" jadi , bagaimana ? kita pulang atau .. ? " tawar Shikamaru.
" aku..ingin pergi jauh shika-kun, bisakah ? "tanya hinata sambil memandang lurus ke depan .
" baiklah , ayo kita pergi dan melupakan apa yang terjadi " balas Shikamaru sambil mulai menjalankan mobilnya .
Mereka akhirnya memutuskan untuk pergi jauh untuk melupakan apa yang terjadi , Tidak lama kemudian mereka akhirnya berhenti di sebuah pantai di daerah Okinawa , sebuah pantai yang memiliki keindahan pemandangan yang indah dengan tebing berumput sebagai akhir nya .
Tap
" ayo " ajak shika sambil mengulurkan tangannya kepada hinata .
" T-tapi .. " jawab hinata ragu sambil melihat tangan shika.
" bukankah kau ingin memulai semua dengan yang baru ? karena itu izinkan aku untuk memulainya bersamamu " tawar shika masih dengan mengulurkan tangannya namun sekarang di tambah dengan senyum menawan nya .
DEG
" aku... mohon bantuannya , shika-kun " balas hinata setelah keluar dari rasa terkejutnya.
" jadi mulai sekarang kita adalah sepasang kekasih dan Minggu depan kita menikah " perintah shika mutlak .
" Ehhhh ! t-tapi .. k-kita baru memulainya s-shika-kun " balas hinata terkejut .
" hn , aku tidak menerima penolakan HI-NA-TA "jawab shika diakhiri dengan penekan dan jangan lupa senyum menggodanya .
" baiklah " terima hinata pasrah.1 hari sebelum hari pernikahan
Drrt Drttt
" halo ? "
"..... "
" oh ? kau naruto , ada apa ? "
"......"
" benar , aku akan menikah besok dan kuharap kau datang "
"....."
" merepotkan "
Bib
" akhirnya , aku mendapatkan mu hime ~ khekehekeh " kekeh shika sambil memandang ke arah langit .naruto pov
" jadi, bagaimana ? " tanya sakura .
" benar, mereka akan menikah besoj dan dia menyuruh kita datang " jelas naruto.
" bagaimana bisa ? "
" apanya ? " tanya naruto bodoh.
" TENTU SAJA MEREKA AKHIRNYA MENIKAH , DASAR NARU NO BAKAAAAA ! " teriak sakura mengamuk .
" ampun , sakura -chan "
" ....."Author pov
Disinilah mereka, berdiri di depan butik pengantin yang mereka telah pesan.
" Ay--"
"Shikamaru! " panggil seseorang dari belakang pasangan tersebut.
set
" Ino ? " kata shika terkejut
tap ! tap ! tap
Bruk
" aku merindukan mu , shika.
kau kemana saja pergi saat hari itu ? " isak ino sambil memeluk Shikamaru .
" aku... "
" ano , aku harus pergi dulu .
p-permisi, tuan " pamit hinata kecewa akan apa yang dilihatnya .
" Hinata , tunggu ! " panggil shika setelah berhasil melepaskan pelukan ino .
" Hinata?! jadi dia alasanmu meninggalkan ku , shika ! " teriak ino marah setelah menyadari apa yang terjadi .
" ino , sekarang bukan waktu nya . aku permisi dulu. " pamit shika sambil berlari mengejar hinata.
" Shikamaru.. aku tidak akan melepaskan mu , walau aku harus membunuh wanita jalan itu , tunggu saja " desis ino geram karena melihat shika lebih memilih hinata .Hinata pov
kenapa ? kenapa ini terjadi ! apa salahku , tuhan ?! kenapa aku tidak bisa mendapatkan kebahagiaan!
" akkkkkkk !! ini sungguh tidak adil , kenapa kau membuatku menderita tuhan ? kenapa kau tidak mencabut
nyawaku saja,hah ? " teriak hinata putus asa .
" Hinata, tunggu kau salah paham " jelas shika .
" aku tidak peduli ! aku lelah dengan semua ini , aku ingin mati ! mati! mati! mati ! " balas hinata sambil memukuli kepalanya dengan tangannya .
" Hinata!! hentikan ! kau gila ? "
" lepas ! kau pria brengsek yang berani - beraninya mempermainkan perasaan ku " tepis hinata kasar .
" sudah kubilang kau salah paham ! " bentak Shikamaru.
" aku tidak peduli ! pergi ! " usir hinata.
" Hinata, ayo kita pulang ! hujan mulai turun ! " ajak shika sambil melepaskan jasnya untuk menutupi tubuh hinata .
" pergi ! pergi dengan wanitamu jangan pedulikan aku , karena besok kita tidak akan menikah." putus hinata sambil berjalan menjauh .
" Tidak ! kita akan tetap akan menikah besok , setuju ataupun tidaknya kau ! "raung shika marah.
" aku tidak peduli , jadi pergilah.. kumohon " mohon hinata sambil berjalan menjauhi shika dengan derasnya hujan yang ikut bersedih bersamanya.
" kumohon.. berbalik , hinata .. aku mencintai mu " lirih shika sambil memandang punggung ringkih hinata .
tap ..
tap ..
CIT
Brukk
" HINATA! ! "TBC
haloo .. aku kembali setelah menyelesaikan urusan di dunia nyata, khekehekhe ..
dan mohon maaf jika alurnya terlalu cepat.
E X O
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family and Littel Baby
Fanfiction" Hinata ! cepat kemari !"/ " merepotkan , sudah kubilang untuk memakai pakaian dingin . nanti kalian bisa sakit "/ " tentu saja aku mengkhwatirkan istriku dan calon anak kita "/ " merepotkan , sudah sekarang kita pulang . aku tidak ingin anak kita...