Chap 13

3.9K 359 28
                                    

Fanfiction Challenge.

Cast :
• Byun Baekhyun
• Park Chanyeol
• Etc.
Rating : M
Genre : School Life, Romance

Warning!!!
Yaoi, Boy x Boy, Etc.
Don't like Don't read
I don't like Siders ^-^

.
.
.

Preview Chap.

"Baekhyun, aku menyarani agar kau berhenti menulis fanfict itu. Aku merasa kau sudah tak memerlukannya lagi,"

"T-tapi.. Aku punya janji itu dengan Kyungsoo. Dia bukan tipe orang yang akan membatalkan sebuah perjanjian semudah itu." Baekhyun sebenarnya sangat ingin membatalkan perjanjian itu. Namun- kalian tahu sendiri bukan jika ia sudah pernah mencobanya?

"Tenang saja, kau tidak perlu menjadi pihak yang kalah Baek. Aku akan membuatnya membatalkan perjanjiannya."

"Aku akan berusaha untukmu, Baek." perkataan rangkapnya.

×××××

Hari ini adalah hari di mana Chanyeol akan melaksanakan tugasnya, membujuk Kyungsoo agar mengakhiri perjanjiannya dengan Baekhyun. Baekhyun hanya mengajak Kyungsoo untuk bertemu, namun yang akan bekerja hanya Chanyeol saja. Ia cukup untuk menunggu di rumah.

Chanyeol sampai di tempat di mana ia bertemu dengan Kyungsoo. Mata bulatnya itu mencari di setiap sudut, keberadaan Kyungsoo. Tak perlu berlama-lama, saat ia menemukan orang yang dicari ia langsung menghampirinya.

"Kyungsoo?"

Kyungsoo menoleh, lalu mendapatkan seorang pria tinggi menjulang menatap ke arahnya. Langsung saja Chanyeol duduk di hadapan Kyungsoo, mereka berada di dalam sebuah cafe omong-omong.

"Ah ya, seperti yang kuduga. Ternyata Chanyeol yang datang ke sini bukan?" bibir Kyungsoo tersungging sambil menatap ke arah si Jangkung.

"Ehehe, lama tidak bertemu ya?" sahut Chanyeol. Mereka bersikap seolah sudah sangat saling mengenal,

"Hiperbola sekali, padahal kita sering berpapasan di Sekolah.." Kyungsoo meledek Chanyeol dan Chanyeol hanya terkekeh melihatnya.

Setelah terkekeh, Chanyeol kembali kepada tujuan awalnya untuk membujuk Kyungsoo. "Hm, Kyungsoo. Kau pasti tahu apa maksud keberadaanku di sini kan?"

Kyungsoo terdiam sejenak, "Awalnya aku sedikit bingung tumben sekali Baekhyun mengajakku keluar di saat hari sibuk begini. Tapi setelah melihatmu berada di sini aku jadi mengerti,"

"Ya bagus kalau begitu," Chanyeol tersenyum.

"Kenapa kau membatalkannya secepat itu? Memang rencanamu pada Baekhyun sudah berhasil?"

"Belum sih, tapi hampir. Aku hanya perlu menarik perhatiannya sedikit lagi."

"Bagus kalau begitu, ada kemajuan."

"Iya, jadi tolong batalkan dulu perjanjian kalian ya? Terima kasih banyak telah membantuku Soo,"

"Itu bukan masalah,"

×××××

Selesai menemui Kyungsoo, Chanyeol langsung kembali menuju ke rumah Baekhyun. Ia harus menyampaikan kabarya segera.

Fanfiction Challenge - Chanbaek ( hold )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang