Part 3 // Everytime

5.1K 731 18
                                    

Please sehabis baca tolong jangan kebiasaan gak vote and comment
.

.

Happy reading
.
.

Ada 2 hal yang sering kita jumpai di dunia ini, saling mencintai dan membenci.

.

.

Harus kuakui memilih pakaian selama di Toko adalah hal tersulit menurutku. Karena saking sulitnya, aku meminta bibi Hye Ri lah yang memilihkan pakaian untukku.

Bibi Hye ri sibuk memilihkan pakaian untukku, beberapa kali ia mengambil pakaian, tapi sayangnya tak ada satupun yang sesuai seleraku. Bibi Hye Ri mendadak ada urusan Rapat dan meninggalkanku di sini.

Disaat aku masih memilih baju, Seorang pria masuk ke dalam butik, pria yang menggunakan topi dan berpakaian santai itu memutuskan untuk melepaskan topi hitamnya di dalam butik.

Aku membulatkan mataku, pria itu lagi! hari ini aku sudah bertemu dengannya dua kali. Chanyeol sibuk memilih beberapa pakaian, padahal di butik ini hanya ada pakaian wanita saja, dan aku sudah yakin tujuan Chanyeol ke sini adalah membelikan pakaian untuk Yuri.

''Bisa saya bantu tuan?'' tanya salah satu pegawai Butik itu yang sebenarnya sudah sadar bahwa yang dihadapannya saat ini adalah Chanyeol, tetapi ia berusaha mengedepankan kenyamanan Butik.

''Bisa kau pilihkan 1 pakaian yang cocok untuk pesta di malam hari? tetapi jangan warna gelap.'' kata Chanyeol masih sibuk memilih beberapa pakaian

''Ada, sebentar.'' katanya sambil mengambil beberapa gaun indah berwarna cerah yang indah.

Ada 3 gaun indah dihadapan Chanyeol saat ini, dia sangat bingung harus memilih yang mana.

''Bisakah anda mencoba ketiga gaun ini? aku ingin melihatnya yang bagus mana.''

Pegawai itu kelihatan bingung, pasalnya dalam peraturan, pelanggan harus mencobanya sendiri, tak boleh menyuruh si pegawai mencobanya. Setelah cukup lama berpikir, sang pegawai yang melihatku langsung memanggilku.

''Ada apa?'' tanyaku sambil menghampiri

''Maaf nona, Tolong coba ketiga pakaian ini.'' kata pegawai itu

''Aku tak mau pakaian ini dipakai oleh gadis ini!'' kata Chanyeol sambil menatapku jijik

''Aku juga tak akan menggunakan pakaian yang akan kau berikan untuk Yu-''

perkataanku terputus, begitu Chanyeol menginjak kakiku dengan kakinya yang super besar itu.

''Baiklah, cepat kau coba ketiga gaun ini.'' kata Chanyeol sambil mendorong-dorongku masuk ke dalam ruang ganti baju.

Aku menahan tubuhku agar tidak masuk ke dalam dengan cara memegangi ujung pintu dengan kedua tanganku cukup erat agar aku tak masuk ke sana.

Chanyeol yang melihatku cukup kesal sendiri, ia segera mendorongku masuk dengan kuat sambil melempar gaun itu ke wajahku lalu menguncinya dari luar.

''Chanyeol buka pintunya cepat!'' perintahku sambil memukul-mukul pintu

''Coba pakaian gaun itu dulu, aku mau melihatnya.'' jawab Chanyeol mengabaikan perintahku

Aku mendengus kesal, mau tak mau segera saja aku melepas pakaianku dan memakai gaun pertama itu, gaun berwarna pink susu selutut.

Aku akui gaun ini cukup bagus, hanya saja akan terlihat jelek denganku. Aku segera keluar dan memperlihatkannya kepada Chanyeol, dia menggeleng-gelengkan kepalanya, bertanda gaun itu tidak bagus.

Falling In Love With Antifan (CHANYEOL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang