Whatttt???
Bunda hamil?????
Ali yg kaget dengar berita kehamilan yuki langsung aja teriak histeris, lalu di tatapnya yuki lekat2 ada raut kecewa diwajah tampan Ali..
Maafin bunda li ucap yuki lalu menundukkan kepalanya..
Ali kecewa sama bunda, kenapa Ali org terakhir yg tau berita kehamilan bunda??? Harusnya Ali jadi org pertama bun kenapa bunda malah ngajak kak shawn buat periksa ke dokter padahal yg anak kesayangan bunda itu Ali bun Aliando kohler sii ganteng, bunda mah buat Ali kecewa ucap Ali mengeluarkan semua kekesalannya..
Awalnya yuki mengira Ali bakal marah karna kehamilannya karna Ali pernah bilang gak mau punya adik lagi, tapi mendengar jawaban anak bungsunya itu yuki merasa lega luar bisa...
Hupp..
Yuki memeluk ali erat banget lega rasanya semua keluarga bahagia atas kehamilannya semoga kehamilan yuki kali ini dapat menambah kebahagian di keluarga besarnya.
Makasihh Ali sayang bunda lega karna kamu gak marah, dan maaf bunda gak ngajak Ali tadi soalnya bunda juga gak tau kalo lagi hamil untung kaka kamu shawn maksa bunda buat di periksa tapi kamu tenang aja li nanti kalo bunda mau check kandungan pasti bunda bakal ajak kamu jelas yuki panjang lebar pada putra bungsunya itu..
Bener ya bun pokoknya Ali harus selalu jadi orang pertama yg tau kalo ada perkembangan sama calon debay yg ada di perut bunda ucap Ali lalu mengelus perut rata bundanya, sebenarnya Ali sedikit kecewa mendengar kenyataan klo dy bakal punya adik baru tapi dy jg gak boleh egois asal bundanya senang dy juga harus senang karna Ali paling gak bisa ngeliat yuki sedih..
Huhh sosweet sekali kamu nak...
Bunda ucap Ali menatap wajah cantik yuki
Iya sayang kenapa???
Klo nanti adik bayinya uda lahir bunda jangan pernah berubah dan pilih kasih yah, bunda harus tetap sayang sama Ali karna klo bun____
Ali menghentikan kata2nya entah kenapa ada rasa sesak didadanya saat membayangkan bundanya nanti lebih menyayangi adik barunya dan mulai mengabaikan dirinya rasa takut akan kehilangan kasih sayang dari bundanya secara gak langsung ngebuat Ali jadi ketakutan sendiri..
Ali ucap yuki bergetar dengan mata yg berkaca kaca perlahan ditatapnya wajah sendu Ali lalu di peluknya erat anak bungsunya itu, yuki tau sebenarnya Ali gak keliatan bahagia waktu dengar kabar kehamilannya tapi entah kenapa Ali lebih memilih berpura pura tersenyum agar dapat melihat bundanya tersenyum..
Bunda janji bakal tetap sayang sama kalian karna biar bagaimana pun kamu, shawn dan maxime uda bunda anggap seperti anak kandung bunda sendiri, kini pecah sudah tangisan yuki yg sedari tadi telah ditahannya...
Maafin Ali bun ucap Ali disela pelukannya lalu max dan shawn ikut bergabung memeluk bundanya yg terlihat rapuh saat ini..
Kita sayang bunda ucap max, ali dan shawn berbarengan..
Bunda juga sayang kalian ucap yuki masih dengan memeluk anak2 tampannya, tanpa mereka sadari Al menitikan air matanya namun secepat kilat dy menghapusnya..
Papah juga sayang kalian, sayang bunda yuki juga ucap Al bergabung dalam pelukan ala2 teletubies itu, sementara itu kedua orang tua mereka hanya ikut menyaksikan keharmonisan rumah tangga anaknya, bunda hanna dan ayah bram tersenyum senang melihat putri semata wayangnya kini telah menjelma menjadi seorang ibu yg sangat luar biasa, berbeda dengan mamah esty yg saat ini menangis sesenggukan dipelukan papah awan.
Dipercepat ajaa yahhh author bingung butuh pegangan biar gak jatoh...
********
Usia kandungan yuki kini telah memasuki minggu ke-8, tapi yuki masih disibukkan dengan urusan skripsi. Contohnya hari ini yuki uda janjian sama vebby buat ketemu sama dosen pembimbing, karna buat yuki hamil bukan halangan buat meraih gelar sarjananya..