"Dan kabarnya Youngjae B.A.P juga pernah mengalami hal yang sama"ucap Leo.
"Sowon Gfriend juga"tambah Mi Joo.
"Tapi usaha mereka selalu gagal untuk menghancurkan Boyband dan Girlband Seoul. Jadi kami belum tahu siapa dan apa tujuan mereka sebenarnya"Jawab Leo.
"Tapi menurutku BTS pasti bisa melewatinya. Kami saja bisa, kau juga pasti bisa !"suport Mi Joo.
"iya, kau hanya perlu menunjukkan bahwa apa yang di sebarkan orang itu tidak benar. Kau harus menunjukkan betapa kau menyayangi membermu"tambah Leo.
→→→→
Pagi-pagi buta di dorm Bangtan. Taehyung diam-diam menyelinap keluar dari kamarnya. Ia langsung duduk di sofa bersamaan masih lengkap mengenakan piyama merahnya.
Taehyung mengkucek-kucekan matanya berusaha agar ia tidak tidur kembali.
"mau masak dulu atau beres-beres Dorm dulu ya"tanyanya pada dirinya sendiri.
"Oke aku akan beres-beres Dorm dulu setelah itu aku akan memasak"ucap Taehyung dengan menyunggingkan senyumnya dengan pasrah.
Akhirnya Taehyung membersihkan dorm pelan-pelan lalu menyetrika dengan sangat rapih, apa lagi baju Jungkook dan Jimin.
Selesai membersihkan dorm, sampai lah Taehyung kepada tugas berikutnya yaitu memasak.
"Aku yakin kan memasak. Aku sudah melihat beberapa cara memasak di youtube. Semoga berhasil dan mereka menyukainya ?!"harap Taehyung.
"Baiklah. Ayo kita buat !"Taehyung mengangkat spatulanya.
Pelan-pelan Taehyung memecahkan telur ke dalam mangkok, Lalu ia memotong-motong kimchi dengan sangat hati-hati.
Taehyung menuangkan minyak ke dalam wajan, pelan-pelan ia menyalakan kompor nya.
"huhhh… Syukurlah…"Taehyung mengelus dadanya Setelah minyaknya mulai panas.
"Sekarang semuanya sudah selesai"Taehyung melipat tangan di dadanya.
"Lalu apa yang akan aku lakukan sekarang ya"Taehyung berpikir sejenak.
"Oke aku akan pergi olahraga saja. Terus nanti mereka bangun dan terkagum-kagum melihat dorm bersih dan makanan sudah siap. Pasti mereka akan bertanya-tanya siapa yang mengerjakannya ?"Tanpa pikir panjang lagi Taehyung mengganti pakaiannya dan ia berlari kecil ke luar Dorm.
Jam 8 pagi, Jimin bangun dari tempat tidurnya meski dia sedang dingin pada Taehyung tapi dia masih ada rasa peduli pada Taehyung, makanya dia masih mengecek tempat tidur yang diatasnya dengan hati-hati takut ketahuan.
Tapi ketika Jimin mengintip Taehyung sudah tidak ada, biasanya Taehyung akan bangun setelah Jin hyung yang membangunkannya.
"Taehyung !"Teriak Jimin dari kamarnya nya menuju ranjang J-hope.
"Wae Mwo-ya Jimin-ah ?"Tanya J-hope segera bangun sambil melihat ranjang bagian atas.
"Taehyung tidak ada di kamar nya"jawab Jimin panik.
Jimin berlari ke kamar Namjoon.
"Yakk~ ! Namjoon hyung, Jungkook ireona !"teriak Jimin.
Tapi Namjoon dan Jungkook tetap masih berselimut di ranjang mereka.
"eh…. Mwo-ya ?!"kata Namjoon kaget dan langsung duduk.
"Aigoo…. Tukang air kenapa ?!"tanya Jungkook tiba-tiba masih dengan mata yang tertutup.
"Tukang air ?! Kau kencan dengan tukang air ya Jungkook haha !"Namjoon tertawa saat mendengar Jungkook menggigau.
"Aigoo itu Jimin hyung kan tukang air, masa Namjoon hyung lupa ? MV I Need You ! Yang tenggelam di Bathup!"balas Jungkook sambil mengangkat alisnya.
"aigoo… Kalian ini masih saja bercanda. Ini penting. Yang terpenting saat ini adalah Taehyung hilang !"teriak Jimin nyaring.
"ya udah, tidak usah pamer suara juga Jimin hyung !" Jungkook menatap Jimin dengan mata bercahaya yang menyilaukan.
"Lagi pula, bukankah itu yang kita ingin kan"Ucap Namjoon dengan entengnya.
Next→
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad Sorry [REVISI]
FanfictionSudah 3 bulan ini Taehyung dijauhi ke-6 member bangtan. Pesan yang diterima di Laptop Jimin, Namjoon, dan Suga membuat mereka semua bersikap dingin pada Taehyung. Taehyung tidak tahu apa penyebab semua itu, hingga akhirnya ia tahu bahwa mereka semua...