Maaf ya baru next soalnya mau lanjut eh malah ada penghalang untuk membuat cerita,tapi sekarang aku come back again.
Thanks udah mau baca ceritaku yang abal-abal ini ya
HAPPY REDING
"Iya-iya sama kak kirun ya"ucap kirun sambil mengelus puncak kepala prilly sayang sesekali mencimnya.
"yaudah ayo berangkat"ucap prilly "yaudah dad, kak kev aku berangkat duluan ya sama kak kirun"lanjut prilly sambil menyalami daddynya dan kevin lalu mencium pipi orang yang disayangnya itu.
"yaudah dad aku ngater prilly dulu" ucap kirun sambil menyalami ortunya
"yaudah aku juga berangkat ya dad kak kev"ucap ali yang disusul oleh al dan verrel sambill menyalami ortunya.
********************************************
SKIP
Setelah sampai di depan sekolah prilly kirun pun menghentikan mobilnya dan menoleh kearah prilly yang sedang bergelanyut manja ditangannya. Sampai kirun menegur pun hanya dibalas dengan deheman.
"dek ini udah sampai loh!"seru kirun.
"hem"dehem prilly
"nggak mau turun"ucap kirun sambil mengusap puncak kepala prilly dengan sayang.
"jadi kakak ngusir aku nih!"ucapnya sambil memanyunkan bibirnya dan itu sukses membuat kirun glagapan dibuatnya.
"ng..gak gitu sweety"ucap kirun sambil mencium puncak kepala prilly "emang kamu nggak mau masuk?"tanya kirun
"mau. Tapi anterin sampai kelas ya kak, please!!!"ucapnya sambil mengeluarkan jurus puppy eyesnya.
"oce!!! Apa sih yang enggak buat adek kakak yang kayak barbie ini hmm"ucap kirun yang membuat prilly berbinar "les't go"lanjut kirun lalu turun dari mobil lalu membukakan pintu untuk adiknya prilly yang langsung mendapatkan teriakan histeris dari satu sekolah SMA Charles Internasional High School.
"ya ampun kak ricky makin ganteng banget sihh"
"Iya kak ricky ganteng banget"
"ah anak yang namanya prilly itu beruntung banget dapat dengan mudahnya deket sama keluarga Charles"
"siapa sih prilly itu deket banget sama keluarga Charles?"
"Iya..ya Kemarin sama kak ali,kak al sama kak verrel sekarang sama kak ricky yang ganteng banget"
Itulah kira-kira pekikan siswa-siswi SMA CISH. Dan dihiraukan oleh prilly dan ricky yang berjalan menghampiri Ali, Al dan Verrel yang memasang wajah cemberutnya karna terlalu lama menunggu.
"ngapain cemberut gitu kak?"tanya prilly dengan wajah watados
"nungguin kamu, lama banget sih ngapain aja hmm"ucap ali gemas sambil menguyel-uyel pipi prilly
"aduh kak sakit tau,tadi nggak ngapa-ngapain kok kak!"ucap prilly cemberut sambil mengusap pipinya yang agak merah karna ulah ali "yaudah yuk kak kirun katanya mau nganter sampai kelas"lanjutnya sambil bergelanyut di tangan kirun.
"yaudah yuk kakak anter"ucap kirun mulai melangkah diikuti Ali, Al, dan verrel dan disambut teriakan histeris disepanjang koridor siswa-siswi SMA CISH,sesampainya di depan kelas prilly kirun pun berhenti sambil menatap adik kesayangannya itu.
"nah udah sampai nih sekarang kamu masuk dan belajar yang bener ya"ucap kirun sambil mengusap puncak kepala prilly sayang.
"yaudah aku masuk ya kak!"ucap prilly dan sebelum masuk kelas kirun pun mencium kening prilly dengan sayang yang membuat suasana di dekat sana histeris. "bye pangeranku semua"lanjut prilly
"bye princess"sahut kakaknya serempak.
"Ali,Al dan kamu Verrel jaga prilly baik-baik, jangan sampai kejadian minggu kemarin terulang lagi"ucap kirun datar dan dibalas anggukan tanda mengerti dan kirun pun berlalu dari hadapan mereka.
"hay mila! Hay lia!"ucap prilly ceria sambil duduk di kursinya, entahlah prilly tiba-tiba ingin menampakan wajah cerianya di depan mila dan dahlia *nama panggilan untuk dahlia aku ganti jadi lia bukan ule lagi ya*
"hay prilly!"ucap mila dan lia serempak "gimana keadaan lo"lanjut mila dan dahlia serempak lagi
"kayak paduan suara"kekeh prilly pelan "baik..baik..baik.."ucap prilly menirukan upin ipin
"prill kok tadi kak Ricky bisa nganter lo sih"ucap mila penasaran
"em.."ucapan prilly terpotong karna suara bel berbunyi
KRINGGG......
"Entar lanjut di pas di kantin aja ya"ucap prilly lagi yang dibalas anggukan oleh mila dan lia.
SKIP
*ISTRAHAT*
KRINGGG... KRINGGG...
Semua murid pun berhamburan keluar kelas untuk menenangkan pikiran setelah mengikuti 2 jam pelajaran yang menurut mereka membosankan. Dan ketiga gadis ini pun memutuskan ke kantin untuk makan dan melanjutkan pembicaraan tadi yang sempat tertunda.
MAAF KALAU CUMA SEDIKIT!!!
SEMOGA MESKIPUN SEDIKIT TETAP MENGIBUR
BACA TERUS KELANJUTAN CERITANYA KALAU PENGEN TAHU ENDINGNYA
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks Brother & My Best Friend
Fanfickasih sayang yang dirasakan oleh seorang gadis Cantik Ke-5 kakaknya. Satu-satunya seorang Ratu dihati para Lelaki di keluarga Charles. Siapa yang Tak mengenal Keluarga Charles,Keluarga Terpandang dan terkaya di dunia. Keluarga yang dipimpin Oleh Rob...