.
.
.Sudah 3 hari aku berada di Seoul, Korea Selatan, sepertinya aku sudah bisa beradaptasi dengan cepat di sini. Karena pekerjaan Bibi Hye ri yang menyuruhnya untuk pulang larut malam, membuat aku harus bisa mandiri.
Konser SOLO Jackson akan diselenggarakan siang ini dan aku mulai berangkat pada pagi hari. Aku sudah siap dengan banner dan LightStick ku. Jackson adalah penyanyi Solo yang setampan dengan boyband-boyband lainnya.
Kehebatannya dalam dunia seni membuat siapapun kaum hawa menyukainya. Aku menuju ke tempat konsernya menggunakan Taksi. Mencari Taksi di pagi hari ternyata sangatlah sulit.
Tiba-tiba sebuah mobil berhenti dan meminggirkan mobilnya tepat di depanku. Entah siapa itu, ia menghalangiku. Kaca mobilnya yang gelap ia turunkan begitu saja, aku tahu pria ini, Sehun.
''Antifan Chanyeol, kau mau kemana?'' tanyanya sambil tersenyum jahil
Aku menatapnya cukup lama, terlihatlah yang duduk di kursi sampingnya, Chanyeol sedang menarik-narik tubuh Sehun agar ia tidak berkomunikasi denganku.
''Cepatlah Hun, kalau begitu biarkan aku yang mengendarai mobil.'' kata Chanyeol
''Diamlah, aku sedang berbicara dengan antifan mu, kau mau kemana?'' tanya Sehun lagi kepadaku
''Memang kau perlu tahu?'' Jawabku dingin
'' Hati-hati Chanyeol suka loh dengan gadis dingin.'' kata Sehun ditambah gelak tawa
''Maaf ya, aku tak suka gadis yang seperti itu, buka tipe ku.'' kata Chanyeol sambil memasang wajah datar
''Tolong kalian berdua cari tempat lain untuk pemberhentian, atau tidak aku akan berteriak kalau ada EXO sekarang.'' kataku dingin
''Padahal niatku mau mengantarkanmu menonton konser si Jackson, ya sudah kalau tidak mau.'' kata Sehun buru-buru menaikan kaca mobilnya
Aku buru-buru menahan kaca mobilnya, Sehun kembali menurunkan kaca mobilnya yang sudah ia naikan setengah.
''Bagaimana kau tahu aku mau menonton konsernya?'' tanyaku
''Chanyeol bilang antifannya suka dengan Jackson, padahal Jackson adalah musuh Chanyeol. Lalu dari kemarin di Televisi dan radio diberitahukan kalau Jackson akan konser hari ini, maka dari itu aku ambil kesimpulan kalau kau ingin menonton Konsernya.'' jawab Sehun, ia terlihat seperti detektif.
''Ohh.'' kataku dengan wajah datar
''Hanya oh? wajahmu datar sekali." Dengus Sehun kesal.
''Cepat masuk ke dalam mobil.'' kata Sehun
''APA? BAGAIMANA BISA?!'' Chanyeol berteriak tepat di samping telinga Sehun sambil memperhatikanku dengan kedua bola matanya yang besar
''Terima kasih.'' kataku
''Tunggu, ada syaratnya.'' kata Sehun
''Apa?''
''Tersenyum yang manis dulu kepada kami.'' kata Sehun
Sial, aku dikerjai. Mau tak mau Akupun tersenyum, Chanyeol meletakkan telapak tangannya di bibirnya, aku yakin ia sedang tertawa, sedangkan Sehun, ia terlalu jujur untuk tertawa di depanku.
''Kau boleh masuk.''
.
.*****
.
.Aku bersyukur sudah tidak bertemu dengan 2 bocah idiot itu lagi. Mereka berdua akan pergi ke Gedung SM dan untungnya satu arah denganku.
Aku masuk ke dalam tempat konser ini, banyak fans Jackson yang sudah memadati tempat ini. Aku berjalan ke stage A. Untungnya di sana aku bertemu dengan seorang wanita ramah yang sama-sama tidak mempunyai teman di Konser. Kami berkenalan cukup lama, namanya Lami.
Konser sudah di mulai, Light stick sudah dinyalakan, lagu demi lagu dibawakan oleh Jackson dengan penuh penghayatan. Wajah, bentuk tubuh, dan suaranya yang indah berhasil memanjakan semua penggemar di sini.
Hingga sebuah acara yang selalu dilaksanakan di konser Jackson dimulai. Acara melempar botol suci alias botol bekas ia minum dengan airnya dimulai. Para Fans tak jarang berdesak-desakan demi mendapat botol itu, tak terkecuali aku.
Dan ternyata, setelah berjuang mati-matian, bukan akulah yang mendapatkannya. Melainkan seorang gadis cantik dengan rambut yang diikat yang berhasil menangkapnya.
"Good job." kata Jackson sambil mengacungkan jempol kepada gadis itu dan mulai melanjutkan konsernya lagi.
*****
Malam ini aku menghempaskan tubuhku pada kasur empukku sambil menonton Televisi. Berita dan gosip masuk begitu saja dari salah satu channel TV.
Park Chanyeol, duduk manis di atas kursi empuk bersama member EXO lainnya. Mendapat berbagai pertanyaan dijawabnya dengan senyum manis dari bibirnya.
"Saya ingin bertanya dengan Chanyeol, apa benar anda sedang dekat dengan seorang wanita?" Tanya pembawa acara
"Saya dekat dengan ibu saya, dan kakak saya, juga staff SM." Jawab Chanyeol sontak membuat acara itu riuh akan gelak tawa.
"Bukan, maksud kami banyak fans dan netizen yang sedang membicarakan gadis di foto ini, kita akan menampilkannya di layar." Kata pembawa acara sambil menampilkan sebuah foto di layar.
"Eh? Itukan aku!" Kataku yakin sambil membulatkan kedua mataku tak percaya.
"Siapa gadis itu?" Tanya pembawa acara membuat keadaan di studio hening.
"Ohh, dia saudara sepupuku, kebetulan kami bertemu di sana." jawab Chanyeol santai sambil melipat kedua tangannya di dada.
"Tapi kenapa kau lari?"
"Karena banyak yang berhasil mengenali wajahku." Jawab Chanyeol dengan wajah sok polos.
"Hahaha, wajah tampanmu sangat terkenal Chanyeol, baiklah mari kita luruskan kalau gadis itu adalah saudara sepupunya." Sambung pembawa acara meluruskan semuanya.
"Najong aku saudaraan sama dia." Omelku sendiri sambil memakan snack yang baru saja ku ambil dari kulkas.
'Kring'
Sebuah pesan masuk ke ponselku.
'Lami'
"JOY BUKA TWITTER PLEASE, UNAME @Yooran."
Segera saja aku membuka twitter, Yooran ternyata lady luck tadi yang berhasil mendapatkan botol suci Jackson ternyata sedang mengadakan perlombaan.
barang siapa yang berani menyelinap dan mengambil Topi, Boxer, Dan foto Chanyeol sebelum tidur maka akan mendapatkan botol itu.
Alasan Yooran mengadakan perlombaan itu demi adiknya yang menyukai Chanyeol yang sekarang sedang sekarat di Rumah Sakit. Dan barang-barang Chanyeol itu akan ditukar dengan botol suci Jackson untuk adiknya.
"Bagaimana? Kau mau? Kalau kau mau kita bisa berkerja sama dan kita akan membagi rata sama besar." Begitulah isi Pesan dari Lami yang baru saja masuk
"Demi Jackson, aku rela!"
Vomment please T_T
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling In Love With Antifan (CHANYEOL)
Fiksi PenggemarPark Chanyeol, salah satu member Boyband ternama di Korea bernama EXO memang mempunyai banyak Fans, tapi bukan berarti ia tak memiliki Antifan. . . Lewat pertemuan bodohnya dengan seorang gadis di Bandara berhasil membuatnya memiliki rasa benci, ta...