Chap 11

2.9K 367 29
                                    

Fanfiction Challenge.

Cast :
• Byun Baekhyun
• Park Chanyeol
• Etc.
Rating : M
Genre : School Life, Romance

Warning!!!
Yaoi, Boy x Boy, Etc.
Don't like Don't read
I don't like Siders ^-^

.
.
.

Preview Chap.

Di saat Jongin mulai menghubungi mantan kekasihnya lalu mengatakan hal yang harus ia lakukan karena dare- Baekhyun tengah bermain dengan pikirannya. Berharap ia bisa melalui dare jika ia mendapatkannya.

Tubuhnya tidak boleh terlihat walau dengan sesama lelaki sekalipun!

"YAY! Selanjutnya Baekhyun yang kena," ucap Sehun gembira. Dihadiahi berbagai smirk yang ditunjukan oleh kelima manusia di sana.

Selain Baekhyun tentunya.

×××××

"Baekhyun, ah aku tidak menyangka kau korban kedua." kata Yifan sambil memegangi perutnya akibat terlalu senang.

"S-sebentar, aku mau melakukan darenya. T-tapi kalian tidak boleh memberikan dare yang aneh-aneh!"

"Ei, itu kan suka-suka kita Baek."

"Iya benar, dan juga jangan lupakan dengan peraturan di awal tadi." ucap Sehun mengancam.

Baekhyun cemberut lalu menarik napasnya kasar. Huh! Chanyeol bahkan hanya diam saja, sepertinya dia juga menantikan hukuman ini.

"Sebentar ya kami ingin berdiskusi dulu." kata Yifan, ia memanggil semua temannya kecuali Baekhyun untuk mendekat ke arahnya.

"Heh! Kenapa perlu diskusi segala? Tadi Jongin tidak kok.." Baekhyun menyela terlebih dahulu sebelum mereka mulai berdiskusi.

"Ya itu soalan yang berbeda, ini kan kau Baek." jawab Chanyeol dan langsung membalikkan tubuhnya. Mereka berlima mengerubung dalam satu lingkaran sedangkan Baekhyun hanya menatapnya dengan pandangan tidak berminat.

'Awas saja jika mereka aneh-aneh.'

"HEI MANA BISA BEGITU?!" teriak Chanyeol dan teriakan itu bisa didengar oleh Baekhyun.

"Bisa lah, kalau kau diikut sertakan Baekhyun pasti akan memilihmu!" Jongin protes dengan suara yang dipelankan agar Baekhyun tak mendengarnya.

Seusai itu, akhirnya mereka selesai berdiskusi. Baekhyun menatap Jongin- sepertinya ia akan menyampaikan darenya. Ayo, jangan yang aneh-aneh ya Jongin.

"French kiss dengan salah satu diantara kami, kecuali Chanyeol." ucap Jongin menatap manik Baekhyun- dengan tatapan yang sangat meyakinkan.

Baekhyun sweetdrop. Maksudnya dia harus berciuman dengan lelaki lain begitu? T-tapi kenapa..

"French kiss?.. Masa dengan lelaki sih?!" Baekhyun protes ke arah mereka semua. Terutama kepada Chanyeol dan Baekhyun menatapnya dengan pandangan yang menyeramkan.

Chanyeol membalas tatapannya seolah mengatakan 'Aku juga tidak menginginkannya, baek.'

"Ayolah, kau ingin berciuman atau membuka pakaianmu? Humn?" tanya Yifan sambil menyunggingkan bibir.

Fanfiction Challenge - Chanbaek ( hold )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang