Chapter 14

619 31 8
                                    

Sophia's POV
3 hours later
Aku akhirnya mendapat balasam imessage dari Harry
Harry: *im sorry love... It was hard for me. I know i shouldn't left. Im so sorry. Where are u?*
Sophia: * yeah it's okay. Im fine now. On my way home harold. Miss you xx*
Setelah itu aku tidak mendapat balasan lagi dari Harry. Which is kind of weird.

Aku tidak tahu seperti apa bentul rumah ku yang baru. Rumah ku tidak jauh dari west minister abbey. Sesampainya disana aku langsung menyukai rumah baru ku itu. Not too big, not too small. Simple but fancy. Ayah ku meminta Logan untuk mengajak ku berkeliling rumah. Ternyata Logan yang selama ini mengatur pembelian rumah keluargaku.

Setelah selesai berkeliling. Logan dan aku duduk di ruang tamu. "I've missed you Sophia." Kata Logan. "Well im here now." Jawabku. "I don't want things to be different. I want it to be like the old times." Katanya sambil meraih tangan ku. "What do you mean?" Tanyaku bingung. "I still have feellings for you" jawabnya. "I'm sorry but i can't" jawabku gugup. "I know, just... Think about it. We've known each other for ages. You just met him sophia." Jawab Logan. Aku tidak mengerti mengapa dia sangat memaksakan perasaannya. "You don't know a thing about him Logan. Shut it" jawab ku dengan ego. Without any words, he kiss me.

"SURP...rise" teriak seseorang. I was shocked and didn't know what to do. Then i push Logan away and harry's there. Dia berdiri disamping pintu membawa bucket bunga besar kesukaanku dan teddy bear yang sangat besar. Di baju teddy bear itu tertulis "im sorry love".
Another silent moment... Harry menjatuhkan barang yang dia bawa dan pergi ke mobilnya. Aku berusaha mengejar nya tapi langkah Harry terlalu cepat.

"What the hell Logan?!?" Teriakku. "I just want to prove it. And yeah i think it's true you don't have any feellings for me" jawabnya dengan santai. "You ruin everything!! I told you that i dont love you Lo. How am i suppose to do now..." Teriakku sambil menangis. "Im so sorry sophia... I dont know what happen to me... I didn't mean that.." Jawabnya sambil mencoba memelukku. "Dont! Out! I can't see you right now" teriakku lagi. Tanpa berbicara dia pergi. Untungnya Mom Dad dan Anna sedang berada di supermarket.

Aku mencoba menelfon Harry berulang kali tapi tidak ada jawaban.
What should i do.......
Aku memutuskan untuk mengirim imessage untuk Harry*I'm yours Harry....what you see was a mistake*

Hi guys im back!! Hope u like it. And please vote for me:)
Sorry for any typos

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 21, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang