HAPPY READING
Karena merasa bosan dengan suasana hening dan di ponselnya pun tak ada yang menarik prilly pun menegur kakak-kakaknya yang masih asik melamun.
"kak!"sapa Prilly kepada kakak-kakaknya,namun tak ada respon sedikit pun. "Kakak"panggil prilly lagi,namun sama saja tak ada respon dari kakak-kakaknya.
"OMG HELLO!! Kakak-kakakku yang paling ganteng ngalamunin apa sih di panggil juga nggak di jawab."pekik prilly kesal karna tak mendapatkan respon dari kakak-kakaknya.
"astafirullah dek jangan teriak teriak kenapa sih?"ucap kakak-kakaknya serempak.
"ihh habisnya dipanggil dari tadi nggak ada yang nyaut,nglamunin apa sih?"ucap dan tanya prilly.
"ng..nggak nglamunin apa-apa kok dek. Yaudah ayo turun udah mau masuk nih!"ucap verrel. "yaudah ayo" lanjut verrel yang mendapat anggukan semuanya, setelah semuanya keluar teriakan histeris pun mulai terdengar di telinga mereka.
"aduh ganteng-ganteng banget sih"ucap salah satu murid yang rempong dengan dandanannya ketika melihat ali,al, dan verrel.
"eh tapi siapa ya yang cewek itu? Kok kelihatannya akrab banget deh!"ucap salah satu siswi yang disamping cewek rempong tersebut.
"nggak tau."ucap cewek satunya lagi.
"eh yang cewek cantik banget deh kayak bidadari" ucap salah satu cowok tersebut. Sedangkan yang dibicarakan hanya acuh saja melihat kegaduhan tersebut.
"Sweety kamu bareng kakak ya!"seru al
"nggak bisa dong Sweety harus sama gue!"ucap verrel yang tak terima
"nggak usah debat deh Sweety sama gue!"ucap ali. "eh prilly sayang sama aku aja ya?"ucap al lagi
"nggak sama gue aja"sahut ali lagi
"Prilly sama kakak aja"sahut verrel.
"ENGGAK!!!"sahut al dan ali bersamaan, sedangkan yang diributkan sudah ngacir duluan meninggalkan kakak-kakaknya yang masih berdebat. Setelah sadar yang diributkan udah ngacir mereka serempak berteriak memanggil prilly yang mulai menjauh. "SWEETY!!! Tungguin kakak dong"ucapnya sambil mengejar prilly. Semua murid terkaget ketiga pangeran tersebut memanggil prilly dengan sebutan SWEETY dan yang ada di fikiran mereka hanya satu. "siapa siswi baru di SMA Charles Internasional High School tersebut."
Skip
Sekarang siswa siswi baru tersebut pun dikumpulkan untuk melakukan kegiatan MOS di SMA Charles Internasional High School. Prilly pun kelihatannya sudah mempunyai 2 teman untuk diajak sekedar ngobrol.
"selamat pagi semuanya"ucap seseorang dari atas panggung dengan datarnya. Seperkian detik hening setelah gaduh dengan obrolanya masing-masing dan seperkian detik kemudian teriakan histeris dari para peserta MOS yang dari para siswi terutama. "pagi kakak ganteng"ucap para siswi serempak kecuali prilly yang hanya memutar bola matanya jengah.
"perkenalkan nama saya Anthony Verrel Charles"ucap Verrel datar.
"saya Aliando Gilbert Charles"ucap ali datar.
"Saya alvin William Charles"ucap al datar juga. "Hai kak"ucap semuanya serempak kecuali prilly.
"hallo guys aku Michelle joan Joseph"ucap Michelle. "haii!! Aku ricky cuaca pradipta yang paling ganteng sedunia biasa di panggil ricu"ucap ricu PD. "huuu..."sorak semua siswa siswi MOS.
"saya Ghina Arabella disamping saya Marsha Teressa dan Marry barbara Siswi yang paling cantik di sekolah ini dan salah satu donatur terbesar disini"ucap ghina dengan Pdnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks Brother & My Best Friend
Fanfictionkasih sayang yang dirasakan oleh seorang gadis Cantik Ke-5 kakaknya. Satu-satunya seorang Ratu dihati para Lelaki di keluarga Charles. Siapa yang Tak mengenal Keluarga Charles,Keluarga Terpandang dan terkaya di dunia. Keluarga yang dipimpin Oleh Rob...