .

"Lurus aja terus"kata Maudy .
sampe akhirnya gue disiruh berhenti dan penutup mata gue dibuka .

Famous (A.I)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang