E M P A T

115 8 1
                                    

Natasha membuka kunci iPhone nya dan memasang earpod nya lalu menyetel lagu kesukaannya yaitu

"Side to Side - Ariana Grande"

Natasha bosan karena daritadi kerjaannya cuma dengerin lagu. Akhirnya ia keluar kelas menuju toilet. Dan yang terjadi ...

Brugg...

"Bisa gak sih lo jalan pake mata?" Bentak cowo itu dengan muka kesel.

"Setau gue tuh jalan pake kaki bukan pake mata" jawabnya santai sambil menyilangkan tangannya di depan dada.

"Tengil banget lo, lo itu masih adek kelas gausah sok disini!" Bentak Ferro

"Galak banget sih jadi kakak kelas. Jangan mentang-mentang lo kakak kelas lo bisa seenaknya!" Jawab Natasha.

"Bodo" jawab Ferro sambil ngeledek Natasha dengan menjulurkan lidah. Ferro meninggalkan Natasha dengan cuek.

"Aneh tuh cowo tadi marah ke gue sekarang malah pergi. Pokoknya gue benci dia gue kesel dibentak." Kesal Natasha sambil menghentakkan kakinya.

Natasha mengurungkan niatnya dan kembali lagi ke kelasnya dengan muka kusut nya gak karuan.

"Muka ketekuk aja, are you okey?" Tanya Adis dengan tampang bingung.

"You said i'm okey? But, In fact I'm not okey. Gue kesel sama cowo rese yang lo puji puji karena dia udah bentak gue" jawab Natasha dengan kesal dan lanjut memainkan hp nya kembali.

***

Bel yang didambakan para siswa sudah berbunyi bel apalagi kalau bukan bel pulang. Semua siswa siswi berhamburan keluar kelas.

"Nat, gue balik duluan ya karna gue udah dijemput kakak gue" Kata Adis sambil melambaikan tangan dan berlari menuju kakak nya.

"Hati-hati dis!" Jawab Natasha sambil membalas lambaian tangan Adis.

Natasha menunggu kakak nya di depan pagar sekolah sambil mendengarkan lagu dan earpod yang sudah tersambung dengan iPhone nya.

20 menit berlalu, kakak Natasha yaitu Fadlan dan Fadlhi belum juga keluar sekolah. Natasha lelah menunggu akhirnya dia mengirimkan pesan di line.

Natasha Amanda L
Lo dimana kak?

3 menit kemudian ada notifikasi line masuk.

Fadhlan L
Gue sama Fadhli gabisa anter lo balik, lo naik angkutan umum aja. Soalnya gue ada rapat anggota basket

Natasha memunculkan muka kesalnya karena dia sangat kesel kepada kakak twins nya itu bagaimana bisa dia disuruh naik angkutan umum? Karena itu akan membuatnya lama menunggu. Akhirnya Natasha memilih untuk jalan sampai dapat angkutan umum.

Tiba-tiba saat Natasha sedang berjalan, ada motor ninja dengan kelajuan cepat mencipratkan becekan. Alhasil baju Natasha penuh becekan karena si motor Ninja.

"Demi apapun ya tuhan, kenapa gue hari ini sial banget. Woi lo yang udah bikin baju gue kotor berhenti jangan pengecut!" Teriak Natasha kepada si pengendara motor itu.

Si pengendara motor itu berhenti sambil membuka helm nya dan berkata

"Apa lo bilang gue pengecut? Asal ngomong aja lo!" Jawab cowo itu yang tak lain adalan Ferro.

"WHAT? Jadi lo yang bikin baju gue kotor? Demi saus tar-tar gue benci lo. Lo yang udah ngebentak gue dan lo juga yang udah bikin baju gue kotor." Bentak Natasha

"Jadi lo nyalahin gue? Gue kan gak sengaja soal bikin baju lo kotor. Dan soal ngebentak karena lo tengil" jawab Ferro

"Lo pulang jalan? Mau bareng gue gak? Rumah lo dimana?" Tanya Ferro

"Iya, kenapa masalah buat lo? Gue balik bareng lo? 1000% Big no! Dan lo gak perlu tau rumah gue dimana" jawab natasha karena dia tidak mau Ferro mengetahui kalau Natasha ini adik dari si twins yaitu Fadhli dan Fadhlan

"Lama lo, udah naik aja!" Ferro menarik tangak Natasha dan menyuruh nya naik.

"Heh, ngapain lo pegang pegang gue?" Jawab Natasha. Yang akhirnya pasrah dan naik ke motor Ferro.

"Tunjukkin arah kerumah lo" kata Ferro

"Komplek Nusa Indah" hanya itu kata Natasha.

Ferro langsung tancap gas menuju komplek Nusa Indah yang searah dengan kompleknya. Natasha dengan rasa wanti wanti karena takut Ferro sadar akan hal kalau rumah itulah yang twins tempatkan dan ditempatkan oleh Natasha juga.

"Semoga cowo rese ini gak pernah kesini" kata Natasha dalam hati

******

Segitu dulu ya update-annya... semoga kalian suka. Dan jangan lupa buat vomment nya ya😊

Bagi kalian yang gak tau vomment
Vomment : Vote dan Comment

Bad Boy(friend)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang