Chapter 3

27 6 0
                                    

Sorry for typo:"(

RAEJOON'S POV

Dalam perjalanan,tidak ada satupun dari kami yang berbicara.Hening.Suasana itu yang kami rasakan sekarang.Tak terasa Yoongi pun sudah memarkirkan mobilnya,tapi tunggu ini bukan rumahku.

"Yoongi,kita seharusnya pergi ke rumah ibuku!" aku menoleh kearahnya.Dia hanya menatap lurus kearah jalan,masih memegang setirnya.

"Yoongi!" Dia hanya diam lalu menundukkan kepalanya tangannya masih memegang setir,aku tidak tahu apa yang sedang ada dalam pikirannya,lalu dia menoleh kearahku.

"Aku tidak mau mengecewakan ibuku" ucapnya lalu menoleh ke arahku.

"Maksudmu?"aku tidak mengerti apa yang diucapkannya.

"Ibuku sangat menyukaimu"

"Menyukaiku?maksudmu ibumu yang ingin menikah denganku?" ucapku dengan nada lelucon,dan itu berhasil membuatku tertawa.

"Diam!" bentaknya,dan sontak aku langsung menutup rapat mulutku.Dia menatapku seolah dia ingin membunuhku,aku menundukkan kepala.

"Maaf aku tidak bermaksud---"

"Aku tidak suka kau menertawakan ibuku!" suaranya ditekan seperti ingin berteriak.

"Aku tidak bermaksud seperti itu,maafkan aku"

Suasana menjadi hening kembali.

"Maaf,aku juga tidak bermaksud membentakmu".Aku mengangguk.Dia langsung memutar mobilnya dan melajukan mobilnya dengan kecepatan penuh.

" Mau kemana kita sekarang"ucapku sambil memegang seatbelt dan melihat ke arah Yoongi.Gila! dia ini kenapa!jika dia ingin membunuhku dengan menabrakan mobilnya ,aku akan loncat dari mobil ini.

Lalu dia menghentikan mobilnya,tepat di depan rumahku.Oh astaga aku kira dia akan membunuhku.Dia turun dari mobil tanpa menatapku,aku membuka pintu mobil dan menutupnya.Dia memandangku dengan wajah yang tidak bisa ditebak.

"Apa yang akan kau bicarakan nanti?"

"Aku-aku akan bilang ke ibuku kalau kita tidak cocok dan aku ingin kita bisa segera cerai"jawabku enteng.

"Menurutmu akan segampang itu,hah?" lagi,lagi,dan lagi dia terus saja membentakku,jujur aku tidak suka pria yang suka meninggikan suaranya dihadapanku.

"Maksudmu apa tadi,?kau bilang ibumu menyukaiku?aku tidak mengerti" aku mengalihkan pembicaraan.

"Kau mengalihkan pembicaraan" dia membuang muka,lalu menatapku lagi "Aku tidak tahu,dia hanya bilang bahwa aku harus menikahimu,dan jika aku menurutinya dia akan senang"

Hening sejenak.

"Lalu bagaimana denganmu?" lanjutnya

"Hm?maksudmu?"

"Apa aku harus mengulanginya?" ucapnya

"Aku tidak mengerti"

"Mengapa kau bersedia menikah denganku?"matanya terus melihatku.

"Ibuku terus memaksaku,karena dia takut aku akan menjadi wanita yang tidak pernah menikah selamannya"Dia berpikir sejenak.Aku terus melihatnya lalu dia kembali menatapku otomatis aku langsung mengalihkan pandanganku.Lalu dia menarik tanganku dan menuntunku ke dalam rumah.

"Diam,dan ikuti aku"ucapnya dan langsung merangkul pinggangku.Aku membulatkan mataku,Oh tuhan apa ini?.

Aku dan Yoongi memasuki rumah dan melihat ibuku dan ayahku sedang duduk di ruang tengah,tapi dimana ibunya Yoongi?

"So That I Love You" [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang