Chap 3

5.4K 555 8
                                    

Fanfiction Challenge.

Cast :
• Byun Baekhyun
• Park Chanyeol
• Etc.
Rating : M
Genre : School Life, Romance

Warning!!!
Yaoi, Boy x Boy, Etc.
Don't like Don't read
I don't like Siders ^-^

Preview Chap.

Baekhyun terus memasukkan penis Chanyeol kedalam mulutnya. Kedua tangannya bertumpu pada pangkal penis dan sesekali menggelitiki twinsball milik Chanyeol. Keluar masuk keluar masuk, hingga terdengar bunyi 'slurp' terus menerus dari mulut Baekhyun.

"A-angh sial baekh.. Tak ada blowjob diadeganmu akh-"

"Bwearein suajawe akh ieni nikmwat (biarin saja akh, ini nikmat)" kata Baekhyun, mulutnya berisi penuh penis Chanyeol.

Precum yang keluar dari ujung penis Chanyeol membuat Baekhyun pertama kali merasakan bagaimana rasa sperma yang sesungguhnya. Ia semakin semangat memaju mundurkan mulutnya dipenis Chanyeol.

Baekhyun juga melakukan sedikit desahan erotis walau mulutnya tersumpal, ia berniat menggoda Chanyeol. Dia sangat nakal ya?

Setelah 6 menit berlalu sejak Baekhyun memasukkan penis ke mulutnya, Chanyeol terus-terusan ikut menyodoki penisnya kedalam mulut Baekhyun.

"Akh, baekh aku.."

"Terushh ooh.."

"Ah a-aku keluarh!"

Tepat ketika itu rongga mulut Baekhyun berisi cairan Chanyeol yang ia tahu bernama sperma. Rasanya aneh, namun ia tak memuntahkannya.
Chanyeol terlihat sedang mengatur nafasnya seusai klimaks barusan.

"Nah, sekarang.. Giliran kau Baek." Chanyeol.

.
.
.

Ini sudah tiga hari sejak perilisan fanfict milik Baekhyun dan Kyungsoo. Baekhyun pun berkata jika ini tidak bisa disebut fanfict karena tokohnya pun sama sekali bukan idol dan merupakan OC. Saat izin pada Kyungsoo, Kyungsoo sendiri tak mempersalahkan jika itu hanya fiction atau fanfict sekalipun.

Soal respon dari para pembaca sungguh hebat. Terutamanya pada Baekhyun karena ini kali pertamanya si makhluk mungil membuat fiction bergenre yaoi. Dipihak Kyungsoo memang banyak juga terkejut karena Kyungsoo pun berpindah haluan. Namun responnya tak lebih dari milik Baekhyun.

Baekhyun sangat senang karena hal ini. Kyungsoo kalah 10 angka dari fiction miliknya. Walau ini baru perilisan chapter pertama, namun ini adalah awal kemenangan menurutnya. Ia jadi tambah bersemangat.

Baekhyun yang berpen name 'Bee' berhasil melawan 'D.O' pada chapter pertamanya. Padahal kebanyakan pembaca suka membaca ff straight, ia jadi heran kenapa bisa dengan mudah para pembacanya membaca yaoi.

Ckck keren sekali.

Baekhyun harus banyak berterima kasih pada Chanyeol. Walau anak itulah yang sebenarnya mendapat kenikmatan lebih darinya.

×××××

Byun Bee. Namaku adalah Byun Bee, bisa dipanggil Bee. Namun kebanyakan teman-temanku memanggil diriku 'aneh' atau ada juga yang memanggilku 'si jenius'.

Fanfiction Challenge - Chanbaek ( hold )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang