"Hai namaku Sam." Ucapku kepada lelaki yang bernama Adam tadi sambil mengulurkan tangan."Hai, aku Adam. Senang berkenalan dengan mu Sam." Jawab Adam sambil membalas jabat tanganku.
"Kalau kau butuh sesuatu panggil saja aku."
"Senang berkenalan dengan mu juga Adam. Pasti." Jawabku dengan senyum manis.
Pelajaran pun dimulai
•
•
•
~SkipTime~Adam Pov's
Baik, hari ini adalah hari yang paling berharga bagiku. Hari ini aku akan mengajak berkeliling murid baru itu. Rasanya senang sekali, baru pertama kali aku mengajak berkeliling wanita cantik seperti dia.
"Sam". Panggilku
"Iya, ada apa Adam?." Balas Sam kepadaku. Yaampun wajahnya cantik sekali.
"Umm.. Hari ini aku akan mengajakmu berkeliling sekolah ini." Ucapku dengan gugup. Anjir pasti mukaku saat ini sudah merah.
"Baiklah." Jawabnya singkat.
"Tour mu akan dimulai pada jam istirahat. Apakah kau tidak keberatan Sam?". Tanyaku untuk memastikan.
"Tidak, aku tidak keberatan. Terima kasih Adam."
"Iya sama sama Sam."
~SkipTime~
Jam Istirahat
Aku mengajak Sam berkeliling sekolah. Mulai dari luar hingga dalam. Kelas, laboratorium, perpustakaan, tempat berkumpulnya para siswa. Kantin dan yang lainnya. Dia sangat antusias mendengar aku bercerita tentang sekolah ini. Dia juga seorang wanita yang ceria, penuh perhatian.
"Wahh, sekolah ini bagus juga yah." Ucap Sam antusias.
"Yah, begitulah."
"Adam, terima kasih kau telah mengajakku berkeliling sekolah ini." Ucap Sam berterima kasih padaku.
"No, problem Sam. Mari, kita kembali ke kelas. Kita 1 pelajaran sama." Ucapku mengajak Sam kembali ke kelas.
"Baik."
Adam Pov's end
•
•
•
Jam PulangSam Pov's
Hahhh.. Hari yang sangat melelahkan bagiku. Aku harus berpura pura ceria di depan orang. Tapi asyik juga, apalagi aku bertemu pria seperti Adam, sudah baik, ganteng pula.
Seperti yang di bilang Mr. Frank dia akan menjemputku tepat waktu. Dan ya, dia sangat tepat waktu. Tapi, ada yang aneh kenapa bukan dia yang menjemputku. Tetapi pelayan yang lain.
"Selamat Siang Mis Sam." Sapa pelayan itu kepadaku.
"Siang." Jawabku singkat. "Hei dimana Mr. Frank?." Tanyaku kepada pelayan tadi.
"Mr. Frank sedang ada urusan penting. Dia memintaku untuk menjemputmu." Jawab pelayan tadi.
"Urusan apa?." Tanyaku lagi
"Tidak tahu."
Aneh sekali tidak biasanya Pelayanku misterius seperti ini. Apa ada masalah yang penting atau jangan jangan...
-------------------------------------------------------------
Halo gue update lagi. Tadinya gue mau hapus aja ini cerita karna gaada yang baca. Tapi niat itu gue urungkan. Jadi gue terusin aja. Mau gaada yang baca juga gapapa :'v. Oia gue update seminggu sekali. Kalo ada waktu gue bakal fast update. Sekian jangan lupa vomments yah kawan kawan.