Part 1

19.4K 1.1K 71
                                    

"Hyung Ireona ! Jungkookie ireona!"Teriak Taehyung kencang.

Padahal masih sangat pagi, Tapi Taehyung tetap menggoncangkan bahu Namjoon dan Jungkook.

"Mwo Taehyungie ?? Ini masih pagi-pagi buta. Kenapa kamu sudah berisik, menggangu tidurku saja !!!"Keluh Namjoon sambil mengerjap-ngerjapkan matanya.

"Ne Hyung aku masih ingin tidur"kata Jungkook dengan suara seraknya.

Tapi Taehyung hanya tersenyum cengengesan penuh arti. Namjoon dan Jungkook kemudian bangkit meski mereka berdua masih ingin terlelap.

Sementara itu di kamar lain, di dorm Bangtan letaknya bersebelahan dengan kamar Namjoon X Jungkook.

"Hope Hyung Ireona ! Jimin-ah ayo Ireona !!" teriak Taehyung berusaha membangunkan hyung nya J-hope dan Jimin.

"Mwo-ya Taehyung ?!"J-hope mengusap mata nya dengan tangan kanannya.

Melihat Taehyung tersenyum begitu manis sambil mengeluarkan aegyonya.

"Kau melakukan aegyo tak biasanya"ucap Jimin ikut tersenyum lalu hendak beranjak dari tempat tidurnya.

Di salah satu kamar dorm Bangtan yang terletak di ujung ruangan.

"Suga Hyung ! Jin hyung Ireona ini sudah pagi"teriak Taehyung sambil menepuk-nepuk bahu kedua hyungnya itu.

"Ayo Ireona !"bisik Taehyung lembut di telinga Jin.

"Taehyung ?!"

Jin membuka mata nya tersenyum senang melihat Taehyung yang tersenyum dengan mengeluarkan aegyonya yang lebih manis dari biasanya.

Di dorm Bangtan Saat Namjoon dan Jungkook keluar menyusul kedua hyungnya Jin dan Suga ke ruang tengah.

Mereka tidak menemukan siapa-siapa, Justru J-hope dan Jimin datang tiba-tiba sambil berlari.

Akhirnya hanya mereka berenam yang berkumpul di situ. Lalu mereka sadar dan menangis bersama.

Jungkook menangis di susul Jimin yang membekap mulutnya dengan tangan nya sendiri, meski begitu air matanya tetap mengalir deras.

J-hope merangkul Namjoon sambil ikut menangis.

Jin dan Suga juga ikut menangis sambil berpelukan.

→→→→

Di perbukitan dengan suasana tenang dan sunyi tidak ada pemukiman di sekitarnya. Sebuah mobil van berhenti di situ. Ke-6 member BTS yang mengenakan pakaian hitam hitam keluar mobil van.

Jungkook, Jimin, dan Jin masing-masing dari mereka memegang buket bunga yang berbeda.

Mereka  berjalan mendaki bukit Ketika mereka mendaki cukup tinggi mulai terlihat satu-persatu di kiri dan kanan ada batu-batu nisan dan mulai dipenuhi lumut hijau.

Mereka terus mendaki ke arah kanan, terlihat beberapa orang menangis di depan salah satu batu nisan.

Akhirnya mereka  berhenti di pojok kanan bukit yang paling kanan, ada pohon yang rindang.  Di situ juga suasananya yang sangat tenang. Mereka berhenti tepat di depan batu nisan.

"Taehyung ini bunga lily saat mv I Need You kau bilang ingin sekali bunga itu kan"Jin meletakkan bunga lily yang di bawanya di depan batu nisan yang bertuliskan nama 'Kim Taehyung'.

"Tae ini bunga kesukaanku dan kau bilang kau menyukainya juga kan Tae"Jimin juga meletakan bunga di samping batu nisan 'Taehyung'.

"Hyung ini bunga saat kau memberikannya padaku kau bilang bunga ini sangat cantik bukan hikss.."Jungkook meletak kan bunga nya di batu nisan Taehyung sambil meneteskan air matanya.

"Maafkan hyung yang tak bisa menjadi hyung yang baik untukmu Taehyung"Kata Namjoon sambil merangkul Jin

"Karena kau Telah menyelamatkan kami waktu itu… Hiks….hiks…."Akhirnya air mata Jimin keluar juga saat ia membendungnya sejak di perjalanan tadi.

"Semoga kau baik-baik saja disana"ucap Suga hanya menatap kosong menghadap batu nisan 'Taehyung'.

"Kita hanya bisa bilang maaf Taehyung"J-hope menundukan kepala sambil mengusap air matanya.

Next→

Sad Sorry [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang