Chapter 5

1.3K 95 6
                                    

Terbiasa menjadi pacar Suho.

Terdengar konyol tapi begitulah adanya.

Hari demi hari, minggu demi minggu, Sara menjadi sangat terbiasa berdekatan dengan Suho, layaknya pacar sungguhan.

Mereka rutin melakukan acara kencan, melakukan acara jalan-jalan ke tempat romantis, dan dinner di tempat-tempat romantis pula.

Kadang Sara lupa bahwa ia hanya pacar sewaan karena yang dilakukan Suho padanya, atau bahkan yang ia lakukan pada lelaki itu begitu alami.

Mereka bercanda satu sama lain, saling memanjakan, bergelayut mesra, bahkan berciuman.

Bibir Sara sudah sangat terbiasa dengan bibir Suho. Saling menempel, melumat, terkadang disertai gigitan-gigitan kecil.

Mereka laki-laki dan perempuan dewasa. Jadi apa yang kau harapkan dari kontrak pacaran? Sekedar mengobrol? Bergandengan tangan? Tentu tidak.

Suho mungkin gay. Tapi ia pintar berakting. Ia harus memperlakukan Sara dengan sealamiah mungkin sebagai pacarnya karena wartawan ataupun Dispatch bisa berada di mana saja.

Sementara untuk Sara sendiri, well, ia memang tidak pintar berakting. Tapi melakukan skinship dengan lawan jenis, terlepas apakah dia normal atau tidak, perempuan itu sudah cukup berpengalaman.

Sara sering menghabiskan waktunya dengan berkunjung ke apartemen Suho. Dan seperti biasa, Lay selalu ada di sana. Dan mau tidak mau, ia pun terbiasa dengan kehadiran lelaki itu. Mereka masih sering terlibat cekcok, tapi entah kenapa Sara tak bisa membencinya.

Lay lelaki yang unik.

Terkadang ia menyebalkan. Terkadang ia lucu dan menggemaskan. Ia seperti sosok lelaki manja yang selalu ingin diperhatikan, diajak mengobrol, dan diperlakukan dengan manis . Seolah kemanapun Suho pergi, ia ingin mengikutinya.

Anak anjing yang lucu. Sara pernah memanggilnya begitu.

Di mana ia akan berdusal manja pada tuannya dan minta dielus-elus dan selalu diperhatikan.

Ah, lucu sekali.

Dasar uke!

***

Setelah hampir 3 bulan berpacaran, akhirnya hubungan itu terkuak.

Dispatch, media top yang terkenal ahli mengendus skandal semua artis di korea, akhirnya merilis foto-foto kencan antara Suho dan Sara.

Foto ketika Sara berkunjung ke apartemen Suho, foto ketika mereka melakukan kencan romantis di pantai, bahkan beberapa foto ketika mereka berciuman.

Media itu juga menulis headline besar-besaran yang berbunyi bahwa Suho dan Sara diam-diam telah berpacaran selama hampir 3 bulan. Sungguh akurat.

Berita itu sontak membuat publik heboh. Industri hiburan di korea pun dibuat ribut. Terlebih ketika akhirnya agency Suho membenarkan tentang berita kencan tersebut.

Nama Suho dan Sara tercetak berurutan di nomer 1 dan nomer dua sebagai keyword yang paling banyak dicari di internet. Beberapa situs berita bahkan mengalami server down karena saking antusiasnya publik pada hubungan mereka.

Dan seperti yang sudah diprediksi, caci maki dan hujatan bertubi-tubi diarahkan pada Sara.

Berbagai komentar negatif membanjiri akun sosial medianya, laman khusus tentang dirinya, maupun di situs-situs lain.

Rata-rata pendapat mereka hampir sama, bahwa perempuan binal seperti Sara, tidak cocok bersanding dengan Suho. Artis tampan dan berbakat yang terkenal bersih dari skandal. Belum lagi statusnya sebagai salah satu putra orang paling kaya di korea, menambah ribuan penolakan yang dilayangkan pada Sara.

Backstage || NC || EXO Vers.Where stories live. Discover now