'ini kan cowo yang tadi ketabrak gue' batin Aurel.
'lah ini kan cewe tadi yang ketabrak gue dan dia chairmate gue? akhirnya ketemu juga kan. hm bener kata afgan mah kalo jodoh pasti bertemu' batin laki-laki tersebut sambil mengulum senyum manis nya.
"eh lo yang tadi kan?" ucap aurel yang kegetnya warbyzahh*alay.
"iya dan lo yang ketabrak ama gue tadi kan?" ucap laki-laki tersebut.
"anjir kok bisa ketemu lagi sih!" ucap aurel tidak suka.
"lah napa? kalo kata afgan kan jodoh pasti bertemu lah berarti kita jodoh dong yaa" ucapnya diikuti kedipan sebelah matanya yang membuat aurel ingin muntah.
"idih lebay amat lo dah" ucap aurel cuek.
"kagak ape-ape lahh neng, oiya gue Errick " ucapnya lagi terlihat menjijikan membuat aurel semakin bergidik ngeri.
"eh santai aje muka nyaa gue tau kok kalo gue itu ganteng nya pake banget jadi biasa aja ya" ucap nya sambil membenarkan rambutnya yang acak-acakkan.
"eh btw nama akhir lu tadi Jhonson? berarti lu anak yang punya ni sekolah?"
Gue mengangguk "yap".
"yeh anjir rumah kita deket dong berarti, bokap gue temen deket bokap lo faa " "gue sering main kerumah lo bareng bokap, tapi kok ga pernah liat lo ya" lanjutnya.
"yaiyalah gue smp nya aja di semarang tempat oma gue dan sma nya baru dijakarta. Dan juga panggil gue aurel bukan fa fa fa " jelasku.
" terserah gue dong faa"
"aurel!""syifaa"
"aurel"
"syifa faaa"
"au ah bodo! " ucapku kesal.
"minta no WA lo dong kali aja ada yang penting entar"
"halaah bilang aja lo modus!! nih!"
"makacihhh"
"hm"akhirnya pelajaran pun dimulai hingga jam istirahat.
KANTIN....
"eh boleh kenalan ga? gue radit"
"gue bayu"
"gue nico"
"gue afi" ucap mereka bergantian."aurel" jawab ku biasa
"kok lo sendiri aja sih?" tanya nico.
"kan gue baru masuk dan belum ada yang gue kenal, jadi ya gue sendiri"
"oh gitu, yaudah kita gabung ya disini hehe tenang lo temenan sama kita aman kok " kata bayu
"dari tadi kalian juga udah gabung."Setelah makanan datang, tidak ada pembicaraan antara mereka berlima karena sibuk dengan makanan mereka.
"oh iya lo kelas x apa rel?" tanya afi
"x ipa 4, kalian?" jawabku.
"gue, nico, sama afi x IPS 3 terus kalo si bayu x IPA 1" jelas radit.
dan aku hanya menjawab dengan mulut berbentuk 'O' .istirahat telah usai dan kami berpisah untuk masuk ke kelas masing-masing.
*******
AUTHOR POV
karena pertemuan mereka ber-5 dikantin bulan lalu, akhirnya mereka menjadi dekat dan berubah menjadi sahabat.
ya sebenarnya si laki-laki ber-4 itu sudah bersahabat sejak masih smp karena mereka satu sekolah dan satu tim dalam ekskul basket sampai sekarang, dan akhirnya bertambahlah Aurelly untuk menjadi sahabat mereka.tetapi tanpa disadari oleh mereka ternyata salah satu dari mereka ada yang menyimpan rasa sejak pertemuan pertama dikantin bulan lalu.
HAI! akhirnya update hehee
sorry banget kalo cerita ini flat:(
tapi aku janji bakal bikin cerita ini seru, asik, dan ga ngebosenin buat dibaca deh:)
tunggu part selanjutnya ya❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My lovely badboyfriend
Short StoryAurrelly hadi syifaa Jhonson yap bad girl yang famous banget karna selain kecantikan nya yang tidak ada tandingan nya, Aurrelly adalah anak pemilik sekolah internasional 'J-S HIGHSCHOOL' ayahnya 'max robert hadi jhonson' merupakan orang terkaya ke 2...