2

141 5 0
                                    

'anjir cantik banget elah'

'gilee mau dongg jadi pacarnya neng'

'eh eh adek mau abang anter?'

'ga ada tandingan nya sumpeh dah'

'woyyy woyy masuk kelas mana ya tu cewe'

'baru juga masuk udah main caper aja'

'murahan banget sih'

Author pov
yap itulah yang mereka katakan ketika Aurel melewati mereka, ada yang suka karena kecantikan nya, ada yang benci juga karena merasa tertandingi.

brukkkkkk

"awww..." ringis ku kesakitan karena merasa tertabrak dada bidang laki-laki.
'e busettt ganteng banget anjir ni cowo,boleh juga nihh' batinku ketika aku mendongakan kepala ke atas untuk melihat siapa yang menabrak ku.
"e-eh sorry gue ga sengaja, lo gapapa?" ucapnya sambil mengulurkan tangan untuk membantuku berdiri.
'baik banget ni cowo ahh bisa bisa gue suka nih sama ni cowo. eh gaboleh aurel lo itu harus terlihat elegan dan pastinya jangan kayak cewe recehan' batinku.
"iya gapapa. makasih" ucapku cuek dan langsung berlalu melewati lelaki itu.

'tumben ni cewe kagak kaya cewe lain nya, biasanya juga cewe lain manis banget ngomong sama gue yaaa karna gue ganteng haha' batin lelaki itu sambil tersenyum geli.
'eh tapi boleh juga nih di perjuangin, udah cantik,manis, kayaknya baik juga sih yaa walaupun tadi cuek banget sama gue' cerocos ku dalam hati.

"eh gue kan belum kenalan, gimana bisa tau coba ahh dianya juga udah duluan" sadarku yang lupa mau kenalan.
"yaudah lah ntar ketemu lagi juga,mungkin." gumamku

.
.
KIRA-KIRA SIAPA YA TUH COWO YANG MAU KENALAN SAMA AURRELLY TADI? BAKALAN ADA DI PART SELANJUTNYA YAA!

jangan lupa buat voment ya guyssss.

My lovely badboyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang