''Bwahaha, lihat sudah ke 5 kalinya aku menang darimu.''
Sehun mendengus kesal, beberapa saat kemudian dia memberikan foto Miranda Kerr kepada Baekhyun.
''Apa tidak bisa aku mentraktirmu makan saja? itu foto terakhir fancam Miranda Kerr yang kupunya, bahkan aku membelinya dengan bersusah payah.''
''Mulai sekarang aku akan belajar untuk menyukai Miranda Kerr, jadi kau akan mempunyai teman fanboying.'' kata Baekhyun bangga sambil menaruh foto Miranda Kerr kedalam albumnya.
''Ting tong''
''Suara bel, siapa yang terakhir, dia yang mentraktir bubble tea.'' kata Sehun lalu segera berlari ke arah pintu diikuti Baekhyun di belakangnya.
''Aku duluan, eh, Joy, ada apa denganmu?'' kini Sehun membiarkan Joy masuk ke dalam
''Aku di sini saja, tolong berikan gaun ini kepada Chanyeol, dan bilang kepadanya aku berterima kasih.'' kata Joy pelan sambil tersenyum lalu memberikan sebuah gaun yang sudah dilipat rapi
''Ada apa dengan kalian berdua? matamu juga sembab, ada apa? kalian marahan?'' tanya Baekhyun sambil mengelus-elus punggung Joy pelan
Joy hanya diam seribu bahasa, melihat hal itu, buru-buru saja Sehun dan Baekhyun menggambil jaket, topi dan masker lalu mengajak Joy keluar membeli Bubble tea.
''Malam ini aku traktir.'' Kata Baekhyun lalu memakai masker putihnya.
****
''Bagaimana perasaanmu sekarang?'' tanya Chanyeol setelah menempelkan plester luka di siku Yuri.
''Lebih baik.'' jawab Yuri singkat
''Omong-omong, katamu kau keluar kota, kenapa datang ke pernikahan ini? tidak bersamaku lagi. Kau datang ke sini bersama siapa?'' tanya Chanyeol lagi
''I... itu...''
''Yuri, Jackson sudah menunggumu di depan, pergilah berkencan.'' kata Sarah mendatangi mereka berdua yang sedang duduk di kursi sudut ruangan.
''Jackson? kencan?'' Kini Chanyeol memperhatikan Yuri dengan penuh tanda tanya
''Bu.. bukan begitu...'' jawab Yuri terbata-bata
''Aku malah terkejut, bukankah kalian sudah putus dan masih memiliki hubungan baik seperti ini, itu sudah sangat luar biasa.'' kata Sarah lagi
''Apa yang putus?'' tanya Chanyeol serius sambil menatap Yuri
''Ah, Sarah hanya bercanda, masa iya kita putus. Omong-omong baju dari kamu bagus, aku suka.'' jawab Yuri sambil mengalihkan pembicaraan.
''Bercanda? bukannya memang itu yang terjadi?'' kini Sarah memperhatikan Yuri lekat-lekat
''Yuri ayo kita pergi.''
Suara itu dari pria bernama Jackson, tatapannya menatap Chanyeol dan Yuri dengan tajam. Kini, dengan cepat, Chanyeol langsung menghajar Jackson dengan kuat.
''Kenapa kau merebut segala-galanya dariku?!Apa semua ini belum cukup untukmu?!" Kini Chanyeol menarik kerah Jackson kuat-kuat.
''Kalau belum, memang kenapa?''
Yuri hanya diam membeku, memperhatikan kedua pria yang sedang berperang ini. Hingga akhirnya Chanyeol harus melepaskan Jackson, karena Yuri yang membela pria itu.
''Jadi, kau membela Jackson?'' tanya Chanyeol tak percaya
''Maaf Yeol...''
''Terima kasih, kini aku sudah mengetahui seperti apa dirimu.'' kata Chanyeol berterima kasih sambil berpura-pura tersenyum, lalu pergi meninggalkan tempat itu juga.
****
Chanyeol membuka pintu dorm pelan-pelan, menatap sekumpulan pria yang sedang berkumpul di ruang tengah. Chanyeol kini hanya duduk diantara mereka, menikmati soju yang berada di atas meja.
''Chanyeol...'' Panggil Baekhyun
''APA?''
''Bisakah aku bicara denganmu?'' kata Baekhyun menatap Chanyeol ngeri
''Aku sedang lelah, jangan sekarang.'' kata Chanyeol lalu membawa beberapa botol soju masuk ke kamarnya.
''Setelah fajar datang, kau akan menyesal.'' kata Baekhyun pelan sambil memperhatikan pakaian Joy yang ia pegang sekarang.
*****
~ FLASHBACK KEMARIN MALAM~
''Pesanlah bubble tea.'' kata Baekhyun kepada Sehun, dengan cepat, Sehun pergi menuju tempat untuk memesan.
Kini di meja, Joy hanya duduk dengan Baekhyun. Memperhatikan keadaan luar, setelah itu saat pandangan mereka bertemu, mereka hanya tertawa bersama. Entah apa yang ada dipikiran mereka.
''Aku mau bicara.'' kalimat itu muncul bersamaan pada mulut Joy dan Baekhyun, membuat mereka tertawa kembali.
''Kamu duluan.'' kini Joy mempersilahkan Baekhyun terlebih dahulu
''A.. aku menyukaimu.'' kata Baekhyun pelan
Hujan mulai turun, suara gemericik air yang jatuh ke tanah menambah suasana semakin tak biasa. Joy memperhatikan Baekhyun tak percaya, kini Baekhyun hanya menundukkan kepalanya.
''Maaf Baek, tapi kau sudah tau siapa yang aku sukai.'' jawab Joy sambil memperhatikan Baekhyun
''Aku hanya memberitahu perasaanku selama ini kepadamu, jadi tenang saja.'' kata Baekhyun
''Lalu, apa yang ingin kau bicarakan?'' tambah Baekhyun
''Aku sebentar lagi kembali ke Jepang, mungkin besok.'' kata Joy membuat Baekhyun membelakkan mata.
''Bu... bukankah itu lebih cepat dari janjimu?''
''Aku tahu, hanya saja aku tak maumembuatku dan yang lain kerepotan karenaku.''
''Pasti kau ada masalah dengan Chanyeol kan? katakan saja.''
''Bubble tea sudah datang.'' Sehun memotong pembicaraan, lalu ia meletakkan ketiga gelas bubble tea di atas meja.
****
''Berisik!'' kata Chanyeol sambil melemparkan alaramnya yang terus berbunyi.
''Hei bangun, sekarang sudah siang.'' D.O kini mengoyang-goyangkan tubuh Chanyeol hingga Chanyeol terjatuh dari kasurnya.
''CK, ganggu saja.'' Chanyeol naik ke kasurnya kembali, sambil menutupi kedua telinganya dengan bantal
Tiba-tiba Baekhyun melemparkan gaun wanita ke wajah Chanyeol, sontak Chanyeol terkejut dibuatnya.
''Kenapa baju ini ada padamu?bukankah ini milik Joy? tanya Chanyeol kepada Baekhyun
''Apa yang kau lakukan pada Joy tadi malam?'' tanya Baekhyun tanpa menjawab pertanyaan Chanyeol.
Shit.
Chanyeol lupa satu hal kemarin, ia seharusnya pergi mencari Joy dan meminta maaf kepadanya. Chanyeol sekarang diam membatu, tanpa menjawab pertanyaan Baekhyun.
''Joy sekarang di Bandara, dan kenapa kau diam saja di sini?'' tanya Baekhyun lagi
''...''
''APA KAU PIKIR INI BUKAN KARENAMU? Ia akan meninggalkan negara ini pukul 12 siang, waktumu tak banyak.''
Sontak Chanyeol terkejut dibuatnya, ia lalu memperhatikan jam dinding yang telah menunjukkan pukul setengah 12. karena itulah Chanyeol cepat-cepat mengambil barang keperluannya dan segera memasuki mobil menuju ke Bandara.
Mian udah lama gak dinext T_T butuh comment dan bintangnya yha ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love With Antifan (CHANYEOL)
FanfictionPark Chanyeol, salah satu member Boyband ternama di Korea bernama EXO memang mempunyai banyak Fans, tapi bukan berarti ia tak memiliki Antifan. . . Lewat pertemuan bodohnya dengan seorang gadis di Bandara berhasil membuatnya memiliki rasa benci, ta...