Ferro POV
Ferro mengantar pulang Natasha karena merasa bersalah. Tak tau kenapa Ferro baru menyadari kalo gadis dibelakangnya ini manis dan cantik.
"Cantik juga" ucapnya dalam hati
15 menit akhirnya sampai di depan rumah Natasha. Rumah yang sangat minimalis dan tidak norak menurutku.
"Udah sampai" hanya kata itu yang keluar dari mulutku
"makasih" ucap Natasha dan langsung menuju rumahnya.
Begitu juga Ferro langsung menancapkan gas motornya dan balik ke rumahnya.
***
"Cewe itu lucu tapi judes" ucap ku sambil membayangkan wajah Natasha
Entah kenapa hari ini gue senang. Apa karena Natasha? Saking senangnya, Aku tak tersadar sudah tidur nyenyak dan mimpi indah.
***
Natasha POV
Di tempat lain, Natasha. Dia tidak bisa tidur dengan nyenyak entah kenapa dia jadi memikirkan cowo rese yang tiba tiba baik dengannya.
"Sadar nat, dia baik sama lo karena dia salah" ucap nya sambil memukul kepala nya sendiri dengan pelan.
Natasha cape memikirkan itu ahkirnya dia juga tertidur nyenyak dan mimpi indah.
***
Jam sudah menunjukkan pukul 04.30. Natasha belom terbangun dari tidurnya karena mungkin lagi mimpi enak. Hah? Mimpi apa wkwk. Abaikan, bayangin aja mimpiin si cowo rese.
"NATASHA BANGUN UDAH JAM SETENGAH 7 LEWAT!! Teriak kedua kakak nya karena mereka punya otak licik untuk ngerjain Natasha.
"ASTAGFIRULLAH... IYA AKU MANDI KAK" jawab Natasha dengan panik sambil pergi ke kamar mandi.
Fadhlan dan Fadhli tertawa geli melihat tingkah laku adek nya yang lucu dan gemesin itu, apalagi muka paniknya.
Setelah kira kira 10 menit Natasha selesai mandi, ia langsung rapi - rapi memakai seragam sekolahnya dan kelengkapannya lalu berjalan menuju kebawah untuk sarapan.
"Tumben kamu udah ada di meja makan" tanya Pattie bingung kepada Natasha
"Kak Fadhlan sama kak Fadhli kemana bun, keburu aku telat ini udah jam setengah 7" Tanya nya pada mama nya yang sedang menyiapkan makanan
Tawa Pattie meledak saat melihat betapa paniknya anak cewek satu satunya ini. Karena Pattie tau pasti si kembar lagi punya otak liciknya.
"Loh kok bunda ketawa? Ada yang lucu dari penampilan aku bun? Tanya ku bingung.
Natasha melihat jam dinding dapur dan jam itu menunjukkan pukul 04.40
"TWINS! KALIAN MENGGANGGU MIMPI INDAH KU!! awas aja ya kalian berdua bakalan kena akibatnya" teriak Natasha kepada kedua kakaknya yang daritadi mengumpat.
"Biarinn wleee" jawab Fadhli sambil menjulurkan lidahnya dan memukul mukul pantat nya.
"Aku kesel sama kalian" ucap Natasha sambil membuang muka.
"Jangan kesel dong, nanti kita beliin apa yang kamu mau deh" tutur Fadhlan
"Bener ya kak?" Ucap Natasha dengan wajah gembira
"Iya bener adek abang yang tersayang" jawab Fadhli
***
Sesampai disekolah Natasha berangkat bareng kedua kakaknya. Tapi kali ini berbeda, Fadhlan mengantarkan nya sampai masuk gerbang sekolah.
Saat Natasha turun dari mobil, banyak tatapan sinis dari para cewek penggemar kakak ku. Mungkin di pemikiran mereka bagaimana bisa aku yang anak baru langsung dapet 2 cowo most wanted disekolah ini sekaligus anak dari pemilik sekolah?
Aku berjalan biasa saja walaupun banyak tatapan sinis. Sampai-sampai ada cewek dia kakak kelas dan gerombolannya menabrak saat gue jalan.
"Aduhh" ucap Natasha sambil memegang bahunya yang sakit.
"Sakit ya? Duh kasian deh" ucap salah satu ketua dari geng itu yaitu Okta dan sambil tertawa jahat.
"Lo siapa? Ngapain lo nabrak nabrak gue?" Tanya Natasha dengan berlaga lugu.
"Lo gak tau gue ini siapa? Gue ini cewe tercantik disekolah ini. Dan ngapain lo deket deket sama duo twins nya gue?" Ucap Okta dengan nada tinggi.
***
Segitu dulu ya, nanti bakalan gue uldate lagi😊😊
Jangan lupa buat vomment nya ya. Vomment kalian penting banget loh😆
Vomment : Vote dan Comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy(friend)
Ficção Adolescente"Sebenci apa si lo ke gue? Gue tau gue bad boy yang bukan tipe lo. Tapi gue sayang banget sama lo gue malu buat ungkapin perasaan gue ke lo. Cukup kita bareng bareng aja buat gue serasa milikin lo selamanya" - Ferro Kunatip Anderson "Gue benci lo F...