Chapter Five

865 47 1
                                    

Harry's POV

Hari ini aku dan para personil one direction akan mengisi acara final x factor. Kita akan tampil jam 18.00 dan sebelum itu kita di minta untuk menunggu di ruang tunggu yang telah disiapkan. Sekarang masih jam 16.30 dan kita semua sudah hadir. Ibu ku dan Robin juga sudah datang."Harry do you remember when i told you, kalau aku akan mendaftarkan nama keluarga kita untuk menjadi sukarelawan pada program homestay?" Kata Ibuku, Anne. Aku mencoba mengingatnya dan ya aku ingat. Aku mengangguk kepadanya. Lalu dia menceritakan tentang homestay ini. Dia menceritakan tentang perempuan homestay bernama Sophia, sepertinya dia gadis yang baik dan.... Cantik. Aku hanya mengangguk dan tersenyum mendengarkan celotehan ibuku.

'Knock knock' terdengar suara ketukan pintu dan keluarlah Gemma, dia sangat bersemangat setiap kali aku akan tampil. Walaupun ini sudah 3 tahun tapi dia tidak berubah. Dia masuk dan disusul perempuan mungil yang lumayan cantik dan lalu di saat itulah masuk perempuan cantik, ia tinggi, badannya memiliki lekukkan yang sempurna, wajahnya bukan seperti warga british asli dan matanya menatapku. Aku teringat cerita Anne tentang Sophia..... Ini pasti dia. Dia terlihat lucu saat gugup. Aku mendekatinya tanpa melepaskan pandanganku.
She's blushing, i know there's something different about her and i'm going to find out what it is. Her dazzling eyes makes me feel warm. Dia terlihat lebih gugup saat aku mendekat "what's wrong love? Are you okay?" Kataku sambil tersenyum mencoba untuk seramah mungkin. Dia hanya mengangguk seperti setengah sadar. Aku tersenyum dan berkata "are you sure? I'm harry. Ehm sophoa right?". Matanya terlihat membesar dan dia tersenyum. Senyumnya hangat dan manis. Niall dan zayn datang untuk berkenalan begitu juga yang lain. Sophia mengenalkan temannya jessy kepada kita. Makin lama dia semakin tenang dan tidak gugup tapi senyumnya tidak hilang dari wajahnya. Anne dan aku mengenalkan sophia kepada crew kami seperti lou, paul, mike dll.

Jam 17.55

5 menit sebelum tampil aku dan yang lain membuat lingkaran besar, kita saling berpegangan tangan. Di sebelah kanan ku ada Gemma dan sebelah kiri ku Sophia. Aku menggandeng tangan Gemma dan merangkul bahu Sophia.
Ada yang lain dari Sophia, di saat aku di dekatnya jantung ku berdegup kencang, aku gugup tapi aku suka berada di dekatnya. Kita semua berdoa untuk kelancaran show malam ini. Aku dan the boys menyemangati satu sama lain. Sophia, Anne, Gemma, Robin dan Jessy pergi ke luar backstage untuk duduk di tempat kursi penonton.

Malam ini kita menampilkan lagu baru kita, yaitu midnight memories. Selama tampil pandanganku sering tertuju pada Sophia, dia juga seperti menatapku.... Atu mungkin aku yang salah lihat. Setelah selesai kita memberi salam kepada penonton dan pergi kebelakang panggung. "Well done boys! That was great!" Kata Paull. Sophia sudah berada di belakang panggung. Dia memberi pelukan kecil kepasa Louis, Zayn, Niall, dan Liam. Saat dia mau memberi ku pelukan aku mendahuluinya. Aku memeluknya terlebih dahulu dan dia terlihat terkejut. Aku bersiap-siap untuk pulang, rasanya aku ingin langsung pulang untuk mengenal Sophia lebih dekat tanpa gangguan the boys yang lain. Karena daritadi setiap aku mau ngobrol dengan Sophia pasti salah satu dari mereka langsung menggoda Sophia. Mereka pasti tahu bahwa aku menyukai Sophia.... Ya aku suka dengannya.... Ini gila. Aku baru saja mengenalnya tapi ada yang lain dari dirinya and i'm going to find it out!

"Sophia, me and Robin going to have a dinner at our friend's house. So you and Gemma will go home with Harry. I left you guys some food or you can go order something" kata Anne kepada sophia. Kita bertiga hanya mengangguk . Aku, Gemma dan Sophia berjalan ke parkiran tempat parkir mobil ku. Jessy teman Sophia diantar pulang oleh Niall. Aku menyetir, Gemma disampingku dan Sophia duduk dibelakang. Perjalanan kerumah dipenuhi celotehan Gemma dan bercandaan ku. Sophia hanya tertawa di belakang, sesekali aku menoleh ke belakang untuk melihatnya.

Sesampainya dirumah, "guys! I'm gonna skip dinner cause i'm too tired. So have fun you two!" Kata Gemma sambil berlari kecil ke kamarnya. Sophia terlihat bingung dan gugup karena kita hanya berdua di ruang tamu. Awkward moment.....
Aku memecah suasana dengan mengajaknya ke dapur untuk menghangatkan makanan. Kita makan beberapa potong pizza dan minum segelas susu. Setelah itu aku mengajaknya pergi ke atas untuk ke kamar masing-masing. Dia agak diam daritadi, sebelum dia masuk ke kamarnya aku mengambil tangannya. "Dont be so quite sophia" kataku. "Yeah i know, i'm just bit nervous around you." Katanya. Aku sedikit terkejut mendengarnya. "It's okay! Seriously! Don't feel that way okay?" Kataku sambil tersenyum. Dia hanya mengangguk dan membalas senyumanku. "Good night sophie" ucapku. "Nite nite harold" ucapnya sambil memelukku dan ketawa kecil.

I like her...

Vote! Comment, etc. Sorry ga terlalu panjang!:)

I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang