Fanfiction Challenge.
Cast :
• Byun Baekhyun
• Park Chanyeol
• Etc.
Rating : M
Genre : School Life, RomanceWarning!!!
Yaoi, Boy x Boy, Etc.
Don't like Don't read
I don't like Siders ^-^.
.
.Preview Chap.
Dan ya, bahkan Richard sedikit lupa akan keberadaan Shixun. Bee pun begitu, walaupun ia mungkin akan mengingat si Albino lebih dari beribu-ribu tahun di masa depan. Karena saat ini, mulut hangat yang melingkup penis mungilnya itu terasa sangat mengenakkan.
Jangan remehkan kemampuan Shixun untuk membuatmu dapat melayang ke luar khayalanmu sendiri.
×××××
Bee tak dapat mengeluarkan kata lain selain desahan dari mulutnya. Shixun terus melingkupi penis kecil itu dengan mulutnya, keluar masuk secara perlahan hingga tempo cepat yang berulang dilakukan.
Tak beda jauh, Richard memilih untuk tidak membuang waktunya karena ia sedikit tak rela jika Shixun melakukannya sendirian. Bibir kissable milik Richard digunakan untuk mengulum bibir Bee dengan seduktif.
Kuluman yang tadinya teratur berubah menjadi lebih 'bersemangat' saat Richard mulai merasakan manisnya bibir Bee. Meraup semua bibir Bee dengan langkah cepat, mau tak mau membuat Bee tak bisa mengeluarkan desahannya dengan bebas.
Shixun masih terus memompa penis Bee di dalam mulutnya dengan kecepatan penuh. Semangatnya dapat terlihat dalam pancaran matanya yang melirik mesum pada wajah pasrah milik Bee.
Erangan tak dapat terlepaskan walau bibirnya dikunci oleh benda sejenis,
"Mmmh- aah.." lenguhan Bee terdengar di detik-detik berikutnya.
Ketiganya dapat menyadari bagaimana penis turn on mereka seolah menguasai nafsu yang membara. Terutama untuk Bee yang helaian pakaiannya telah dilepas dari tubuhnya. Richard melepas ciumannya dan menatap wajah pasrah Bee dalam pandangannya.
Lelaki jangkung itu smirk dan mengusak surai Bee dengan perlahan,
"Kau terlihat lebih cantik saat pasrah seperti ini Bee," ucap Richard dengan bibir tersungging.
Bee menatap Richard dengan pandangan sayu, penisnya itu sudah sangat hangat karena dilingkupi mulut Shixun. Faktanya, Bee juga berani memajukan selangkangannya- seolah menusukkan penisnya agar lebih cepat keluar masuk di dalam mulut Shixun.
"Aaaarh enaaakh!" jerit Bee saat mencapai puncak. Cairan kental berwarna putih yang keluar dari ujung lubang penis Bee langsung ditelan habis oleh Shixun.
Suasana kamar menjadi semakin panas.
Richard membuka jeansnya, disusul oleh Shixun yang juga membuka- beserta dengan dalamannya. Bee hanya dapat memandang dengan pandangan yang dapat membuat dua serigala itu 'kelaparan'.
Pandangan andalan yang demi apapun terlihat sangat sexy.
Entah sengaja atau tidak- sebenarnya setelah Bee cumming pahanya berada dalam posisi mengangkang, penisnya memang tidak mengacung sih. Tapi tetap saja- karena posisinya itu Shixun dapat melihat lubang kemerahan yang terselip antara tubuh Bee dan kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanfiction Challenge - Chanbaek ( hold )
FanfictionBaekhyun adalah seorang penulis fiksi s͟t͟r͟a͟i͟g͟h͟t yang terpaksa harus menulis fiksi g͟a͟y karena tantangan dari sahabatnya. Masalahnya adalah, ia tidak tahu adegan dewasa seperti apa yang akan disukai para pembaca! "Kau ingin menulis tetapi belu...