Part 13

1.5K 138 21
                                    

Saat ini yuki tengah menunggu kedatangan vebby vallery sahabat karibnya yg hobby berenang dan ngarettt, gila emang sii vebby tega banget buat yuki nunggu selama itu, malah dikampus lagi sepi soalnya semua mahasiswa pada ngumpul di lapangan karna hari ini tuh ospek penerimaan murid baru...

Kuy.. Ngapain lo nempel ditembok uda kaya tokek yg nunggu diapelin sama kadal ucap cowok kriwil yg dari tadi sibuk mondar mandir gak jelas..

Elahh bahasa lo gak elit banget sihh wil lagian mana ada tokek secantik gue jawab yuki kesel entah kenapa belakangan ini mood yuki gampang banget berubah ubah kaya power ranger kadang merah, kuning, ijo, pink, ungu, hitam, orange, biru ehh itu mood yuki ato pelangi yakk banyak amat warnanya abaikan kegajean author...

Dihh jutek banget sih eneng cantik ini lagian lo manggil gue wal wil wal wil emang lo kira gue kiwil ucap bradley lalu mendudukan bokongnya disebelah yuki sambil sesekali nyolek nyolek dagu terbelah yuki..

Awas ihh gue bukan sabun colek ngapain sih lo ganggu hidup gue aja cetus yuki yg berhasil membuat bradley terkekeh..

Uluuhh.. Uluhhh tayang tayangg biasanya juga lo senang kalo gue colek2 gitu ucap brad lagi sambil terkekeh..

Iihh bradley simpson sii kriwil yg super duper nyebelin enyah lo dari hadapan gue teriak yuki yg berhasil buat bradley ngakak parah, karna jujur yuki emang marah, kesel, bete semua jadi satu tapi wajah cantik yuki tetap terlihat cute malah ni yah bradly sampe gemes sendiri liatnya

Uda iihhh ngapain marah2 coba??? Nanti cantiknya ilang lohh..

Bradleyyy.....

Gue lagi kesel ucap yuki yg kini berubah jadi manja...

Kesel kenapa sih?? Tanya bradley yg sudah paham betul sama sikap manjanya yuki..

Sii vebby nying nying tuh lama banget datengnya, janji jam 9 tapi ini uda jam 10 dy belom dateng juga adu yuki pada bradly, nah tu kan yuki jadi kaya bunglon semenjak hamil karna sifatnya jadi gak bisa ditebak gitu..

Ya uda gak usah bete gitu jelek tau mending kita kelapangan gue ketua panitia ospek nih, lagian disana rame dari pada lo sendirian disini nungguin ratu nying nying kegelapan mending ikut gue kan jelas bradley..

Iya sihh tapi nanti kako sii vebby dat______

Uda nanti kalo dy datang biarin aja gantian nungguin elo biar tambah jelek ajaa tu muka sii nying nying ratu kegela_______

Keriwiiilllllll....

Sialan lo yahh, ngapain lo cuci otak sobi gue hahh??? Teriak vebby dengan tampang tergarang sambil melipat tangannya didada...

Ehh ada ratu kegelapan, masi idup lo nying??? Kirain uda nyungsep di got sama sodara2 lo jawab bradley tenang

Heh kriwil otak udang, mending lo catok dulu deh rambut lo biar otak lo juga ikutan lurus, ngapain lo ngajak teman gue mojok ngapain??? Dulu aja lo nolak2 waktu dideketin yuki sekarang dy uda punya lakik malah lo tempelin mulu, nyesel lo kan nyesel rasain emang enak sok jual mahal sihh padahal jual murah juga kagak laku lo ucap vebby panjang lebar

Waduhh waduhhh mulut lo nying pedas amat uda kaya cabe2an sekilo balas bradley tak mau kalah..

Haduhh uda dong kenapa jadi pada berantem sihh gak dirumah dikampus semua bisanya cuma buat pusing doang mual nih perut gue denger omongan kalian yg gak mutu ucap yuki yg akhirnya angkat bicara juga gila aja vebby sma bradley klo dibiarin bisa2 mereka adu bacot sampai besok pagi..

Dy deluan kuy ucap vebby dan bradley berengan...

Cieee kompak banget cieee jodoh tuhh goda yuki pada kedua sahabatnya itu..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 30, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta KeduaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang