Fanfiction Challenge.
Cast :
• Byun Baekhyun
• Park Chanyeol
• Etc.
Rating : M
Genre : School Life, RomanceWarning!!!
Yaoi, Boy x Boy, Etc.
Don't like Don't read
I don't like Siders ^-^.
.
.Preview Chap.
Ia mengambil telepon genggam miliknya, menekan beberapa tombol, dan langsung mendial seseorang.
"Halo, Chanyeol?" Suara Baekhyun terkenal saat telepon telah tersambung.
Hei Baek, kau kemana saja? Lama tak mengubungiku.
"Maaf aku terlalu sibuk dengan Fictionku."
Oh begitu ya, ada apa kau memanggilku?
"Demi kelanjutan fictionku, mari kita bertemu di caffe xxx jam 3 sore nanti ya?"
Okay baiklah, akan kutunggu baek.
"Baik Chanyeol."
×××××
"Baek?"
Baekhyun menghadap kebelakang dan melihat Chanyeol yang memanggilnya barusan. Chanyeol memakai pakaian kasual, cocok dengan kepribadiannya yang memang terlihat keren.
"Oh ya Chanyeol, ini aku." jawab Baekhyun tersenyum lalu mempersilahkan Chanyeol untuk duduk.
"Apa aku telah membuatku lama menunggu?"
"Tidak kok, hanya sekitar 15 menit mungkin?" kata Baekhyun sembari berfikir.
"Oh begitu, jadi apa yang ingin kau katakan?" tanya Chanyeol to the point. Ia tidak memesan makanan atau minuman terlebih dahulu.
"Aku ingin kita melakukan seks." Baekhyun menjawab, tak kalah to the point juga.
"A-apa?" Chanyeol menganga.
"Aku ingin seks Chanyeol, kau tahu kan jika perilisan Chapter 2 akan dimulai 3 hari lagi? Namun aku sama sekali belum mendapat gambaran mengenai perasaan dan juga apapun yang dirasakan para gay saat bercinta." Baekhyun tertunduk lesu.
"Kau tenang saja aku pasti membantumu." Chanyeol tersenyum tulus.
"Terima Kasih, Chanyeol." Baekhyun pun ikut tersenyum.
Padahal setelah tersenyum Chanyeol memperlihatkan seringaiannya. Walau Baekhyun tak melihat,
×××××
"A-apakah aku harus merebahkan diriku seperti ini?" tanya Baekhyun agak ragu.
Saat ini Baekhyun berada didalam kamar Chanyeol, kamar yang terlapisi cat putih dan juga ditempati beberapa poster pemain gitar, bass, maupun basket disetiap posternya.
Baekhyun yang dalam posisi merebah, dan Chanyeol tengah bertelanjang dada seperti sedang menyusun sesuatu yang tak Baekhyun tahu apa itu. Tak hanya merebah, karena nyatanya Chanyeol juga menyuruh Baekhyun untuk mengangkangi kakinya. Itu adalah alasan agar Baekhyun bisa lebih rileks.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanfiction Challenge - Chanbaek ( hold )
FanfictionBaekhyun adalah seorang penulis fiksi s͟t͟r͟a͟i͟g͟h͟t yang terpaksa harus menulis fiksi g͟a͟y karena tantangan dari sahabatnya. Masalahnya adalah, ia tidak tahu adegan dewasa seperti apa yang akan disukai para pembaca! "Kau ingin menulis tetapi belu...