1

185 9 0
                                    

hari ini gue resmi jadi siswi di J-S Highshool dan rasanya bahagia banget karena gue udah jadi anak SMA.
gue datang siang banget karena tadi gue kebocoran ban tapi untung aja ada taxi jadi gue langsung panggil montir buat benerin ban mobil gue. Tapi sialnya gue kejebak macet! and you know kalau hari senin pagi jakarta itu macet banget kan ah bete gue.

SAMPAI DEPAN GERBANG SEKOLAH

'sial' batin gue pas liat gerbang sekolah gue udah di tutup.
siapa yang gak bete coba udah ban mobil bocor,kejebak macet eh pas nyampe sekolah gerbangnya udah ditutup.
"bego banget lo rell aduh lo tuh yang punya sekolah! ngapain takut" kataku yang baru ingat kalau itu sekolah milik ayah ku sendiri.
"pak tolong bukain gerbang nya dong saya mau masuk ini udah siang banget,takut guru nya udah masuk kelas duluan  pak" ucap ku menghampiri satpam yang jaraknya tidak jauh dari gerbang sekolah.
"anda sudah terlambat! silahkan pulang saja, disini apabila ada siswa yang terlambat maka kami akan memulangkan mereka!" tegas satpam sekolah.
'ooh lo gatau gue toh pak. okee gue kasih tau lo' batinku yang sudah kesal dengan satpam ini.
"anda tidak tahu saya pak? saya Aurrelly hadi syifaa JHONSON" kataku yang penuh penekanan di nama terakhirku yaitu Jhonson.
"anda? anda anak nya bapak Jhonson? pemilik sekolah ini?" ucapnya dengan penuh tanya.
'awas aja lo kalo gue pas masuk kelas taunya ada guru, gue pecat juga lo!"ucapku dalam hati
"iya saya anak pemilik sekolah ini, jadi tolong bukakan pintu gerbang nya saya mau masuk!" perintahku.
"I-iyaa baik, maaf kan saya yang tidak tahu bahwa anda adalah anak dari bapak jhonson" ucapnya yang penuh ketakutan.
"saya maafkan" ucapku dengan penuh senyum.

saat gue jalan dikoridor menuju kelas X  IPA 4 banyak pasang mata yang melihat gue dengan beda beda ekspresi.
.
'risih banget gue' batinku.

.
.
bersambunggg.......
mau tau gimana kelanjutan nya ?

JANGAN LUPA VOMENT YA GUYSSS BIAR GUE SEMANGAT NULISNYA HEHEEE
❤️

My lovely badboyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang