S A T U

262 12 7
                                    

AUTHOR POV

Ferro Kunatip Anderson : Salah satu pewaris dari keluarga Anderson, memiliki sifat dingin, most wanted di SMA Global Nusantara, tapi pembuat onar dan trauma dengan masa lalunya.

Natasha Amanda Lexis : salah satu pewaris dari keluarga Lexis, anak baru di SMA Global Nusantara, Natasha sangat cantik dan apa ada nya.

***

"Natasha kamu besok udah sekolah di SMA Global Nusantara" ucap ayah Key yaitu Andrew Lexis

Natasha bingung "Hah? SMA Global Nusantara? Itu bukan sekolah punya ayah?" Sambil menatap ayahnya dengan tidak senang.

"Iya memang punya ayah, kenapa kamu mukanya?". Ucap ayah Natasha sambil mengomentari ekspresi Natasha bingung.

"Aku males kalo anak sekolah tau, ternyata aku adalah anak dari pemilik sekolah. Karena aku mau cari teman yang benar-benar tulus sama aku. Aku juga gamau kejadian disekolah lama terulang lagi banyak yang mau temenan sama aku tapi mereka gak tulus." ucap Natasha panjang lebar.

Lexis menunjukan ekspresi setuju tanpa menjawab dengan pernyataan anaknya.

"Kalau emang harus, aku boleh minta syarat ya yah." balas Natasha setelah melihat ekspresi Lexis.

"Natasha masa harus ada syarat sih apa susahnya tinggal turutin apa kata ayah." balas bunda nya Natasha yaitu Pattie.

"Ya pokoknya ada syaratnya, syaratnya adalah Ayah, Bunda, dan Kakak jangan pernah kasih tau anak sekolah kalau aku salah satu keluarga dari pemilik sekolah." jawab Natasha.

"Oke, ayah sama bunda janji gak bilang itu." jawab Ayah dan Bunda.

"Dan buat lo berdua kak, lo pura pura gak kenal gua di sekolah yaaa." jelas Natasha

"Mana bisa gue pura-pura gak kenal lo, kita ini sayang sama kamu natasha nanti kalo ada yang bully kamu gimana?" tanya Fadlan sembari menunjukan ekspresi khawatir.

"Kalian tau kan kalau gue paling gak suka ada yang rendahin gue? tenang aja gue juga mau cari temen yang tulus." balas Natasha. 

Fadlan dan Fadhli mengangguk setuju.

Fadlan Alexander Lexis adalah kakak pertama dan Fadhli Alexander Lexis adalah kakak kedua Natasha yang sekarang kelas 12. Jadi bisa dibilang mereka adalah anak kembar. Jahat kan? gue punya dua kakak cowok, sedangkan gue gapunya kakak atau adik cewek. Tapi gapapa semua itu harus disyukuri kan.

***

Natasha bangun dari tidurnya karena jam sudah menunjukkan pukul 05.15 dan Key segera mandi untuk berangkat ke sekolah barunya nanti.

Sekarang pukul 06.00, Natasha segera turun kebawah untuk sarapan bersama Pattie, Lexis, dan 2 kakaknya.

Natasha mengambil 2 helai roti dan mengambil selai sebagai topping.

"Nat, lo berangkat bareng kita gak?" Tanya Fadhli kakak kedua Natasha.

"Ehm, boleh deh". Jawab Natasha.

Di perjalanan Natasha mengeluarkan iPhone dan memasang earpod nya. Natasha memang sangat suka mendengarkan lagu

The Chainsmoker - Closer

Hey, I was doing just fine before I met you
I drink too much
and that's an issue
But I'm OK
Hey, you tell your friends
it was nice to meet them
But I hope I never see them Again

I know it breaks your heart
Moved to the city
in a broke-down car
And four years, no calls
Now you're looking pretty
In a hotel bar and
I, I, I, I, I can't stop
No, I, I, I, I, I .....

Lagu belum habis, Natasha melepaskan satu earpodsnya dan meminta kakaknya turun sebelum gerbang sekolah.

"Berhenti kak." kata Natasha.

Tanpa tunggu lama Fadhli memberhentikan mobilnya didepan rumah orang yang jaraknya 15 jengkal dari sekolahnya.

***

Hai, kenalin gue Vanda Amalia Firdaus. Gue baru pertama kali nulis cerita kaya gini dan maaf kalo ada yg gak nyambung, kalian comment aja biar aku perbaikin kesalahannya😊

Mau tunggu kelanjutannya? Jangan lupa vomment yaaa biar bikin semangat☺☺

Bad Boy(friend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang